Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Gazō
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Ngiler
Posting : 54
Points : 1778
Reputation : 0
Join : 2013-04-27
Age : 17
Location : Meja makan 1 cm

PostSubject: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Thu 6 Jun 2013 - 20:08

Sori kalo nanya-nya agak aneh
Tapi kalau ini bener bener terjadi,apa yang akan kalian lakukan? [You must be registered and logged in to see this image.]
A.Hanya menghela napas dan sedikit kecewa
B.Demonstrasi besar-besaran
C. Guling-guling dan nangis sampe ingus meler
D.Marah besar,sangat kecewa,putus asa dan langsung bunuh diri (yang ini lebay banget)
Back to top Go down
View user profile http://shinyaokilapis.blogspot.com/
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2845
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Thu 6 Jun 2013 - 21:12

Pertama C dulu, abis itu B, kalo B ga dapet respon, ya D :v

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
The Rikulen
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: - Milkis -
Posting : 1549
Points : 5057
Reputation : 7
Join : 2011-03-25
Age : 19
Location : in Venus, Milky way!

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Thu 6 Jun 2013 - 21:37

Mungkin yg A ato C tapi nantinya pasti B, aku yakin ngk aku aja yg bakal protes lol
Pertanyaan kyk gini ngk usah dibikin thread kali. Enaknya ditanyain dan diobrolin d IRC xD mungkin ngk ada habisnya hal ini dbahas lol
Back to top Go down
View user profile
Shomi Yukon
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Ahlan wa sahlan?
Posting : 150
Points : 2133
Reputation : 0
Join : 2012-04-26
Age : 19
Location : solo, indonesia

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Fri 7 Jun 2013 - 7:22

A, biasa aja..toh kan kita masih syukur masih ada vocaloid lain yang masih ada kayak kaito V3 dll. selama eksistensi mereka masih ada di google saya nggak akan kecewa
kalau produksi vocaloid baru dihentikan....kalau vocaloid bahasa indonesia ada terus dihentikan baru saya pilih D Desperate
Back to top Go down
View user profile
chiaki_kei
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: 3D-Moephile >:3
Posting : 261
Points : 2610
Reputation : 0
Join : 2011-06-07
Age : 25
Location : BPN - JKT - KL

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Mon 10 Jun 2013 - 0:55

produksi dihentikan emang masalah ya?
toh masih banyak seniman yg berkarya

~~~----------------~~~





Back to top Go down
View user profile http://soundcloud.com/c-kei
saizen
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: REDSHiFT Crew
Posting : 979
Points : 3797
Reputation : 13
Join : 2010-10-08
Age : 25
Location : Bandung

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Mon 10 Jun 2013 - 1:25

zzzzzz :v
opsi yang dikasih TS ngga ada yang bagus ni
walopun opsi A masih masuk akal lah

kalo pasar vocaloid di berhentiin..
jujur gw bakal kecewa dan sedih.. yaudah itu aja ngga ampe lbhe or demo demo
ambil positif nya
> tau vocaloid = dapat ilmu ttg dunia musik sintesis
> pake ilmu itu dan bikin sekreatif mungkin... bahkan sampai menemukan suatu hal yang baru
> giliran vocaloid ilang, ilmu ngga bakal ilang, kembangin

The Rikulen wrote:
Mungkin yg A ato C tapi nantinya pasti B, aku yakin ngk aku aja yg bakal protes lol
Pertanyaan kyk gini ngk usah dibikin thread kali. Enaknya ditanyain dan diobrolin d IRC xD mungkin ngk ada habisnya hal ini dbahas lol

IMO gpp sih
biar org org pada tau kalo kehilangan vocaloid ngga usah sampe mendramatisir

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.]
Twitter | Google+ | Facebook | Soundcloud | YouTube

Better Not See This!:
 
Back to top Go down
View user profile
Ritsu
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: Vocaloid Beginner
Posting : 9
Points : 1540
Reputation : 0
Join : 2013-06-13
Location : Depok

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Fri 14 Jun 2013 - 18:19

1.A
2.C
3.B
4.E(Pasrah saja ) Hiks Yeah
Back to top Go down
View user profile
hardi45vocalo
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Forever
Posting : 171
Points : 1858
Reputation : 0
Join : 2013-02-13
Age : 18
Location : Indonesia

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Fri 21 Jun 2013 - 18:15

B. Demo besar-besaran  Don\'tRage FrownOut Now!
Back to top Go down
View user profile
Oepone
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 62
Points : 1549
Reputation : 0
Join : 2013-08-01
Age : 20
Location : Pekanbaru --> Surabaya

PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   Thu 29 Aug 2013 - 20:58

F. Sembunyiin softcopy (bajakan) nya...Hahaha Hahaha 
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?   

Back to top Go down
 
Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Jika Vocaloid ditarik kembali dan dihentikan produksinya,apa yang akan anda lakukan?
» [PETITION] Save Galaco!
» Vocaloid Galaco
» Vocaloid Motivational Posters
» vocaloid go manga

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: