Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 24 Jul 2013 - 20:14

.REC 2 UPDATE!!

jadi seperti yang kalian semua tahu VOCAPOST punya project album utaite baru setelah beberapa bulan dikerjakan.. akhirnya


.REC VOL.2 SELESAI!!



cover thanks to : gunyuloid



Tracklist:
 

P.S. Album ini GRATIS dan HALAL untuk DISEBARLUASKAN di MANA SAJA dan di EVENT apa saja tinggal DOWNLOAD trus tebar-tebar atau kalau mau BURN dan BAGIKAN... GRATIS

kmaren:
 

Spoiler:
 

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 


Last edited by KazukiKobayashi on Tue 22 Oct 2013 - 21:32; edited 13 times in total
Back to top Go down
View user profile
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2965
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Fri 26 Jul 2013 - 22:54

Permisi, gw sendiri sebenernya blom pernah nyoba2 nyanyi sih (buat thread pun nggak). Tapi bisa ikutan ga? Thx

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Fri 26 Jul 2013 - 23:49

bisa dong... yang penting lulus sensor seleksi bisa masuk album

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2965
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Fri 26 Jul 2013 - 23:56

Oke kalo gitu. Ini lagu coveran entry saia: https://app.box.com/s/2rtf43tbnthatweacwc3
Btw kalo mungkin nanti saia revisi2 lagi bisa ga? Confused 

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Sat 27 Jul 2013 - 0:02

mestinya sih boleh revisi2... tapi nanti irzhie kasi tau jadinya yang mau dipake yang mana... dan harus selesai sebelum tanggal 8 tentunya

semangat~~~!!!!

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
ittou
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Lich King
Posting : 964
Points : 3492
Reputation : 20
Join : 2011-06-07
Location : ittou's Musical Workshop

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Mon 29 Jul 2013 - 15:20


~~~----------------~~~


ittou's Musical Works
.:Projects Portofolios:.
.:Isengs Portofolios:.
=Feel Free to Listen=
Back to top Go down
View user profile
kikkuri
Utaite of the Month
Utaite of the Month
avatar

: wow
Posting : 27
Points : 1658
Reputation : 3
Join : 2013-07-28
Location : Bandung

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Tue 30 Jul 2013 - 0:38

Back to top Go down
View user profile
Lha
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: VPost Membership
Posting : 12
Points : 1625
Reputation : 0
Join : 2013-07-29
Location : Bandung

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Tue 30 Jul 2013 - 0:41

ng... pengen coba ikut .w. ehehe ikut meramaikan sama seperti abang ittou yang diatas /shot XD sebenernya kurang pede .w.

tapi coba dulu deh hehe https://app.box.com/s/md7v3eymcwhvkl14pmpk

.w. yoroshiku wkwkw
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/tsukichiisai
Megu
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

Posting : 911
Points : 3699
Reputation : 7
Join : 2011-03-04
Age : 22

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Tue 30 Jul 2013 - 4:37

kikkuri wrote:
Mau coba ikutan! :>

https://app.box.com/files/0/f/237247397/1/f_9472023687

mohon maaf kikkuri filenya gak bisa kebuka malah direct ke file saya sendiri ^^;a
kamu kayaknya salah kasih link heheheh

~~~----------------~~~


YouTube | SoundCloud

thank you

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/megumegupower
kikkuri
Utaite of the Month
Utaite of the Month
avatar

: wow
Posting : 27
Points : 1658
Reputation : 3
Join : 2013-07-28
Location : Bandung

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Tue 30 Jul 2013 - 17:51

Megu wrote:
kikkuri wrote:
Mau coba ikutan! :>

https://app.box.com/files/0/f/237247397/1/f_9472023687

mohon maaf kikkuri filenya gak bisa kebuka malah direct ke file saya sendiri ^^;a
kamu kayaknya salah kasih link heheheh

astagaaaaaaaaaaa maaf maaf salah copas link :"(
ini jadinya ya: https://app.box.com/s/xxzh1461mxbcxnfopbzu

maaf sekali lagi ya! Sad
Back to top Go down
View user profile
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Tue 30 Jul 2013 - 18:01

woooo Lha-sama dan Kikkuri-sama ikutan woooogh

ayo lagi sapa lagi ayooo
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
pengumuman
jadi ceritanya ada satu undangan yang mengundurkan diri... jadi slot

NAMBAH SATU JADI ENAM SLOT TOTAL

semangat semuanya~!

recap dulu ya
yang sudah submit ada 4

1. Irzhie - Hachi Hachi Hana no Kassen
2. Bang Ittou - Leucocoryne
3. Lha - The Letter Song
4. Kikkuri - Sayoko

sekian...

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Lha
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: VPost Membership
Posting : 12
Points : 1625
Reputation : 0
Join : 2013-07-29
Location : Bandung

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Tue 30 Jul 2013 - 18:26

Anyway bang Ical, itu salah judul, maaf TAT 'The' nya ilangin aja, Letter Song judulnya *gelundungan* maaf ya ;o;
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/tsukichiisai
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Tue 30 Jul 2013 - 18:45

he iya ya ga pake the.. sip sip

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Power Berry
Voca Poster
Voca Poster


: VPost Membership
Posting : 32
Points : 1805
Reputation : 0
Join : 2013-02-10
Location : :3

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 31 Jul 2013 - 12:13

Eh? Kok ada nama saya di situ? .__.

Buat yang namanya udah ada di situ, lagu yang dipake itu yang pernah diikutin utacha atau yang lain boleh?
Maaf kalo pertanyaan saya aneh, belum pernah ikut beginian soalnya orz
Back to top Go down
View user profile
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 31 Jul 2013 - 12:19

iya dong ada namanya kan mendewi gituh \o/

terserah powerberry... submit yang lain boleh... kalau males submit ya nanti yang kita pake yang dari uta-cha begitu..

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Power Berry
Voca Poster
Voca Poster


: VPost Membership
Posting : 32
Points : 1805
Reputation : 0
Join : 2013-02-10
Location : :3

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 31 Jul 2013 - 12:38

Iya maaf saya barusan baca yang di first post itu ;___; dasar ga teliti huhuhuh
Mau submit yg ini: https://soundcloud.com/powerberry/ysobu5s8ayyh
Back to top Go down
View user profile
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 31 Jul 2013 - 12:52

wogh coveran yang itu... coveran yang sangat membuat minder hahaha
update first post~~

btw kaoling itu belum masuk major label?

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Power Berry
Voca Poster
Voca Poster


: VPost Membership
Posting : 32
Points : 1805
Reputation : 0
Join : 2013-02-10
Location : :3

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 31 Jul 2013 - 13:22

Bikin minder apanya =___= hahahaha
Kayanya sih belum...saya coba cari2 tau dulu yaa...
Back to top Go down
View user profile
ikure
Voca Entry
Voca Entry


: @iikure
Posting : 8
Points : 1790
Reputation : 0
Join : 2013-02-02
Location : unknown

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 31 Jul 2013 - 20:02

Back to top Go down
View user profile
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Wed 31 Jul 2013 - 21:47

yeeh kelihatannya pada semangat submit semua
dan aku belom menentukan mau pake lagu apa... TS ga berguna dah

dimasukkan ke index~~ tunggu2 pengumumannya ya~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
btw SEMINGGU LAGI NEEH yuk yuk marilah yang mau submit... yang lain2 jangan pada minder jangan pada males ayo pada submit saja....

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3878
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Thu 1 Aug 2013 - 14:49

buset ada yang lagu kaoling... B) mantav gaaaann
ngeri beneran nih ya cal....

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
KazukiKobayashi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: singer in training
Posting : 786
Points : 3244
Reputation : 16
Join : 2011-06-05
Location : surabaya

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Thu 1 Aug 2013 - 18:15

ngeri banget men kaoling-nya... Lover High Lover High 
powerberry top deh Lover High

mbak min ga ganti lagu mbak? pake yang uta-cha itu aja?

~~~----------------~~~


Aha Yeah kalau mencariku di IRC carilah iCal Aha Yeah
thread saya | sc juga
coveran paling baru :
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
NacchanSakura
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: VPost Membership
Posting : 8
Points : 2065
Reputation : 0
Join : 2012-05-02
Age : 23
Location : Bandung

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Thu 1 Aug 2013 - 20:37

aku ikutan ya... >_<)/ (jarang nongol sekalinya nongol ikut2an aja)

http://soundcloud.com/real_sakurahime/bokura-no-let-it-be-nacchan
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/NacchanSakura
Rivi Laurant
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: orang galau nan despoh
Posting : 529
Points : 2565
Reputation : 3
Join : 2012-07-19
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Fri 2 Aug 2013 - 0:53

hai rivi mau submit yg ini ajaa~~~
https://soundcloud.com/rivi-laurant/route-sphere

sebenernya agak kaget jg masuk listnya, tenggelem dulul liat kiri kanan /plak

terus hanya kepo, ini albumnya bakal kayak childhood dreamland sama rec yg pertama ya yg downloadable gitu kan ya? :3
Back to top Go down
View user profile
Unholycanary
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Serinus Cannaria!
Posting : 74
Points : 1963
Reputation : 0
Join : 2012-11-24
Location : Camelopardalis

PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   Fri 2 Aug 2013 - 15:04

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]   

Back to top Go down
 
[Done] Album Utaite VP yang selanjutnya [.REC Vol. 2]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» [VOCALO.ID] -- Voice of VOCALO.ID
» [ASK] Ditujukan buat Utaite/Youtaite yang menggunakan condenser mic
» [VCP-002] MPV : Merah Putih Vocaloid Album (2011)
» [CLOSED PRE ORDER] VOCALO.ID 3 ~ Album Kompilasi Lagu Vocaloid Indonesia
» Vocaloid Album & Comiket released Review

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Activities :: Online Event-
Jump to: