Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5253
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 22
Location :  

PostSubject: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 16:57

seperti judulnya Very Happy

share fetish/kriteria pasangan idaman kalian masing2 ya Razz
(just for fun kok lol)
buat yang cewek ya tulis kriteria utk cowok, buat yang cowok ya tulis kriteria utk ceweknya.
buat yang yuri atau yaoi juga boleh kok walaupun engga direkomendasikan lol!
- -

ayo silakan, jangan malu2 Aha Yeah
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5253
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 22
Location :  

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 17:06

starts from me right? Very Happy

2D aja ya :3

>megane, well optional sih
>ear accsesory, headphones maybe?
>warm personality is a MUST
>kuudere, tapi jgn terlalu dingin juga. rada anget2 gitu deh pokoknya xD
>tsundere juga boleh tapi jgn kasar, kaya charlotte IS gitu deh Embarassed
>rambut silver/blonde Happy Blush
>engga suka twintail, lebih suka kalo rambut panjang Razz
>engga pettan engga meronpan, yang penting ideal dan proporsional Cool
>pake poni depan plz, rada ilfeel liat cewe tanpa poni
>tinggi yg optimal juga, ga lebih tinggi dari gw pokoknya Very Happy
>suaranya kaya kana hanazawa tq Lover High
>engga lemah, bisa bela diri, pinter masak, engga usah kerja (itu urusan gw Cool)
>soal musik, bisa maen piano/synth/biola. kurang sreg sama cewe yang maen drum/gitar haha

itu aja, kalo ada yg tau kaya gitu di dunia 3D silakan PM Aha Yeah
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 17:13

awh... awh... crash akhirnya kamu... [You must be registered and logged in to see this image.]

klo yg 2D, suka sama yg dandanan & gaya rambutnya bisa gonta ganti kaya Senjougahara Hitagi
klo yg di dunia nyata, kriteriaku simpel bgt, yg mandiri/independen [You must be registered and logged in to see this image.] sama yang jago masak! Oh Farah Quinn
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
RikuRikuRi
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: YouTube☆VocaPost の 歌いて です。♪(。•ω•。)
Posting : 481
Points : 3137
Reputation : 4
Join : 2010-08-18
Age : 23
Location : あなたのハートに ~ <3

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 17:46

Minatonya P3, Optometrist di Eyesight Testnya GUMI (cowok gambaran Tama-san semua tipe saya--*plak),
dan...Shikamaru Nara. Lover High

Kalau di real life sih saya cenderung suka sama yang berkacamata..tapi kalau ga berkacamata..cenderung suka sama tipe Naruto..ceria2 ga jelas gitu..wkwkwkwk~
Kalau tampang sih..ga aspek utama..

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]
= 2 0 1 1 =
GUYS GUYS GUYS I LOVE YOU
[You must be registered and logged in to see this image.]

☆━━YouTube ChannelTwitterFacebook━━☆


Last edited by RikuRikuRi on Mon 31 Oct 2011 - 0:21; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/TheLilacSonata
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5253
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 22
Location :  

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 17:48

mohax_2000 wrote:
awh... awh... crash akhirnya kamu... [You must be registered and logged in to see this image.]

klo yg 2D, suka sama yg dandanan & gaya rambutnya bisa gonta ganti kaya Senjougahara Hitagi
klo yg di dunia nyata, kriteriaku simpel bgt, yg mandiri/independen [You must be registered and logged in to see this image.] sama yang jago masak! Oh Farah Quinn

quality thread eh? Cool
dude, im perfectly normal Aha Yeah (nijikon 60:40 lah lol)
- -
wow hitagi Surprised
yg tsundere gitu ya Surprised

farah quinn Excite
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5253
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 22
Location :  

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 17:52

RikuRikuRi wrote:
Hee~ Excite

Kriteria..kriteria...
Well..somehow..saia punya some sort of fetish sm glasses..
cth 2D : yg di Mousou Sketch dan Kiyoteru~ *kyaa kyaa*

Tau manner, bisa membuat saia ktawa, bs connected, yg ngemong >//<
dan..hmm..mapan?
wkwkkkwkwk

fetish glasses juga xD
yg ngemong? Question
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 17:55

^ngemong bayi... Excite ditimang-timang
tsundere-dere-dere-dere lol!
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
RikuRikuRi
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: YouTube☆VocaPost の 歌いて です。♪(。•ω•。)
Posting : 481
Points : 3137
Reputation : 4
Join : 2010-08-18
Age : 23
Location : あなたのハートに ~ <3

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 17:57

*geplak haku-chan*
wkwkwkwk

Yg...manjain gt deh, crash. xDxD

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]
= 2 0 1 1 =
GUYS GUYS GUYS I LOVE YOU
[You must be registered and logged in to see this image.]

☆━━YouTube ChannelTwitterFacebook━━☆
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/TheLilacSonata
Megu
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

Posting : 911
Points : 3577
Reputation : 7
Join : 2011-03-04
Age : 22

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 18:01

kriteria .. harus pakek kacamata 8D kalo 2D sih kyk watanuki di xxxholic kali ya
WKWKWKWKWK
kalo sikap, ga lebay + kalo bisa jgn cengeng2 banget deh....

~~~----------------~~~


YouTube | SoundCloud

thank you

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/megumegupower
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5253
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 22
Location :  

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 18:05

oh ic, asik vocab baru Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
RikuRikuRi
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: YouTube☆VocaPost の 歌いて です。♪(。•ω•。)
Posting : 481
Points : 3137
Reputation : 4
Join : 2010-08-18
Age : 23
Location : あなたのハートに ~ <3

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 19:00

Megunyan wrote:
kriteria .. harus pakek kacamata 8D kalo 2D sih kyk watanuki di xxxholic kali ya
WKWKWKWKWK
kalo sikap, ga lebay + kalo bisa jgn cengeng2 banget deh....

Hidup kacamata~~!! *high five*

@crash
Hahaha

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]
= 2 0 1 1 =
GUYS GUYS GUYS I LOVE YOU
[You must be registered and logged in to see this image.]

☆━━YouTube ChannelTwitterFacebook━━☆
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/TheLilacSonata
biradesu
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: camel herder
Posting : 819
Points : 3511
Reputation : 8
Join : 2010-11-09
Age : 22
Location : where camels roam

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 19:12

Kalo 2D:
...rambut hitam + slender looking fingers + spiky hair + ~*SMIRKS HARHAR*~ + ada fringe hnghghghgh + sarcastic

3D sih...
rambut hitam + slender looking fingers + bisa main gitar =u= because you know they're good with their fingers XDDD
oh, and a pervert ouo
OHOH AND A LOW VOICE

+ not sporty omg

I'LL STOP THERE AKDJALSDJ

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile
karinadesilva
Voca Poster
Voca Poster


: VPost Membership
Posting : 117
Points : 2567
Reputation : 1
Join : 2011-04-03
Location : Netherworld

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 19:46

Ikutan yah~~
Kalo 2D:
-Tipe om-om muda ganteng umur akhir 20an atau awal 30an. Kayak Reiji Arima di Kare Kano <3 (salah satu OC saya sendiri juga ada *plak)
-Yandere Yandere Yandere, semakin psiko semakin keren *dihajar*. Dari yandere imut macam Rusia-nya Hetalia sampe yandere yang cool dan licik macam Oom Pemilik Toko-nya Gie (yang ini yandere bukan sih? Peduli amat, saya cinta oom pemilik toko!!!).
-Yang eksentrik dan gayanya mencolok sekaligus beda dari yang lain, dari gaya rambut, gaya fashion, sampe gaya bicara. Contohnya Belial di Angel Sanctuary <3 <3
-Dan tentunya... Yang ANGSTY. Kayak siapa yah? Mungkin Lucifer di Angel Sanctuary, Reiji juga lumayan nge-angst, terus Len di Prisoner, terus... *list-nya masih sangaaaaaaaaaaat panjang*

Saya ga banyak kriteria tampang yah? Hhe. Paling-paling preference ke rambut merah. item, ato silver panjang (sesuaiin sama tampang keseluruhan sih). Ga terlalu suka sama yang kelewat kekar, lebih suka yang standar menjelang kurus...
Back to top Go down
View user profile
sayaka-chan
VP Honoris Causa
VP Honoris Causa
avatar

: on the august night we share...
Posting : 1460
Points : 4424
Reputation : 14
Join : 2011-03-11
Age : 22
Location : coba tanya bintang utara

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 20:05

@ riku,megu,dan siapapun yang setuju : long live meganeee..>@< dan riku, yang di PV mousou sketch emang emang.. :crots:

@ bira : tosan juga aaah..hidup cowok yang bisa maen gitar *mukehehe*

kalo saya..saya sih kalo ga pake tampang/fisik yang kayak shounenT aja cukup kok (suara lembut,jago maen gitar akustik,bisa ski, ga neko2,aaah..shounenT,you win my heart)

tinggal pake kacamata dan seumuran saya aja tuh, shounenT udah kampeki dah >@<

ah,maaf..jadi mencurahkan minat fangirling saya ama T-kun deh Blush
Back to top Go down
View user profile
gie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Penguasa Apple Harem
Posting : 643
Points : 3472
Reputation : 7
Join : 2011-03-17
Location : KUMCER~ :3

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 20:14

karinadesilva wrote:
Ikutan yah~~
Kalo 2D:
-Tipe om-om muda ganteng umur akhir 20an atau awal 30an. Kayak Reiji Arima di Kare Kano <3 (salah satu OC saya sendiri juga ada *plak)
-Yandere Yandere Yandere, semakin psiko semakin keren *dihajar*. Dari yandere imut macam Rusia-nya Hetalia sampe yandere yang cool dan licik macam Oom Pemilik Toko-nya Gie (yang ini yandere bukan sih? Peduli amat, saya cinta oom pemilik toko!!!).
-Yang eksentrik dan gayanya mencolok sekaligus beda dari yang lain, dari gaya rambut, gaya fashion, sampe gaya bicara. Contohnya Belial di Angel Sanctuary <3 <3
-Dan tentunya... Yang ANGSTY. Kayak siapa yah? Mungkin Lucifer di Angel Sanctuary, Reiji juga lumayan nge-angst, terus Len di Prisoner, terus... *list-nya masih sangaaaaaaaaaaat panjang*

Saya ga banyak kriteria tampang yah? Hhe. Paling-paling preference ke rambut merah. item, ato silver panjang (sesuaiin sama tampang keseluruhan sih). Ga terlalu suka sama yang kelewat kekar, lebih suka yang standar menjelang kurus...

OMG. Yang saya bold itu... Pemilik Toko... Pantesan kau, Ries... Hobi yah sama om-om rada sadis ky dy? padahal yang sadis gitu saya juga suka

Menarik nih trit, saya mikirin dulu jawabanna masak-masak (berasa mo jawab ujian az)
Back to top Go down
View user profile http://www.kemudian.com/users/duniamimpigie
The Rikulen
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: - Milkis -
Posting : 1549
Points : 5055
Reputation : 7
Join : 2011-03-25
Age : 19
Location : in Venus, Milky way!

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Mon 4 Apr 2011 - 21:36

Ehm...kriteria cowok ya...

Kalau aku sih dari dulu suka bgt tipe cowok yang bisa di jadiin kakak
(nyata or fiction)

Kalau fic: I maw nya yg baik , muka di atas standar muka yg aku harapin.
Style good as he can, suaranya bagus dan lembut seperti kettaro and len, yg paling penting Care about me and easy going~!

Kalau nyata: aku lebih maw kakak cowok~! huweee! Crybaby
Setidaknya dia punya bakat di seni, Terlebih Punya penghasilan Permanent!
(gw mikirnya sampe masa depan nich!)
Back to top Go down
View user profile
nabila sharmita devi
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 529
Points : 2918
Reputation : -3
Join : 2011-04-06
Age : 19
Location : My Own World

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 13:19

Rasanya terkesan sedikit mata duitan ya~ hahaha (gomen)
Kritertia cowok ya... yang tinggi! Yang bahunya sejajar sama garis mataku, terus yang baik Ohoho
Back to top Go down
View user profile
Tenshio
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: SFC member
Posting : 567
Points : 2921
Reputation : 1
Join : 2011-04-09
Age : 21
Location : Earth

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 15:35

Kriteria:
Yang baik, rajin, sama2 suka anime, game dan vocaloid.
tapi aq suka yang tipe2 shota gitu <333
apalagi kalau suaranya kayak mikuo atau len!
langsung kuambil!

~~~----------------~~~

"Courage is a magic that turns dreams into reality"
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 18:29

ada yg bisa bantu saya? Razz
tolong deskripsikan 2 karakter ini donk:

[[You must be registered and logged in to see this image.]

dari manga & anime NANA Razz
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 3931
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 22
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 19:38

Wah.. kalau selera Minchi mengatakan, cowok yang easy-going, lembut dan care, punya hobi dan interest yang sama dengan Minchi. kalau bisa, yang shota !~ (asal jangan Bencong Laugh ) kalau ketemu yang seperti Len, langsung Minchi ajak menikah!~ Ahahaha (jangan dipikirin, Minchi emg agak...)

@Mohax : itu couple? atau..?

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
sayaka-chan
VP Honoris Causa
VP Honoris Causa
avatar

: on the august night we share...
Posting : 1460
Points : 4424
Reputation : 14
Join : 2011-03-11
Age : 22
Location : coba tanya bintang utara

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 20:24

nggak itu sama-sama cewek,

eem...manis & macho mungkin haku Razz
Back to top Go down
View user profile
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 3931
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 22
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 21:04

@Sayaka & Mohax : oh... cewek? keduanya punya kesan yang berbeda, yang lebih pendek kesannya manis dan Periang dan yang lebih tinggi,kesannya 'cool' dan kalem? (meski Minchi nggak tahu apapun)
Sweat

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
The Rikulen
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: - Milkis -
Posting : 1549
Points : 5055
Reputation : 7
Join : 2011-03-25
Age : 19
Location : in Venus, Milky way!

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 21:08

pokoknya aku yakin pasti mereka temenan sejak kecil, satu sama lain care and berjanji akan jadi Best friend forever or BFF~!
Back to top Go down
View user profile
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 21:10


@aya: @minchi: @rii: itu couple-couple-an.... Razz waktu kecilnya gak kenal
djah... pendek amat Razz minimal dua paragraf donk

--
disini ada pasangan yg mau saya jodohin gak? *bercanda hehe [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
Tenshio
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: SFC member
Posting : 567
Points : 2921
Reputation : 1
Join : 2011-04-09
Age : 21
Location : Earth

PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   Sat 9 Apr 2011 - 21:11

@mohax : hmm kayaknya yang 'kecil' sifatnya lebih imut periang, kayak yg d bilang minchi^^, yang rambut hitam lebih dewasa Yap
trus lebih kesannya melindungi xD
biasanya d komik2 banyak yg kayak gtu, yg rambut hitam panjang d gambarin sifatnya pendiam, baru ada temennya yang pirang dll. lebih ceria
gak semua komik sih, tapi kebanyakan gtu

~~~----------------~~~

"Courage is a magic that turns dreams into reality"
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian   

Back to top Go down
 
[SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 6Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian
» Some sad news to share.
» Icon For Hire
» Vocaloid Galaco
» Angel Beats!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: