Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Rika's (Gaje) gallery

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Rika's (Gaje) gallery   Fri 19 Aug 2011 - 21:35

First topic message reminder :

fffft baru pertama posting disini, ga apa ya langsung straight? apa maksudnya itu

Saya ga bisa gambar lho, jadi siap2 aja sakit mata... OTL

Luka Doodle
Spoiler:
 

Rin Append gaje fanart
Spoiler:
 

Migi Hidari Miku
Spoiler:
 

Miku Append
Spoiler:
 

terakhir derp

Fanart pertama paling gaje
Spoiler:
 

kuharap ga ada yg matanya merah... silent
Saran dan kritik diterima /shot
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com

AuthorMessage
indrahebat
Voca Millenia
Voca Millenia


: Tachikomatic User
Posting : 1114
Points : 3822
Reputation : 14
Join : 2011-03-27
Age : 28
Location : Tempat yang Indah

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 1:18

Betul, saya baru saja mengabaikan prinsip dasar kritik. Mohon maaf. m(_ _)m
Back to top Go down
View user profile
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 1:24

indrahebat wrote:
Betul, saya baru saja mengabaikan prinsip dasar kritik. Mohon maaf. m(_ _)m

tidak apa, saya orang yang abis sehari lupa kok Aha Yeah
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
indrahebat
Voca Millenia
Voca Millenia


: Tachikomatic User
Posting : 1114
Points : 3822
Reputation : 14
Join : 2011-03-27
Age : 28
Location : Tempat yang Indah

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 1:40

Tapi jangan lupain saya dong kk.... Cryout

#berhati2mulaisekarang
Back to top Go down
View user profile
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 2:56

indrahebat wrote:
Tapi jangan lupain saya dong kk.... Cryout

#berhati2mulaisekarang

a-anda siapa ya? Sweat
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
indrahebat
Voca Millenia
Voca Millenia


: Tachikomatic User
Posting : 1114
Points : 3822
Reputation : 14
Join : 2011-03-27
Age : 28
Location : Tempat yang Indah

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 10:43

S.. saya? Oh iya, kenalin nama saya Indrahebat. Salam kenal kk.

Ditunggu karya2 berikutnya ya...
Back to top Go down
View user profile
Yaden
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Miku Lovers~ X33
Posting : 28
Points : 2335
Reputation : 0
Join : 2011-08-17
Age : 20
Location : Bandung, Indonesia

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 13:02

Waaa... Coloringnya keyeeen~ Lazyon
Yang Miku Append kawaii bangeeet.. X333
Itu roknya.. *nosebleed*
Back to top Go down
View user profile http://vixep.forumsrpg.net/
The Rikulen
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: - Milkis -
Posting : 1549
Points : 5150
Reputation : 7
Join : 2011-03-25
Age : 20
Location : in Venus, Milky way!

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 14:01

keren bgt~! aku suka rambutnya~! ><
Back to top Go down
View user profile
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Tue 23 Aug 2011 - 18:31

yaden wrote:
Waaa... Coloringnya keyeeen~
Yang Miku Append kawaii bangeeet.. X333
Itu roknya.. *nosebleed*

makasih Aha Yeah
Itu bukan rok, itu daun kayaknya Desperate

The Rikulen wrote:
keren bgt~! aku suka rambutnya~! ><

terima kasih Aha Yeah
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Wed 24 Aug 2011 - 14:14



Tambah lagi
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
sayaka-chan
VP Honoris Causa
VP Honoris Causa
avatar

: on the august night we share...
Posting : 1460
Points : 4519
Reputation : 14
Join : 2011-03-11
Age : 22
Location : coba tanya bintang utara

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Wed 24 Aug 2011 - 20:26

saya jadi berfikir, apakan coloring emang semudah itu yah OTL
kok kayaknya artist-artist disini pada bagus-bagus banget coloringnya *nangisselamanya

miku yang migi hidari OMG, apakah kelas para pixiv macem begitu *nangislagi

cuma paling tarikan garis alisnya ya yang mesti diperhatikan lol
apalagi rikaga nambahin blush blush gitu...jadinya...#otakbutek *diamukmassa*

yaah..paling saya cuma komen anatomi tangan deh (hahah, i know this part is so hard)
intinya keep practicing aja, it's good this way Nice Job
Back to top Go down
View user profile
KeiKaliandra
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dissconect World
Posting : 653
Points : 3089
Reputation : 3
Join : 2011-07-16
Location : Bandung

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Wed 24 Aug 2011 - 20:34

rikaga wrote:


Tambah lagi

suer! gambar miku-nya keren. ekspresinya keluar lho~ Lover High

~~~----------------~~~

 Like a Star @ heaven Pojok Maso Like a Star @ heaven 
  Razz 
 You're not alone here, Guest
Back to top Go down
View user profile
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Thu 25 Aug 2011 - 0:40

@Sayaka: oooh, yg Migi Hidari itu... Cuma respons gambar Ai doang kok ^^;
Iya, waktu itu tangannya agak cacat karena dibuat tanpa sketch + lagi pindahan cuma bawa laptop sama tablet ^^;;

Coloring mudah kok, tinggal cari aja preset brush yg cocok sama anda Aha Yeah

Makasih!

@Kei-san: Ooh, makasih ^^

Itu awalnya cuma buat cover Hajimete no Oto, karena ga jadi dipakai, ya diedit aja pake backlight dll. Thanks!
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Thu 25 Aug 2011 - 0:44

----Tambahan buat Sayaka > saya suka pake blush karena kalau ga pake keliatan pucet banget yg saya buat OTL
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
pg2125
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Composer & Freelance Illustrat
Posting : 625
Points : 3300
Reputation : 6
Join : 2010-09-07
Age : 29
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Thu 25 Aug 2011 - 4:42

rikaga wrote:


Tambah lagi

Miku-nya maniiiiss Highcited Highcited Highcited
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/pg2125
KeiKaliandra
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dissconect World
Posting : 653
Points : 3089
Reputation : 3
Join : 2011-07-16
Location : Bandung

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Thu 25 Aug 2011 - 20:40

rikaga wrote:
@Kei-san: Ooh, makasih ^^

Itu awalnya cuma buat cover Hajimete no Oto, karena ga jadi dipakai, ya diedit aja pake backlight dll. Thanks!

^masama. kapan-kapan bikinin buat saya dong. Excite -ditabok rika-san-

pg2125 wrote:
rikaga wrote:


Tambah lagi

Miku-nya maniiiiss Highcited Highcited Highcited

uwah.. iyaiya. saya sangat suka miku-hime yg ekspresinya super kawaii+moe Lover High

~~~----------------~~~

 Like a Star @ heaven Pojok Maso Like a Star @ heaven 
  Razz 
 You're not alone here, Guest
Back to top Go down
View user profile
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Fri 26 Aug 2011 - 15:38

@PG: Makasih gan Aha Yeah

@Kei: Ahaha, boleh-boleh aja sih xD
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
KeiKaliandra
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dissconect World
Posting : 653
Points : 3089
Reputation : 3
Join : 2011-07-16
Location : Bandung

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Sat 27 Aug 2011 - 14:16

rikaga wrote:
@Kei: Ahaha, boleh-boleh aja sih xD

uwah.. yakin nih? Onion Shock

kalo bener, ariga tou deh Hiks Yeah

~~~----------------~~~

 Like a Star @ heaven Pojok Maso Like a Star @ heaven 
  Razz 
 You're not alone here, Guest
Back to top Go down
View user profile
rikaga
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 133
Points : 2420
Reputation : 0
Join : 2011-08-19
Age : 21

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Sat 27 Aug 2011 - 15:58

arigatou nyambung ga pisah Desperate
Back to top Go down
View user profile http://rikagaa.deviantart.com
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7124
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Sun 28 Aug 2011 - 8:19

kerennya~~ *A* saya suka sama coloring-stylenya, apalagi buat rambut. aah..
saya setuju abis sama sayaka. coloring itu sussaaaah~~~
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
KeiKaliandra
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dissconect World
Posting : 653
Points : 3089
Reputation : 3
Join : 2011-07-16
Location : Bandung

PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   Mon 29 Aug 2011 - 16:27

rikaga wrote:
arigatou nyambung ga pisah

wah typo.

pokoknya makasih deh

~~~----------------~~~

 Like a Star @ heaven Pojok Maso Like a Star @ heaven 
  Razz 
 You're not alone here, Guest
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Rika's (Gaje) gallery   

Back to top Go down
 
Rika's (Gaje) gallery
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Shadow Gallery ?
» SCANDAL Gallery Index
» Kaz uttatemita Gallery
» Tsurika's Gallery :v
» Night Gallery

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Vocaloid Indonesia :: Dapur Vocaloid :: Canvas Ria-
Jump to: