Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Sepi Banget

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
miki27
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: It's Hard to Describe of Me
Posting : 19
Points : 1444
Reputation : 0
Join : 2014-02-04
Age : 21
Location : Balikpapan

PostSubject: Sepi Banget   Wed 5 Feb 2014 - 12:43

First topic message reminder :

wew... Sepinya kayak dikuburan kalo siang... =="  Alone Alone Alone
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2966
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Thu 17 Apr 2014 - 20:06

Sebenernya cuma ngomong2 biasa aja sih, dikarenakan keterbatasan waktu dan SDM nya XD

Btw, gw jadi penasaran biasanya kan Miku waktu manggung ada suka ngomong2nya juga.

Ntar Miku juga bakal ngomong Bahasa Indonesia juga ga ya?  Excite Excite

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8264
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Thu 17 Apr 2014 - 20:10

^ngomong-ngomong nyapa penonton gitu ya, wah bener juga  Excite aaah lo bikin gw makin penasaran!!! talkloid kah di sela-sela lagunya...
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2966
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Thu 17 Apr 2014 - 21:09

Wah ndak tau saia :v
Mustinya sih ada yg bikin talkloid nya juga :v
Atau jangan2 pake Vocalistener lagi buat ngomongnya, tapi itu membantu atau nggak ga tau juga

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8264
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Thu 17 Apr 2014 - 21:16

^iya wow pke vocalistener, terus yg samplingnya Saki Fujita langsung  Happy Blush 

lo pernah nyobain Vocalistener zhie?
kok di laptop gw ga bisa-bisa ya  Confused tapi di PC bisa, gw terheran-heran
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2966
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Thu 17 Apr 2014 - 21:45

Pernah, tapi langsung nyerah XP
Abis susah sih =3=
Tapi kalau pake Vocalistener buat ngomong kyknya susah, tapi kalau niat nanti suaranya lebih manusia daripada nge-batik manual kyk gw sekarang XD

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8264
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Thu 17 Apr 2014 - 22:07

yang bikin susah tuh, klo suara orang yg disampling gemeteran XD
repot lagi ngoreksi parameter pitchnya biar gak gemeteran...
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2966
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Fri 18 Apr 2014 - 1:30

^nah itulah masalahnya.
Belom lagi kalau talkloid kan cepet. Apa Vocalistener bisa ngedetect suara ngomong itu sedetil2 nya? Walau gw ga ngerti sih soal beginian, mending tanya yg ahlinya aja :v

Aduhhh, gw juga jadi ikut2an penasaran nih ntar konser Miku nyaaa  Crybaby 

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8264
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Sepi Banget   Fri 18 Apr 2014 - 9:42

detil sih, ngomong cepet juga bisa kedetect

aaaaah, cepetan bulan Mei....  Crybaby #hibernate
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
Sponsored content




PostSubject: Re: Sepi Banget   

Back to top Go down
 
Sepi Banget
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Sepi Banget

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: