Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 gambar saya (itu aja) #eh

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sweetshelter
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 28
Points : 1469
Reputation : 0
Join : 2013-12-14
Location : indonesia

PostSubject: gambar saya (itu aja) #eh   Wed 18 Dec 2013 - 23:43

saya comot dr gallery dA saya aja ya :3 #plakk
saya masih copo kakak    #gelindingan
mohon bantuannya buat saran yaa
 Nice Job 


dA : http://hyonji.deviantart.com/



ini hasil cinta saya dengan emperpep.. wkwkw collaboration maksud nya :3
lineart punya dia, saya warnain
Spoiler:
 

ini yg biasa
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4750
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: gambar saya (itu aja) #eh   Thu 19 Dec 2013 - 0:07

coloringnya cakep Excite
Back to top Go down
View user profile
sweetshelter
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 28
Points : 1469
Reputation : 0
Join : 2013-12-14
Location : indonesia

PostSubject: Re: gambar saya (itu aja) #eh   Thu 19 Dec 2013 - 0:47

uwaaa maaksih ;w;
Back to top Go down
View user profile
09
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 27
Points : 1464
Reputation : 0
Join : 2013-12-18
Age : 22
Location : Indonesia

PostSubject: Re: gambar saya (itu aja) #eh   Thu 19 Dec 2013 - 1:43

Style warnanya bagus banget Highcited warnanya khas gitu deh hehe
Suka ama yg terakhir :3
Back to top Go down
View user profile
Rivi Laurant
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: orang galau nan despoh
Posting : 529
Points : 2538
Reputation : 3
Join : 2012-07-19
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: gambar saya (itu aja) #eh   Sat 21 Dec 2013 - 7:59

waii apa ini bagus!!!
tinggal sempurnakan saja proporsi orangnya paling? bg udah bagus sih menurut saya *u* apalagi coloringnyaaaa *u* sayapalinggabisacoloringhuhu
Back to top Go down
View user profile
sweetshelter
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 28
Points : 1469
Reputation : 0
Join : 2013-12-14
Location : indonesia

PostSubject: Re: gambar saya (itu aja) #eh   Sat 21 Dec 2013 - 21:55

09: uwaaaah makaaasih kakaaakk :'33 ,

rivi: I-iyaa >__> saya paling ga bisa proporsi kakakk #plakk hehehe
makaasih ya. ,
tapi tapi tapi kalo masalah coloring , coba2 contoh style coloring orang yg dah bagus, siapa tau ketemu cara nya dan dipake dan eksplorasi buat cara coloring sendiri,saya juga begitu kok awal2nya ;3 sebenrnya saya maling2 #plak cara coloring dr beberapa orang, terus saya kembangin pake cara sendiri, akhirnya jd yg begini deh #gelindingan
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: gambar saya (itu aja) #eh   

Back to top Go down
 
gambar saya (itu aja) #eh
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Ask Gambar Vocaloid
» Cosplayer Saya passes away :(
» Kalian suka gambar??
» What Is Tweety Bird?
» Vocaloid Motivational Posters

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Vocaloid Indonesia :: Dapur Vocaloid :: Canvas Ria-
Jump to: