Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Nonton bareng #mikuexpo concert yang mana?
1st Round - Rabu, 28 Mei 2014 - 18:30 WIB
29%
 29% [ 15 ]
2nd Round - Kamis, 29 Mei 2014 - 12:00 WIB
35%
 35% [ 18 ]
3rd Round - Kamis, 29 Mei 2014 - 18:30 WIB
36%
 36% [ 19 ]
Total Votes : 52
 

AuthorMessage
Vian
Voca Poster
Voca Poster


: VPost Membership
Posting : 47
Points : 1898
Reputation : 1
Join : 2012-11-06
Location : Jakarta

PostSubject: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Thu 27 Feb 2014 - 17:16

First topic message reminder :


Akhirnya di umumiiinnn dann kota pertamaa adalaaaaaaaaaaaah !!! JAKARTA, INDONESIAAA

From Japan to the world! The first "MIKU EXPO" is held in Indonesia!

Discover the world of Hatsune Miku at HATSUNE MIKU EXPO!
Exhibition, Company Booths, Live Concerts and more!

We are very happy to announce our first official concert event "HATSUNE MIKU EXPO 2014 in Indonesia"!

Since Jakarta has achieved the highest in the vote at a campaign called "Help Us Find You!" on "MIKUBOOK.com", we make the first official event in Indonesia!
Wanna see Hatsune Miku in your town?
Please vote: http://www.mikubook.com/findme

----------------------------------------­----------
HATSUNE MIKU EXPO 2014 in INDONESIA

Date: Wednesday May 28th, and Thursday May 29th, 2014
Venue: Jakarta Convention Center Cendrawasih Room

Concerts: May 28th : Open: 18:30~ Start: 19:30~ : May 29th : Open: 12:00~ Start: 13:00~ : May 29th : Open: 18:30~ Start: 19:30~

More information coming soon..!

HATSUNE MIKU EXPO Official website
http://mikuexpo.com

HATSUNE MIKU EXPO in INDONESIA Official Site (in Indonesian)
https://www.facebook.com/mikuexpoinindonesia

- - - - -

Tiket

Anda bisa membeli tiket di situs Rajakarcis mulai tanggal 22 Maret 2014 pukul 12:00 WIB ataupun di gerai-gerai fisik yang akan tersedia di kemudian hari.


Harga Tiket
PLATINUM: Rp. 1.390.000,-
GOLD: Rp. 1.000.000,-
SILVER: Rp. 700.000,-
BRONZE: Rp. 390.000,-

AREA:
 

source : mikuexpoindonesia

- - - - -


Absensi Penonton Konser Miku Expo 2014

http://docs.google.com/spreadsheets/d/1obkNJuKhLwSXB8SPC9U7Rs2XBTGCrvpT0BA6zAy0SN0/



- - - -
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
muhammad arief
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 55
Points : 1371
Reputation : 0
Join : 2014-05-02
Age : 18
Location : serang , banten

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Tue 6 May 2014 - 21:53

Kirarii wrote:
muhammad arief wrote:
itsminchan wrote:
hyaaa~ ayo kita nonton sama-samaaa!!!
rif nanti disana juga banyak kok ketemu temen baru!
pokoknya di hari kesatu n kedua kita kumpul2 !

Seriusan.?  Excite 

yang tanggal 28 di sini siapa aja.?  Touching 

klo gini mah bakalan seru dan banyak temen nonton nya...  Happy Blush 

Cuman klo beda tempat mah sama aja bohong, aku ambil silver  Desperate 

Tapi ketemu di exponya aja kan bisa
Tapi sayang Kira datengnya pas 29, tanggal 28 ada les sampe malem soalnyaa  Desperate 
Gomen Arief-senpai  Alone 

kan lebis seru klo ketemuan di konser nya...  Hiks Yeah 


klo di expo nya bisa ngobrol doang Ohoho 

klo di konser bisa loncat" bareng  Hiks Yeah 
Back to top Go down
View user profile
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Wed 7 May 2014 - 7:45

muhammad arief wrote:
Kirarii wrote:
muhammad arief wrote:
itsminchan wrote:
hyaaa~ ayo kita nonton sama-samaaa!!!
rif nanti disana juga banyak kok ketemu temen baru!
pokoknya di hari kesatu n kedua kita kumpul2 !

Seriusan.?  Excite 

yang tanggal 28 di sini siapa aja.?  Touching 

klo gini mah bakalan seru dan banyak temen nonton nya...  Happy Blush 

Cuman klo beda tempat mah sama aja bohong, aku ambil silver  Desperate 

Tapi ketemu di exponya aja kan bisa
Tapi sayang Kira datengnya pas 29, tanggal 28 ada les sampe malem soalnyaa  Desperate 
Gomen Arief-senpai  Alone 

kan lebis seru klo ketemuan di konser nya...  Hiks Yeah 


klo di expo nya bisa ngobrol doang Ohoho 

klo di konser bisa loncat" bareng  Hiks Yeah 

Bener juga sih, kalau gila bisa bareng bareng gilanya  Laugh 

tapi kalau di konser dapet yang duduk sama aja boong  Desperate 

kira tidak membantu yah...  Desperate 
Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
edrik
Voca Jammer
Voca Jammer


: VPost Membership
Posting : 23
Points : 2108
Reputation : 0
Join : 2012-03-06
Location : di hatinya miku....

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Wed 7 May 2014 - 11:03

yah uda lah apsen yang tgl 29 show 2 siapa2 aja....

katanya tempat duduknya di random atau gmn sih??
ada yang beli di dwidaya atau tempat lain selain di RK??
Back to top Go down
View user profile
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Wed 7 May 2014 - 14:33

seatnya sih sesuai tanggal belinyaa  Yap 

Kira nonton show 2 jugaa  Hip Hip Hooray 

kalau kira belinya di panorama
Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
muhammad arief
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 55
Points : 1371
Reputation : 0
Join : 2014-05-02
Age : 18
Location : serang , banten

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Thu 8 May 2014 - 7:24

Kirarii wrote:
seatnya sih sesuai tanggal belinyaa  Yap 

Kira nonton show 2 jugaa  Hip Hip Hooray 

kalau kira belinya di panorama

se-inget aku mah, duduk nya itu sesuai kedatangan nya, "siapacepat dia dapat"  Confused 
Back to top Go down
View user profile
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Thu 8 May 2014 - 13:21

muhammad arief wrote:
Kirarii wrote:
seatnya sih sesuai tanggal belinyaa  Yap 

Kira nonton show 2 jugaa  Hip Hip Hooray 

kalau kira belinya di panorama

se-inget aku mah, duduk nya itu sesuai kedatangan nya, "siapacepat dia dapat"  Confused 

ntahlah, kira pernah baca dimana gitu... Confused 

tapi setau kira, kalau siapa cepat dia dapat itu yang berdiri  Confused 
Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
muhammad arief
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 55
Points : 1371
Reputation : 0
Join : 2014-05-02
Age : 18
Location : serang , banten

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Thu 8 May 2014 - 19:25

Kirarii wrote:
muhammad arief wrote:
Kirarii wrote:
seatnya sih sesuai tanggal belinyaa  Yap 

Kira nonton show 2 jugaa  Hip Hip Hooray 

te

kalau kira belinya di panorama

se-inget aku mah, duduk nya itu sesuai kedatangan nya, "siapacepat dia dapat"  Confused 

ntahlah, kira pernah baca dimana gitu... Confused 

tapi setau kira, kalau siapa cepat dia dapat itu yang berdiri  Confused 

etto, emang ada yang duduk.? bru tau arief klo ada yang duduk  Confused 

apa jangan" arief beli ticket nya yang duduk atau berdiri.? Dizzy 
Back to top Go down
View user profile
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Thu 8 May 2014 - 21:34

muhammad arief wrote:
Kirarii wrote:
muhammad arief wrote:
Kirarii wrote:
seatnya sih sesuai tanggal belinyaa  Yap 

Kira nonton show 2 jugaa  Hip Hip Hooray 

te

kalau kira belinya di panorama

se-inget aku mah, duduk nya itu sesuai kedatangan nya, "siapacepat dia dapat"  Confused 

ntahlah, kira pernah baca dimana gitu... Confused 

tapi setau kira, kalau siapa cepat dia dapat itu yang berdiri  Confused 

etto, emang ada yang duduk.? bru tau arief klo ada yang duduk  Confused 

apa jangan" arief beli ticket nya yang duduk atau berdiri.? Dizzy 

Anno.. kalau senpai beli yang gold atau platinum, itu duduk. Kalau silver atau bronze, berarti senpai berdiri

Senpai beli yang mana?
Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
muhammad arief
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 55
Points : 1371
Reputation : 0
Join : 2014-05-02
Age : 18
Location : serang , banten

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Thu 8 May 2014 - 22:06

etto, arief mah beli nya yang silver, karena dana terbatas  Alone 

apa jangan" kira ambil yang gold atau gak platinum  Onion Shock 

percuma, yang duduk juga, nannti juga berdiri...  Surely...? 
Back to top Go down
View user profile
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3851
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Fri 9 May 2014 - 10:47

Panduan konser MikuExpo:
 

SUMBER

jangan lupa dishare ya!

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Fri 9 May 2014 - 11:32

muhammad arief wrote:
etto, arief mah beli nya yang silver, karena dana terbatas  Alone 

apa jangan" kira ambil yang gold atau gak platinum  Onion Shock 

percuma, yang duduk juga, nannti juga berdiri...  Surely...? 

Kira beli yang gold  

Tapi kalau capek bisa duduk bentar jadi rapopo:wkwk: 

Anyway ada yang tau tempat beli glowstick? Kira pengen...

Kak minchan makasih banyak atas informasinyaa Senpai baik banget dehh  Excite 
Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7124
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Fri 9 May 2014 - 12:26

Bikin absensi aja yuk biar tahu siapa aja yang dateng hari itu! Saya gatau caranya tapi ._.
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Fri 9 May 2014 - 19:06

ayuk, dibentuk poll aja kali ?  Confused 
Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
muhammad arief
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 55
Points : 1371
Reputation : 0
Join : 2014-05-02
Age : 18
Location : serang , banten

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Sat 10 May 2014 - 21:08

Kirarii wrote:
muhammad arief wrote:
etto, arief mah beli nya yang silver, karena dana terbatas  Alone 

apa jangan" kira ambil yang gold atau gak platinum  Onion Shock 

percuma, yang duduk juga, nannti juga berdiri...  Surely...? 

Kira beli yang gold  

Tapi kalau capek bisa duduk bentar jadi rapopo:wkwk: 

Anyway ada yang tau tempat beli glowstick? Kira pengen...

Kak minchan makasih banyak atas informasinyaa Senpai baik banget dehh  Excite 


Lagi butuh light stick nih TwT

BUTUHHHHH!!!! PAKE BANGET TwT
Back to top Go down
View user profile
edrik
Voca Jammer
Voca Jammer


: VPost Membership
Posting : 23
Points : 2108
Reputation : 0
Join : 2012-03-06
Location : di hatinya miku....

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Mon 12 May 2014 - 9:13

FiaXrin wrote:
Bikin absensi aja yuk biar tahu siapa aja yang dateng hari itu! Saya gatau caranya tapi ._.

apsensi disini aja....

show 1

show 2

show 3
edrik
Back to top Go down
View user profile
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3851
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Mon 12 May 2014 - 13:30


~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
muhammad arief
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 55
Points : 1371
Reputation : 0
Join : 2014-05-02
Age : 18
Location : serang , banten

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Mon 12 May 2014 - 18:30

yang butuh Light Stick/HAND MADE
PENJUAL : 0857 1954 1239

harga :
Light stick : 25Rb polos
HAND MADE (yang terang banget) : 30Rb
Back to top Go down
View user profile
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Mon 12 May 2014 - 19:16

atau, untuk kakak kakak yang galau dan mager jalan untuk beli glow stick, tenangg
karena di miku expo akan dijual glow stick dengan harga 30rb
ada tulisan miku exponya loohh

source

Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
muhammad arief
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 55
Points : 1371
Reputation : 0
Join : 2014-05-02
Age : 18
Location : serang , banten

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Mon 12 May 2014 - 23:23

Kirarii wrote:
atau, untuk kakak kakak yang galau dan mager jalan untuk beli glow stick, tenangg
karena di miku expo akan dijual glow stick dengan harga 30rb
ada tulisan miku exponya loohh

source



yang official Hatsune miku jual, itu mah cuman 1x pake  Alone 

soal nya Saat AFA tahun kemaren, Glow stick nya mirip banget  Wha..!? 

klo bisa sih , ariiief mau nya yang bisa di pake terus"an..  Lazyon 
Back to top Go down
View user profile
Kirarii
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 幸せの定義
Posting : 155
Points : 1460
Reputation : 3
Join : 2014-05-06
Age : 17
Location : jamban /no

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Tue 13 May 2014 - 17:47

Honto?? Yah mending beli...  Crybaby 
Back to top Go down
View user profile http://kira-rii.daportfolio.com/
Azura
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: Proud to be Vocaloist
Posting : 12
Points : 1429
Reputation : 0
Join : 2014-01-03
Location : ano hito no kokoro

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Thu 15 May 2014 - 6:57

muhammad arief wrote:
Azura wrote:
muhammad arief wrote:
Azura wrote:
wih..   Crybaby :'( yang dateng saya nitip swag dong... Touching  yang bersedia  Sad
saya ngga bisa dateng  Hiks Yeah 
tgl 30 uas... -__-


saya bakalan sendiri ke sana, dengan modal Light stick doang  Desperate 

di sana gak bakal beli goods  Alone 

saya ngga bakal dateng   
bersedia saya titipin ngga Sad

Klo ada uang bakal tak beliin klo bisa , gak usah nitip" segala...  Alone 

beli ticket aja masih patungan sama ortu..  Desperate 
saya titip dong ka...  Cryout 
Back to top Go down
View user profile
mochizuki17
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: flipped flopped
Posting : 164
Points : 1578
Reputation : 4
Join : 2014-01-18
Age : 22
Location : Depok

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Mon 19 May 2014 - 11:33

kayaknya gue nggak bisa liat konsernya untuk alasan cosplay dan lain-lain semoga aja jadi dibeliin tiketnya sama temen.. Arigatou gapapa deh bronze juga XD

~~~----------------~~~

"Do i look normal to you?" - Kuriyama Mirai (Kyoukai no Kanata)



mochizuki17!!:
 
Back to top Go down
View user profile http://mochi-anime.blogspot.com
Voca_Shasya
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: #1 Fans Mohax-senpai~
Posting : 431
Points : 2563
Reputation : 0
Join : 2012-04-08
Location : anywhere...~

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Tue 20 May 2014 - 23:43

sorry gabisa dateng   

udah jauh jadwal padet banget lagi Alone 

btw nitip poto nya aja yah disini  Arigatou 
Back to top Go down
View user profile http://justlittlehappiness.blogspot.com
Tomoyo
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Antar Kota Antar Provinsi
Posting : 994
Points : 3040
Reputation : 1
Join : 2012-05-06
Location : Meja Resepsionis

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Wed 21 May 2014 - 14:54

mochizuki17 wrote:
kayaknya gue nggak bisa liat konsernya :cryb:untuk alasan cosplay dan lain-lain :cryb:semoga aja jadi dibeliin tiketnya sama temen.. :sankyu:gapapa deh bronze juga XD
 Tiket gratisan banyak :v

~~~----------------~~~

cute cute cute

Ohoho Buanglah apa yang bisa dibuang Ohoho
Back to top Go down
View user profile
edrik
Voca Jammer
Voca Jammer


: VPost Membership
Posting : 23
Points : 2108
Reputation : 0
Join : 2012-03-06
Location : di hatinya miku....

PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   Wed 28 May 2014 - 13:30

di konser ini sebenernya ada berapa row sih?? ada yang dapet di row E untuk yang gold?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】   

Back to top Go down
 
【初音ミク】 HATSUNE MIKU EXPO IS COMING YOUR TOWN! 【Hatsune Miku】
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» [Game]Hatsune Miku Project Diva F 2nd[SEGA]
» Hatsune Miku menghilang dari Youtube!?
» Hatsune Miku
» [Done] Miku Expo Quiz by Vocapost
» [New]Miku Hatsune Ost Garuda Riders

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Vocaloid Indonesia :: Vocaloid News-
Jump to: