Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
AuthorMessage
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8260
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Sun 5 Jun 2011 - 10:31

First topic message reminder :

more than 2000+ tweets
1200+ posts
100+ participants
60+ dayworks
40+ talents
16+ artworks
14 tracks
5 VOCALOIDs
just for 1 Album

[VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)


Available on KarenT and iTunes!
http://karent.jp/album/1052



Album Tracklist


1.re: month of musicclash_2000 feat. Hatsune Miku
2.[un]certain happinessREDSHiFT feat. Megpoid GUMI
3.Keep RunningPG.2125 feat. Megurine Luka
4.Try to LiveProject Vocarou feat. Megpoid GUMI
5.Tree of Dreamidoyklik feat. Hatsune Miku
6.White Sheet [Kurogane Mix]Windshield feat. Megurine Luka
7.Sang KolektorRito & Gie feat. Kagamine Rin & Kagamine Len
8.Langkah Pertama.nicevibes feat. Hatsune Miku & Kagamine Rin
9.Asal NgomongLuzzy & Haku feat. Megpoid GUMI
10.Kau SegalanyaJAMS Factory feat. Megurine Luka
11.AwanWindshield feat. Megurine Luka
12.In The ForestRito feat. Hatsune Miku
13.Venus Di Ujung Jarimohax_2000 feat. Hatsune Miku

Sepatah Kata:

Quote :
Puji syukur kehadirat Tuhan Sang Maha Pencipta

VocaPost mempersembahkan sebuah album dengan cara sederhana mengimplementasikan penggunaan teknologi VOCALOID2™️ sebagai wujud dari kecintaan kita terhadap suatu karya cipta yang dihasilkan oleh berbagai talenta muda berbakat Indonesia, baik yang saat ini berada di dalam ataupun luar negeri.

VOCALOID2™️ merupakan teknologi voice synthesizer yang memungkinkan kita untuk membuat track vocal tanpa adanya vocalist manusia, melainkan dari software komputer. Hal tersebut memberikan keunikan di album ini, 12 lagu original dan 2 lagu cover mengusung vocalist yang merupakan Virtual DIVA di seluruh dunia, diantaranya 初音ミク (Hatsune Miku), 巡音ルカ (Megurine Luka), 鏡音リン (Kagamine Rin), 鏡音レン (Kagamine Len), dan GUMI. Walaupun hampir seluruh track dihasilkan oleh komputer melalui teknologi Virtual Studio (VST™️), namun album ini tetap terdengar sangat organik sehingga membuat pendengar kadang-kadang terkecoh dan penasaran.

Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung event yang luar biasa ini, sehingga karya kita bisa menjadi suatu kesatuan yang utuh.

Album ini kami persembahkan bagi para penikmat karya cipta, penggemar, follower, sahabat, keluarga, orang-orang yang penuh inspirasi, beserta forum-forum komunitas kreatif Indonesia baik dalam wadah musik, gambar artistik, penulis, desainer, cosplay dan masih banyak lagi.

Semoga berkenan, selamat menikmati!

Album Launching VOCALO.ID ~ Ohayou Cosfest @MX Mall Malang by Fukatsu Crew :
Spoiler:
 


Reinvent Your Vocaloid Experience


Last edited by mohax_2000 on Mon 16 Jul 2012 - 19:07; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx

AuthorMessage
Syseclaire
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: of the RikkuRorra
Posting : 747
Points : 3484
Reputation : 5
Join : 2010-10-08
Age : 25
Location : Bandung

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Sun 12 Jun 2011 - 21:06

Oke aku lagi dengerin ulang seluruh isi VOCALO.ID buat nulis review XD. Maaf ini cuma review noob, soalnya genrenya terlalu macem-macem XD.

Review:
 
Back to top Go down
View user profile
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5372
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 23
Location :  

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Mon 13 Jun 2011 - 11:39

@mizu
thanks reviewnya, selesain yak Very Happy

@team promosi
coba post berita ini disini
http://www.megindo.net/smf2/index.php/board,3.0.html

itu forumboardnya animonster, kali aja featured di majalahnya Razz
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 4050
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 23
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Mon 13 Jun 2011 - 13:20

Crash!Haku !Rito! Rikishi!~ Lapor, saya sudah kirim artikel di majalah komik seperti yang saya bilang waktu itu. sekarang tinggal menunggu , apakah akan ditampilkan atau tidak.. Jawabannya setelah yang satu ini!~ (Looh?)

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
Ak'kun
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Pemasang Takarir Kipas
Posting : 39
Points : 2441
Reputation : 1
Join : 2011-06-08
Location : Malang

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Mon 13 Jun 2011 - 14:16

btw, sy belum komen review yah?

Spoiler:
 


maaf, klo komen sy nggak enak, karena sy masih buta masalah musik :7
Back to top Go down
View user profile
rito
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: siapa kamu?! saya siapa?!
Posting : 1802
Points : 4518
Reputation : 10
Join : 2010-10-29
Age : 29
Location : LOLIginal World

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Mon 13 Jun 2011 - 19:28

crash_test wrote:
@mizu
thanks reviewnya, selesain yak Very Happy

@team promosi
coba post berita ini disini
http://www.megindo.net/smf2/index.php/board,3.0.html

itu forumboardnya animonster, kali aja featured di majalahnya Razz
aminn... tp dah ga bisa diedit lg.. td bikinny buru2... wakawkkawkaw Desperate
minchi wrote:
Crash!Haku !Rito! Rikishi!~ Lapor, saya sudah kirim artikel di majalah komik seperti yang saya bilang waktu itu. sekarang tinggal menunggu , apakah akan ditampilkan atau tidak.. Jawabannya setelah yang satu ini!~ (Looh?)
mantap.. ntar masukin sini ya majalahny Nice Job

~~~----------------~~~

Mencari saia? toel ajah:
 

Guest!!!:
 
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/rito-cassiopeia/
nicevibes
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: バナナ スーパー
Posting : 225
Points : 2686
Reputation : 6
Join : 2011-04-11
Location : indonesia

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Mon 13 Jun 2011 - 20:31

zukenft wrote:
gatal juga nih pingin ngereview...kan udah seminggu, albumnya juga udah diputer minimal 3 kali sehari (kayak makan aja wkwkwk)

tapi karena yg lain reviewnya baik2, aku mau rada ngebantai dikit ah. *siap siap ditimpuk*

oke, mulai!
Spoiler:
 

oke! itulah review saya. sekarang siap2 bersembunyi di bunker mengindari amukan massa hehehe

mohax_2000 wrote:
@zukenft: makasih reviewnya Arigatou
akhirnya ada yg full comprehensive review... Nice Job
btw, ngefans bgt lo ama gw wkwkwkwkwk Hahaha
- -
ayo ayo tmn2 yg lain jgn mau kalah ngereview Razz
musik juga perlu proses & masukan untuk pertumbuhannya Very Happy


Ak'kun wrote:
btw, sy belum komen review yah?

Spoiler:
 


maaf, klo komen sy nggak enak, karena sy masih buta masalah musik :7

terima kasih reviewnya y ^^

@zukenft, y akhirnya ada yang berani komentar sisi aransemen kami, teman saya yang bertanggung jawab dalam aransemen bass memang ter influence oleh tetsu, sulit merubah gayanya dan saya pribadi gak akan memaksanya untuk berubah biar dia dewasa dengan sendirinya ^^, dan saya sedikit merubah bassline dia tanpa memberitahunya terlebih dahulu [jahat] setelah rilis hasilnya dia kaget Razz kritik ini sangat membangun kami, saya pribadi mengucapkan terima kasih, mohon dukungan dan bantuannya y cheers

@ak'kun, terima kasih ^^ tapi sebelumnya "kara" itu apa y hehe maaf Razz y awal konsep musik ini memang untuk menciptakan dan menumbuhkan semangat para teman-teman voca post dan bagi yang mendengarnya untuk selalu berkarya, baik itu dalam menggambar, mencipta sebuah musik, menulis, dan untuk selalu tidak putus asa dalam menjalani hal apapun ^^ mohon dukungan dan bantuannya untuk perkembangan kami, nicevibes cheers

~~~----------------~~~



work in progress
Back to top Go down
View user profile http://soundcloud.com/nicevibes/
Ak'kun
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Pemasang Takarir Kipas
Posting : 39
Points : 2441
Reputation : 1
Join : 2011-06-08
Location : Malang

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Mon 13 Jun 2011 - 21:34

nicevibes wrote:

@ak'kun, terima kasih ^^ tapi sebelumnya "kara" itu apa y hehe maaf Razz y awal konsep musik ini memang untuk menciptakan dan menumbuhkan semangat para teman-teman voca post dan bagi yang mendengarnya untuk selalu berkarya, baik itu dalam menggambar, mencipta sebuah musik, menulis, dan untuk selalu tidak putus asa dalam menjalani hal apapun ^^ mohon dukungan dan bantuannya untuk perkembangan kami, nicevibes cheers

ah, itu yg ini... lihat lirik di menit 2:17 (klo nggak salah), pas di kata "menunggumu"
sy nge-timing kara nya galau, kurang jelas >,<
Back to top Go down
View user profile
nicevibes
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: バナナ スーパー
Posting : 225
Points : 2686
Reputation : 6
Join : 2011-04-11
Location : indonesia

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 14 Jun 2011 - 0:47

Ak'kun wrote:
nicevibes wrote:

@ak'kun, terima kasih ^^ tapi sebelumnya "kara" itu apa y hehe maaf Razz y awal konsep musik ini memang untuk menciptakan dan menumbuhkan semangat para teman-teman voca post dan bagi yang mendengarnya untuk selalu berkarya, baik itu dalam menggambar, mencipta sebuah musik, menulis, dan untuk selalu tidak putus asa dalam menjalani hal apapun ^^ mohon dukungan dan bantuannya untuk perkembangan kami, nicevibes cheers

ah, itu yg ini... lihat lirik di menit 2:17 (klo nggak salah), pas di kata "menunggumu"
sy nge-timing kara nya galau, kurang jelas >,<

oh karaoke toh lol ketauan kuper deh saya haha ^^''

wah di bikinin video bounce keren efek2nya hehe Very Happy

oh "menunggumu" itu penggalannya seperti ini "menungguuu-mu" uby kesulitan kayaknya di bagian vocaloid jadi gak jelas lafalnya ^^

terima kasih y videonya cheers

~~~----------------~~~



work in progress
Back to top Go down
View user profile http://soundcloud.com/nicevibes/
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8260
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 15 Jun 2011 - 0:54

crash_test wrote:
@team promosi
coba post berita ini disini
http://www.megindo.net/smf2/index.php/board,3.0.html

itu forumboardnya animonster, kali aja featured di majalahnya Razz
rito wrote:

aminn... tp dah ga bisa diedit lg.. td bikinny buru2... wakawkkawkaw Desperate
mantap.. ntar masukin sini ya majalahny Nice Job
yeah... foto2nya lupa dimasukin Razz
saya pantau juga di blog2 vocaloid pada gak nyantumin foto2 fukatsu nih, padahal kan keren Very Happy
apalagi VOCALO.ID with kira Highcited

minchi wrote:
Crash!Haku !Rito! Rikishi!~ Lapor, saya sudah kirim artikel di majalah komik seperti yang saya bilang waktu itu. sekarang tinggal menunggu , apakah akan ditampilkan atau tidak.. Jawabannya setelah yang satu ini!~ (Looh?)
yeah minchi... cheers
posting disini aja artikel kmu Razz

@msyu & @akkun : thanks reviewnya
saya pengen ngereview, tp isinya pasti puja puji... lol! ntar pada gak bakal dapet apa2 selain:
GJ!!! Nice Job GJ!!! Nice Job GJ!!! Nice Job GJ!!! Nice Job GJ!!! Nice Job
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
Ethervain
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: 灰色茶 ☆
Posting : 1040
Points : 3567
Reputation : 7
Join : 2011-04-19
Location : 京都

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 15 Jun 2011 - 15:26

Wah ada yang review Embarassed

Thanks buat masukan2nnya yang uda review lagu saya dan album ini Smile

---
PV progess masih jauh dari harapan... kemungkinan kelar bulan depan Embarassed

~~~----------------~~~


"大学生になった!!"

I'm a freelance illustrator and painter || Contact me via here ||Pixiv : 5635099 || FB: here
Back to top Go down
View user profile http://www.pixiv.net/member.php?id=5635099
rikishi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: warna galau
Posting : 5000
Points : 7713
Reputation : 24
Join : 2011-05-27
Location : Jember

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 15 Jun 2011 - 18:20

lama gak kesini, ternyata sudah banyak PV2nya.....
keren Nice Job

~~~----------------~~~

INGAT Signature Max 160x600 (Height x Width)

Back to top Go down
View user profile http://www.setsuzine.com
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 4050
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 23
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 17:44

Aduh maaf reviewnya telat.
Tapi saya mau ngasih kritik boleh 'kan? Touching
Oh iya, jangan terlalu dimasukin ke hati, soalnya ini 'kan subjektif, selain itu kemampuan bermusik + pendengaran saya kan tidak bagus Razz
-Review-
1. re: Month of Music
Spoiler:
 
2. [un]certain happiness
Spoiler:
 
3. Keep Running
Spoiler:
 
4. Try to Live
Spoiler:
 
5. Tree of dream (Yume no Ki)
Spoiler:
 
6. White Sheets
Spoiler:
 
7. Sang Kolektor
Spoiler:
 
8. Langkah pertama
Spoiler:
 
9. Asal ngomong
Spoiler:
 
10. Kau segalanya
Spoiler:
 
11. Awan
Spoiler:
 
12. In the forest
Spoiler:
 
13. Venus di ujung jari
Spoiler:
 
14. Innocent Blue
Spoiler:
 
Ingat! Penilaian saya subjektif dan dapat diubah sewaktu-waktu
Jangan diambil hati, soalnya saya ini amatiran.. maklumlah kalau salah
Silahkan melakukan pembelaan kalau berkenan Very Happy

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
ariidudud
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: RANDOM
Posting : 1218
Points : 3754
Reputation : 1
Join : 2011-05-15
Location : Malang

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 18:33

Spoiler:
 

minchi~
boleh copas ga bwt naroh di blog? Touching Touching Touching
kereeenn wiw ada yg review wkkw \^o^/ Touching

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 4050
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 23
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 18:42

Eh? Silahkan sih, tapi kenapa ditaruh di blog? memangnya itu karya tulis ya?
Confused

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
ariidudud
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: RANDOM
Posting : 1218
Points : 3754
Reputation : 1
Join : 2011-05-15
Location : Malang

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 18:43

bner yaa siip dah sankyuu Hip Hip Hooray
yaahh biasaa, klo lgi ga ada yg ditulis di blog bysanya nyari2 review lagu gtu Lover High

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 4050
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 23
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 18:52

ok sama-sama.
Kehormatan nih Very Happy
tulisan saya bisa muncul di blogmu

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8260
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 19:28

makasih minchi, ini hadiahnya:






【巡音ルカ】 White Sheets 【オリジナル曲】
【GUMI】 Try to Live 【オリジナル曲】
【鏡音リン・レン】 Sang Kolektor 【オリジナル曲】
【巡音ルカ】 Awan 【オリジナル曲】

bombastis, sampai jumpa di WVR minggu depan cheers
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 4050
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 23
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 19:33

WAkh saya jadi terharu nih
Makasih banyak yaaa haku Embarassed Very Happy cheers Arigatou

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5372
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 23
Location :  

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 23:21




kalo yang punya NND plis banget masukin ini ke mylist kalian ya. sekalian buat entry GUMI誕生祭2011 Smile

http://www.nicovideo.jp/watch/sm14811769


makasi Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
pispot
Voca Centry
Voca Centry
avatar

Posting : 278
Points : 2945
Reputation : 14
Join : 2010-10-09
Location : jakpoes

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Tue 21 Jun 2011 - 23:32

^

siap laksanakan Nice Job

kira2 masuk rank berpa yee Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 4050
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 23
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 22 Jun 2011 - 0:04

siap boss

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
rikishi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: warna galau
Posting : 5000
Points : 7713
Reputation : 24
Join : 2011-05-27
Location : Jember

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 22 Jun 2011 - 6:24

crash : done
btw baca komennya di video itu ada "pertamax" nya juga wkwkwkwkkw *pertamax go international

~~~----------------~~~

INGAT Signature Max 160x600 (Height x Width)

Back to top Go down
View user profile http://www.setsuzine.com
celestialdreams31
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: ~Heaven's Stripes~
Posting : 477
Points : 3027
Reputation : 8
Join : 2011-01-17
Location : Vocaloid Universe

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 22 Jun 2011 - 12:40

Haiaa, ternyata yg pada review pada post disini toh...gw baru ngeh ada tret ini *bodoh
Ikutan review ah, gapapa telat yah =P
'n berhubung gw ga terlalu bisa maen2in vocaloid, paling dari segi aransemen & teknis aja yah ehe

Maaf kalo ada yg menyinggung perasaan yah, ini subjektif menurut gw ajah ehehe


Spoiler:
 

Sekian dari gw ^^
Back to top Go down
View user profile
Ethervain
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: 灰色茶 ☆
Posting : 1040
Points : 3567
Reputation : 7
Join : 2011-04-19
Location : 京都

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 22 Jun 2011 - 14:17

@minchi & celes: thanks buat reviewnya Smile

kalo boleh jujur, saya cuma ngecover vocal dengan GUMI, sisanya itu emang original instrument dari album Star Driver jadi merekalah yang berhak mendapat pujian Embarassed

~~~----------------~~~


"大学生になった!!"

I'm a freelance illustrator and painter || Contact me via here ||Pixiv : 5635099 || FB: here
Back to top Go down
View user profile http://www.pixiv.net/member.php?id=5635099
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5372
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 23
Location :  

PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   Wed 22 Jun 2011 - 20:57

thanks buat para reviewer Very Happy
ayo siapa lagi yang belom bikin review? bikin juga dong Very Happy

free +1 rep dari gw buat yg bikin review Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
Sponsored content




PostSubject: Re: [VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)   

Back to top Go down
 
[VCP-001] VOCALO.ID Compilation Album (2011)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 7 of 10Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» [CLOSED PRE ORDER] VOCALO.ID 3 ~ Album Kompilasi Lagu Vocaloid Indonesia
» [VCP-002] MPV : Merah Putih Vocaloid Album (2011)
» Weirdest album cover contest
» Worship album recommendation
» Favorite Skillet album.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Activities :: VOCAPOST Works-
Jump to: