Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
AuthorMessage
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8209
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sat 9 Jul 2011 - 15:55

First topic message reminder :

berhubung threadnya makin hot aja nih di sini,
apa salahnya kita tambah satu lagi hehehe Razz

kasih tau donk kejadian2 sehari-hari yg paling bikin dokidoki yg pernah kalian alami Embarassed
sesuatu yg romantis itu tidak dibatasi, bisa berasal dari pasangan, suami, istri, pacar, sahabat, tetangga, first love, cinlok, stranger, anonym, peliharaan, atau bahkan anggota keluarga loh, yg penting bikin hhhnnnnggg... >.<
tiap orang boleh cerita lebih dari satu peristiwa, dan boleh diupdate klo ada yg baru atau inget lg yg udah kelupaan
jgn malu2, tp awas jgn yg jorok2 tp ya, nanti disensor... Razz

...karena kenangan baik itu untuk dipelihara, diceritakan, dan menginspirasi banyak orang kreatif Smile
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx

AuthorMessage
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3824
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Tue 26 Jun 2012 - 8:17

moment paling romantis dalam hidupku adalah.. saat aku ketemu kamu (≧∀≦)

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
runa-chan
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: t h e r a i n
Posting : 623
Points : 2685
Reputation : 1
Join : 2012-05-28
Location : Lost in the dark.

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Tue 26 Jun 2012 - 8:49

Ada trit ini juga yaaa /////// dan apa ini hal paling romantis....
Yaudah deh. Panjang gapapa ya?

Ceritanya, ada orang yang ehem,(bukannya narsis) suka saya dari kelas 8. Nah, saya akhirnya suka sama dia waktu kelas 9 ini, gara2 salut sama dia, kok bisa gitu lho suka sama saya setaun ._.
Nah, pas itu dia minta foto saya ke temen saya. Yah, habisnya nyari foto saya tuh kelewat susah ._. Dan dengan gobloknya (iya, saya tega emang nulis ginian, mangkel sih) dia ngasih foto saya TANPA KERUDUNG. Yah, mungkin bukan masalah besar buat warga vcp sini. Tapi bagi saya, ini KELEWAT SERIUS. Akhirnya saya marah aja ke dia ._. Terus, kan pas tes sma, saya nggak sengaja ketemu dia. Sekolah saya islam, jadi cowok cewek gaboleh deketan. Saya dan dia sama2 di pinggir jalan yang beda. Dia minta maaf frontal gitu. Iya, dengan posisi gitu ._. Yah, itu doang sih....
Back to top Go down
View user profile
The Rikulen
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: - Milkis -
Posting : 1549
Points : 5123
Reputation : 7
Join : 2011-03-25
Age : 20
Location : in Venus, Milky way!

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Thu 29 Nov 2012 - 20:20

well yang kali ini bukan pengalamanku
tapi dengan manisnya aku jadi saksi cerita ini Blush

so gini ceritanya, kejadian ini pas kelas 9 *tahun ajaran lalu.
d kelasku tuh ada 2 sahabat cewek (o) cowok (y). Aku sih ngk gitu deket ama mereka, tapi latar cerita mereka aku tahu! si y tuh dah punya pacar... well si o dah punya orang yg dia suka.

suatu hari aku ditinggal bertiga doang ama 2 sahabat itu...
*ngerjain tugas kelompok bertiga, pas lagi ngobrol aku liat mereka berdua tuh akrab banget >^< aku sampe ngk diajak ngobrol lalu aku ngomong gini,
"kenapa kalian ngk jadian aja? menurut aku kalian cocok!"
lalu suasana hening... <---aku sendiri jadi ceming lol, diakhir pertemuan hari itu mereka saling pandang memandang dan mengelak, ya itu normal... orang kalo digituin pasti ngelak ya .__."

akhir kelas 9...
pas lagi perpisahan kelas, waktu lagi main perang air. Si y ama o dateng terakhir soalnya ngambil air dan pas mereka berdua dateng di cie2in gitu, kukira wajar sih d gituin soalnya ngambilnya berdua, main airnya berdua intinya berduaan melulu. lalu terungkaplah kalo mereka berdua jadian, aku baru tahu kalo misalnya si y tuh dah putus dan si o dah ngak suka ama orang yg waktu itu.... *plak! ketinggalan berita!

pas selesai main perang air aku ditinggal lagi bertiga ama mereka..." pokoknya aku buru2 deh beresinnya, takut ganggu. si y ama o jg jadi salting ngeliat aku yg buru2...

lalu y ngomong gini " perkataan lo tuh ada benernya..."
dan o hanya tertawa kecil.

lah aku bingung jadinya... dan mereka pun akhirnya pergi, setelah itu aku ngk ngobrol lagi ama mereka hingga akhir trip itu tapi aku akhirnya sadar apa maksudnya si y... kata2ku yg waktu itu bener .w.
Back to top Go down
View user profile
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2507
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Fri 30 Nov 2012 - 14:58

I-ini baru2 aja kejadian u//v//u *shot

Waktu itu me ama (panggil aja dia I) si I ikut Celebes Science Camp (*semacam olimpiade b.inggris,mtk,biologi,fisika smp RSBI se-sulawesi) di Makassar. Kata temen-temenku si I ini suka sama eike dan kebetulan sekali eike juga punya feeling yang sama #ea /shot. Si doi ini ngikutin aku masuk di bidang English. ohokkatanyabiarbisasamasamaohok. Pas di bandara (diruang tunggu) disini ada pembagian pita buat diiket di tas supaya dikenal ini punya+murid sekolahanku. Pas ngambil pitanya itu kan rebutan (temen-temen yg lain rusuh lol), aku hampir pasrah ngambilnya eh si I ngambilin 1 buat aku //// *shot

Okai di Skip, ini udah nyampe di Makassar. Olimnya udah selesai dan sekarang study tour di Trans Studio. Disini anak-anak bebas mau kemana, mau bareng rombongan atau sendiri-sendiri kek terseraahh. Aku awalnya bareng guru dan temen-temenku yang lain. Eh, malah ketinggalan dan akhirnya jalan sendirian..aku cuma keliling-keliling doang kayak gembel, belom naik wahana apapun pula. Dan akhirnya ketemu temennya si I. Temennya bilang "eh, kamu dicari si I tuh!" aku kaget, terus nanya si I dimana. Temennya ngasih tau kalo si I lagi makan di salah satu cafe. Yaudah aku susul, nyampe disana ketemu dia dan makan bareng deh.. abis makan, dianya ngajak naik wahana-wahana disana. Yaudah aku ama si I main sama-sama deh..udah kaya date aja lol.

Abis study tour, kami langsung pergi kebandara. Naik bus, yang udah disedia-in. Aku udah masuk duluan. Nah, disitu I ama 1 temennya (panggil aja A) naik. kbetulan kursi dikanan ama kiriku kosong jadi mereka berdua duduk disitu. Dikananku ada si I. (awkward aaaa //A//) ditengah perjalanan aku ketiduran. Sampai di bandara aku bangun, aku heran kok aku diciecie-in ama temen-temenku yang lain? Aku nanya ke salah temenku, temenku ngejelasin "Tadi si I nyandar di bahumu pas kamu tidur. si A negur si I tapi, dicuekin hahha" my reaction? BLUSHING. DEMI APAA AAAA.


^ SAMSEK GA ROMANTIS YA AHAHAADFGHJK
uugh udah ah malu, sbenernya dari awal science camp ampe pulang ntu banyak kejadian2 yang ehem u//v//u /shot/ tapi nanti kepanjangan lol.

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
cj_junpei
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 378
Points : 2573
Reputation : 1
Join : 2012-05-04
Age : 24
Location : Surakarta

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Fri 30 Nov 2012 - 16:35

hmm, mungkin pertama kali nginstall Megpoid V2 & mendengarnya ia bernyanyi... jadi jatuh hati... Blush
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/cj_junpei
kieazu
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: tukanggalikubur
Posting : 511
Points : 2865
Reputation : 2
Join : 2011-05-20
Age : 78
Location : kadang BKT kadang xmalang

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Fri 30 Nov 2012 - 22:31

di tinggal kawin sama pacar Nice Job
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/tianciel2000
azenone
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: AZN01
Posting : 90
Points : 2077
Reputation : 3
Join : 2012-08-14
Age : 24
Location : Surabaya

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sat 1 Dec 2012 - 10:10

sayang bgt skarang gw lg jomblo.. Desperate

tp gak apa sharing2 masa lalu..
pengalaman yg menurut gw paling asik tuh pas gw merasakan dinginnya gunung bromo tanpa jaket.. soalnya mantan gw kedinginan.. Hero
Back to top Go down
View user profile
Tomoyo
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Antar Kota Antar Provinsi
Posting : 994
Points : 3013
Reputation : 1
Join : 2012-05-06
Location : Meja Resepsionis

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Thu 6 Dec 2012 - 21:46

kejadian paling romantis, bukan sama pacar atau mantan pacar. Tapi sama partner in crime.. Blush

3 jam kejebak hujan di pinggir danau sambil minum kopi yang dijual sama ibu-ibu penjual kopi keliling. karena kopinya cepet habis, jadi berimajinasi kalau di danau itu ada lochness.. Happy Blush

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Buanglah apa yang bisa dibuang [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile
chiaki_kei
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: 3D-Moephile >:3
Posting : 261
Points : 2676
Reputation : 0
Join : 2011-06-07
Age : 26
Location : BPN - JKT - KL

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sat 8 Dec 2012 - 7:08

kieazu wrote:
di tinggal kawin sama pacar Nice Job

^ [You must be registered and logged in to see this image.]

makjlebb mmg.. yg tabah bro!

~~~----------------~~~





Back to top Go down
View user profile http://soundcloud.com/c-kei
axeraaa
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: Mi~sa~kiiiiy
Posting : 384
Points : 2397
Reputation : 1
Join : 2012-05-01
Age : 22
Location : pohon

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sat 8 Dec 2012 - 9:42

dipegangin 2 cowo buat lompat dari bus, tapi saya jatoh trus lutut luka dua2nya Yap /romantis
Back to top Go down
View user profile http://flavors.me/vanleyv
Aishirou
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

Posting : 17
Points : 1828
Reputation : 0
Join : 2012-11-08
Age : 25

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sat 15 Dec 2012 - 11:55

saat ngomongin anime / cosu sama orang yg gw suka.... Blush

rasanya dokidoki banget deh >.<

excited gimana gitu...

eh, pas nembak di tolak.. *jleb* Laugh
Back to top Go down
View user profile
kiira
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: orang bejat yang kece
Posting : 105
Points : 2042
Reputation : 0
Join : 2012-07-15
Age : 16
Location : in my sketch book

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sat 15 Dec 2012 - 16:30

yang paling romantis itu....diantara yang ter-romantis...

didorong ala ber-coretpelukancoret (?) sama cowok yang kusuka...//// berat banget weh..tubuh baja... Bloody

tapi bagian co cwit (?) nya cuman dikasih coklat Happy Blush *orang-orang simple*
Back to top Go down
View user profile http://www.nicovideo.jp/user/30260400
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3824
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Mon 17 Dec 2012 - 10:16

waktu momo bilang "Happy Anniversary" Nosebleed

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
lunasutisna
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: rinkaleia sanokuchi ( *´・ω・`) ★
Posting : 186
Points : 2598
Reputation : 1
Join : 2011-09-05
Age : 21
Location : rawon setan

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Mon 17 Dec 2012 - 14:43

...... diajak jalan jalan
Back to top Go down
View user profile http://about.me/ruu
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7097
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Mon 17 Dec 2012 - 15:04

Itu, pas.. Dia nyanyi, waktu saya ulang tahun.. //plak
Gak ada romantis2nya sama sekali, lol. Mungkin emang belum waktunya hahaha.
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
mbakYuuhi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Moe Moe Hunters
Posting : 172
Points : 2445
Reputation : 0
Join : 2011-08-17
Age : 22
Location : Markas Mekakushi-dan

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Tue 18 Dec 2012 - 12:18

gak yakin pernah romantis-romantisan karena pacar maupun mantan selalu orang yang jahil Hah

tapi bagi saya yang paling berkesan saat ini adalah surprise dikasih comic gene berbonus rubber strap Ene pas kita lagi santai ngobrol.
Back to top Go down
View user profile
The Rikulen
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: - Milkis -
Posting : 1549
Points : 5123
Reputation : 7
Join : 2011-03-25
Age : 20
Location : in Venus, Milky way!

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Tue 18 Dec 2012 - 18:41

kalo ada acara jalan2 kebagian jadi yg foto2in org lol
kalo ada yg nyuruh foto, gw foto-in... ngk gitu risih ato kesel, lbh suka foto-in org daripada d foto .w."

pas jalan2 d puncak...
pas itu lg jalan ama gerombolan anak cowok. Ada satu yg narsis banget *kocak deh, dia minta aku foto-in dia berkali2. well aku sih seneng2 aja~!
lalu pacarku nge-liat aku foto2in tuh anak, dia nyamperin aku dan ngajak aku pergi ke tempat lain. Di kebun teh *pokoknya jauh dari tempat yg tadi, dia minta aku foto-in dia... aku kayak .__.?! padahal dia ngk suka d foto knp tiba2 minta d foto? dan bener aja dia kaku bgt... xD*plak!

yah intinya dia iri lol *manis bgt >///<
Back to top Go down
View user profile
sweetshelter
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 28
Points : 1442
Reputation : 0
Join : 2013-12-14
Location : indonesia

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sat 21 Dec 2013 - 22:11

jd pengen sharing X"DD \
kalo saya ....

pas diawasin sama dosen yg saya sukai #plakk, dia lewat di antara bangku2 yg ada dibarisan saya,
saya deg2an dan akhirnya ga ngisi apa2 #abaikan

ga tau ini romantis apa engga wkwkwkw
Back to top Go down
View user profile
Tiyo
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: mocha_addict
Posting : 307
Points : 1947
Reputation : -2
Join : 2013-06-16
Age : 21
Location : -

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Sun 22 Dec 2013 - 20:14

dingin, ketemu "stranger" di garden ice PVJ 3 tahun yang lalu.
rasanya aku ingin sekali menjadi ***** nya

walaupun cuma tau namanya aja
Back to top Go down
View user profile
Vierelich
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: VPost Membership
Posting : 6
Points : 1413
Reputation : 0
Join : 2013-12-19
Age : 20
Location : Indonesia

PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   Mon 23 Dec 2013 - 17:26

ikutan ya ._. tapi ga begitu romantis dan cuma kejadian di mimpi  Alone saya pernah mimpi, saya dirangkul sama Edward Elric dari anime Fullmetal Alchemist,  #sayangnya itu hanya mimpi  Desperate tapi saya seneng bisa dirangkul gitu  
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)   

Back to top Go down
 
[share] Hal Paling Romantis yg Kalian Alami (≧∀≦)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» Mic apa yg paling bagus buat recording?? :D
» Hal yang paling kalian suka dari Vocaloid
» [SHARE] Kriteria Pasangan Idaman Kalian
» Some sad news to share.
» Icon For Hire

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: