Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Member Vocapost di Bandung

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
AuthorMessage
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Member Vocapost di Bandung   Mon 2 Sep 2013 - 8:36

First topic message reminder :

Tempat chit-chat
XD

bingung mau ngetik apa lagi...
Mengapa hanya di Bandung? Mengapa tidak se-Indonesia? Jawabannya, untuk sementara dikhususkan untuk daerah Bandung dan sekitarnya agar mudah mengatur, agar mudah berkomunikasi dan mudah berkenalan antar member baik di dunia maya maupun di dunia nyata(saat gathering).
kalau se-Indonesia, 'kan ada forum Vocapost. ^^

Silahkan berdiskusi ria dan seru-seruan disini, semoga trit ini bisa berguna bagi kalian semuanya. Very Happy


Arigatou Arigatou Arigatou
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 11 Nov 2013 - 22:01

event cosplay gitu...

seru2an.
gw mau nyeburin EVA ke kolam renang di sana(mumpung gratis renang) :v
Back to top Go down
View user profile
shyborg
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 50
Points : 1620
Reputation : 0
Join : 2013-09-15
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 11 Nov 2013 - 22:02

Ichimaru wrote:
event cosplay gitu...

seru2an.
gw mau nyeburin EVA ke kolam renang di sana(mumpung gratis renang) :v
gak sayang tuh EVA di ceburin? kan bikinnya susah Cryout 
Back to top Go down
View user profile
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 11 Nov 2013 - 22:05

sekalian potses.
ahhahahaha
tinggal jemur bentar juga kering kok Smile)
Back to top Go down
View user profile
Lemontoru
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 91
Points : 1670
Reputation : 0
Join : 2013-08-17
Location : Bukit Ligar

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 11 Nov 2013 - 22:14

24 sama 30. Sip dicatet dulu ke kalender.

AWC? Tempatnya mbah lagi ya? Agak sedikit malas ke Cimahi kalau ngga bawa kendaraan....
Back to top Go down
View user profile
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 11 Nov 2013 - 22:26

iya di tempat abah lagi...
datang malem minggu atau minggunya aja.
males kalau ngejajal 5 hri :v

di balubur acara apa?
Back to top Go down
View user profile
Lemontoru
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 91
Points : 1670
Reputation : 0
Join : 2013-08-17
Location : Bukit Ligar

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 11 Nov 2013 - 22:31

Udah kebiasaan malam tahun baruan di rumah juga sih. (Teringat waktu malam tahun baru cuma berdua sama temen di rumah, nonton Zombieland)

Di Balubur... Cek twitter ini saja:
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
shyborg
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 50
Points : 1620
Reputation : 0
Join : 2013-09-15
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 11 Nov 2013 - 22:35

Lemontoru wrote:
Udah kebiasaan malam tahun baruan di rumah juga sih. (Teringat waktu malam tahun baru cuma berdua sama temen di rumah, nonton Zombieland)

Di Balubur... Cek twitter ini saja:
[You must be registered and logged in to see this link.]
mending, tahun baru kemaren di tinggal sendirian di kosan

untung ada World of Tank
Back to top Go down
View user profile
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Tue 12 Nov 2013 - 9:28

tahun kemarin ke sana...
sendiri.
berasa kayak kambing, gak ada temen ngobrol
._____________.
Back to top Go down
View user profile
Izanami_Rin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Nishishi :D
Posting : 1167
Points : 3604
Reputation : 0
Join : 2011-11-27
Age : 28
Location : Bandung Lautan Asmara

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Thu 14 Nov 2013 - 3:36

Wah gw telat nih. . . Sorryyyy baru cek forum setelah sekian lama mendekam di dunia lain. . .
Back to top Go down
View user profile http://exper16.blogspot.com
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Thu 14 Nov 2013 - 7:15

owkeokwekwoekweok...
kapan2 datang ya kalau gath
XD
Back to top Go down
View user profile
Izanami_Rin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Nishishi :D
Posting : 1167
Points : 3604
Reputation : 0
Join : 2011-11-27
Age : 28
Location : Bandung Lautan Asmara

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Fri 15 Nov 2013 - 19:18

Sippp sipppppp kabar kabarin ajaaaa kakaaaaa :3
Back to top Go down
View user profile http://exper16.blogspot.com
Lemontoru
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 91
Points : 1670
Reputation : 0
Join : 2013-08-17
Location : Bukit Ligar

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Sun 24 Nov 2013 - 16:53

Tadi di Gomu-Gomu ada apa aja euy? (Orang yang malah tidur sehabis baca buku di pendopo masjid)
Back to top Go down
View user profile
shyborg
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 50
Points : 1620
Reputation : 0
Join : 2013-09-15
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Sun 24 Nov 2013 - 20:35

Lemontoru wrote:
Tadi di Gomu-Gomu ada apa aja euy? (Orang yang malah tidur sehabis baca buku di pendopo masjid)
biasa cosplay ( terutama yang EVA Nice Job ) itu aja sih, banyak duduk di sana karena adem Drink 
Back to top Go down
View user profile
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Sun 24 Nov 2013 - 21:35

shyborg... dirimu yang mana?
Back to top Go down
View user profile
shyborg
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 50
Points : 1620
Reputation : 0
Join : 2013-09-15
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Sun 24 Nov 2013 - 22:30

si rizki yang gede
Back to top Go down
View user profile
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Sun 24 Nov 2013 - 23:12

si aduuuuhh
Back to top Go down
View user profile
shyborg
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 50
Points : 1620
Reputation : 0
Join : 2013-09-15
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Mon 25 Nov 2013 - 10:36

Ichimaru wrote:
si aduuuuhh
baru sadar ya? wkwkwk Hahaha 
Back to top Go down
View user profile
ipank
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Ilustrator
Posting : 130
Points : 1942
Reputation : 4
Join : 2013-02-03
Age : 22
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Thu 28 Nov 2013 - 8:51

halo bro-bro....
aduh, oot dulu
ada yg ke SMAN2 kemaren gk?
ini ada video Charawawan waktu kemaren bersama cosplayer...
udah pada liat belum ?
langsung di Cek [You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.ipanks31.com
shyborg
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 50
Points : 1620
Reputation : 0
Join : 2013-09-15
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Thu 28 Nov 2013 - 15:43

ipank wrote:
halo bro-bro....
aduh, oot dulu
ada yg ke SMAN2 kemaren gk?
ini ada video Charawawan waktu kemaren bersama cosplayer...
udah pada liat belum ?
langsung di Cek [You must be registered and logged in to see this link.]
*buffer dulu Alone 
Back to top Go down
View user profile
ipank
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Ilustrator
Posting : 130
Points : 1942
Reputation : 4
Join : 2013-02-03
Age : 22
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Thu 28 Nov 2013 - 15:55

shyborg wrote:
ipank wrote:
halo bro-bro....
aduh, oot dulu
ada yg ke SMAN2 kemaren gk?
ini ada video Charawawan waktu kemaren bersama cosplayer...
udah pada liat belum ?
langsung di Cek [You must be registered and logged in to see this link.]
*buffer dulu Alone 
ya gpp bro, di tunggu aja Laughing
Back to top Go down
View user profile http://www.ipanks31.com
Lemontoru
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 91
Points : 1670
Reputation : 0
Join : 2013-08-17
Location : Bukit Ligar

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Thu 28 Nov 2013 - 20:50

Ke SMA 2 sih, tapi kemaren itu cuma:

Dateng, ke pendopo masjid, baca buku, keliling bentar, balik ke pendopo, tidur (beneran tidur), ngobrol sama temen kameko, duduk-duduk, moto temen kameko yang cosplay, pulang. xD

Dicek dulu, lur.
Back to top Go down
View user profile
ipank
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Ilustrator
Posting : 130
Points : 1942
Reputation : 4
Join : 2013-02-03
Age : 22
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Fri 29 Nov 2013 - 16:38

yah...
tapi udahlah gpp. nanti next event yg di Balubur mau pada datang?
Back to top Go down
View user profile http://www.ipanks31.com
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2339
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Fri 29 Nov 2013 - 21:45

ooooo my connection
orz
Back to top Go down
View user profile
shyborg
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 50
Points : 1620
Reputation : 0
Join : 2013-09-15
Age : 24
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Fri 29 Nov 2013 - 22:14

ipank wrote:
halo bro-bro....
aduh, oot dulu
ada yg ke SMAN2 kemaren gk?
ini ada video Charawawan waktu kemaren bersama cosplayer...
udah pada liat belum ?
langsung di Cek [You must be registered and logged in to see this link.]
isi videonya ok Nice Job cuman kualitas kameranya kurang Alone 
Back to top Go down
View user profile
ipank
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Ilustrator
Posting : 130
Points : 1942
Reputation : 4
Join : 2013-02-03
Age : 22
Location : Bandung

PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   Sat 30 Nov 2013 - 6:08

haha, iia bro , soalnya itu pake kamera sadanya....
Next event di balubur kalo ada modal, saya pake kamera yg lebih bagus lagi...
siapin aja diri bro buat di Charawawan kalo ketemu lol! 
Back to top Go down
View user profile http://www.ipanks31.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Member Vocapost di Bandung   

Back to top Go down
 
Member Vocapost di Bandung
View previous topic View next topic Back to top 
Page 8 of 10Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» [DONE] VocaPost Official Tshirt
» [DONE] CBL 91.7 FM Bandung
» [DONE] HADIAH AKHIR TAHUN VOCAPOST
» Happy 2nd Anniversary VocaPost!
» A warning to the Vocapost community.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: