Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Ketemu VP dari mana?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Necha
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Dum dum
Posting : 201
Points : 2379
Reputation : 4
Join : 2011-11-18
Age : 25
Location : Pulau Mochi

PostSubject: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 11:03

Ola olala ini panjang sekali ceritanya.

Jadi pertama kali aku tau vocaloid itu dari temen, sekitar 3 tahun yg lalu. Tapi aku masih ga tertarik. Trus karena Miku makin terkenal, aku coba donlod albumnya, tapi tetep aja ga ada lagu yg nyantol. Satu2nya lagu yg aku save cuma magnet Laughing dan disitu aku denger suara Luka. Aku jadi kayak "Eh suaranya bagus!" trus aku cari2 tentang Luka. Terus ketemu deh Just Be Friends, haha.

Beberapa tahun berlalu, Oktober kemarin aku lagi baca komik di Mangafox, trus ada iklan "Download hot anime wallpaper here!" aku pikir boleh deh coba cari wallpaper yg bagus. Disitu aku liat ada wallpaper Mr Music, dan di wallpapernya ada orang2 yg aku ga kenal kayak TokuP dan Rerulili (tadinya aku pikir vocaloid juga). Ujung2nya aku jadi nonton Mr Music Laughing dan ternyata BAGUS!! BAGUS BANGET!!! Laugh Disitu vocaloidnya suaranya bagus2 dan aku jadi suka banget Mr Music. Trus kan di Mr Music itu ada versi utattemita nya, aku jadi cek utattemita version of Mr Music yg lain2, dan aku suka banget sama video yg ini :

[You must be registered and logged in to see this link.]

Soalnya yg namanya Latica itu suaranya bagus banget. Excite Dia dapet bagian Gumi (dan bagian Gumi itu di Mr Music agak dikit) tapi suaranya menonjol banget, kedengeran kalo suara dia itu bagus. (cerita ini sebenernya lebih panjang lagi, aku coba cari nico2 accountnya, tapi ga ketemu, trus aku sampe email dia segala pake nihongo dan inggris, dan dia bilang dia ga pake nama Latica lagi, dia ganti nama blablabla)

Trus aku ketemu Acute versi utattemita yang Clear x Wotamin x Seriyu, dan ya ampun itu bagus banget. Lover High From that moment onwards, it's like going down in a spiral. Saya jadi utattemita otaku dan akhirnya ya jadi suka sama lagu2 vocaloid. Setelah selesai ujian di bulan November kemarin, aku pengen nyari indonesian vocaloid community, dan akhirnya stumble upon VP. Dan yaaaa, akhirnya join deehhh~~

Hehe iya jadi intinya sih cuma "Pengen nyari ttg komunitas vocaloid indo, trus ketemu VP" tapi cerita lengkapnya ya kayak yg di atas ini deh.
Back to top Go down
View user profile http://nechanoblog.blogspot.sg/
crash_test
Voca Millenia
Voca Millenia


: REDSHiFT Crew
Posting : 2257
Points : 5320
Reputation : 46
Join : 2010-08-13
Age : 22
Location :  

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 11:27

lol ini tentang sejarah ketemu vocaloid atau ketemu VP?

kalo soal ketemu vocaloid gw gara2 browsing vocal synthesis di wikipedia

terus nemu melt -> ga tertarik
selang beberapa waktu nemu packaged -> megusta.jpg
- - -
kalo ketemu VP, gara2 dulu kenal mohax di youtube, ngestalk profilenya ternyata dia admin disini lol. joinan deh


Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/redshiftvocaloid
Genese
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: It was fun :)
Posting : 1174
Points : 3643
Reputation : 6
Join : 2011-06-07
Location : at naughtylust cafe

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 11:49

hmm mengenang masa lalu yah..

saya nemu vocaloid gara2 waktu itu lagi pengen punya band sendiri trus ga nemu2 vokalis. trus dikasi konser miku yang 39 giving day, pas bagian miracle paint nya oster hati saya langsung luluh... Embarassed

ketemu vp waktu lagi heboh vocalo.ID, temen saya kasi link Venus di yutub, kena stun selama 2:45 menit. di situ ada link menuju komunitas vocaloid di indo. saya langsung join cyclops

secara ga langsung gara2 mohax juga hahah

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile
VinZ
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: Hanya penyanyi kamar mandi
Posting : 342
Points : 2560
Reputation : 1
Join : 2011-10-10
Location : Kamar Mandi

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 12:08

saya..

diajak indra~

makasih ndra udah ngajakin gw~
m(_ _)m *sembah
Back to top Go down
View user profile
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 3998
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 22
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 12:22

ketemunya tentu bermula dari pertemuan dengan voca sendiri
sebenarnya tahu voca udah lama, tapi belum tertarik dulu.
sebenarnya interest saya awalnya lebih ke arah UTAUloid.
sebenarnya dulu (dan sampai sekarang juga) saya pernah addict banget sama karakter "Hoshina Utau" dari anime shugo chara. karena kalau saya ngesearch "UTAU", pasti yang keluar utauloid semua, Laugh dari situ baru saya kenal utauloid, kemudian berlanjut ke vocaloid. lalu kalau untuk vp sih, saya nggak ada panggilan khusus dari teman atau gimana, cuma digiring oleh google ke sini aja LOL Ohoho

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
Necha
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Dum dum
Posting : 201
Points : 2379
Reputation : 4
Join : 2011-11-18
Age : 25
Location : Pulau Mochi

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 12:47

crash_test wrote:
lol ini tentang sejarah ketemu vocaloid atau ketemu VP?

Ketemu VP sih, tapi pasti nanti hubungannya sama vocaloid, jadi mau cerita dari awal ketemu vocaloid juga gapapa.
Back to top Go down
View user profile http://nechanoblog.blogspot.sg/
Ako
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Nyanmaru nyan~
Posting : 837
Points : 3345
Reputation : 4
Join : 2011-06-16
Age : 20
Location : Bandung

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 13:41

pertama kali tau vocaloid waktu main tinierme, awalnya kukira miku itu manusia, bukan software [You must be registered and logged in to see this image.]
terus dikasih tau deh ternyata miku software, setelah itu aku cuma tau miku ama luka aja....
beberapa bulan sesudah itu aku liat gambar rin ama len dengan baju servant of evil yang memikat hati untuk nyari gambar mereka lagi [You must be registered and logged in to see this image.]
setelah melihat banyak gambar len yang bikin nosebleed baru aku inget kalo dia itu penyanyi, baru deh nyari lagu2 voca terus nemu "meltdown" yang memang bikin melt

Kalo VP, aku tau waktu lagi insomnia akut seperti biasa.... ada temen yang ngasih atau kalo ada radio yang lagi ngebahas vocaloid, nah tau deh VP dari momo dan mizu yang kata penyiar namanya kaya cewe2 manis pake pita gede [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile
biradesu
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: camel herder
Posting : 819
Points : 3578
Reputation : 8
Join : 2010-11-09
Age : 23
Location : where camels roam

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 14:48

Kalo saya: Vocaloid tau dari teman, VP pun juga dari teman (RikuRikuRi) lol I'm so malas

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
triplebang
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: Side Bridge Lead Guitarist
Posting : 342
Points : 2535
Reputation : 0
Join : 2011-11-01
Age : 21
Location : Rumah orang

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 15:51

Tau Vocaloid ya...?
dulu waktu awal saya punya facebook ada temen otaku saya yg pertama make foto cosplay Rin & Len Kagamine, karena saya jatuh cinta pada pandangan pertama sama Rin *digebukinsatuRT*, saya cari tau deh apaan tuh, eh ternyata tau eh Vocaloid lol!
awalnya saya kira itu anime, ternyata software, jadi saya denger lagu2nya aja hehehe....


VP?
adek saya (Reimu-Reimuru) denger "Venus Di Ujung Jari" nya kak RikuRikuRi, terus dia buka situs VP kita yang tercinta ini wkwkwkwk Lover High
pas saya buka2 hasil karya agan2 semua, jadi tertarik deh utk belajar buat lagu juga hehehe.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/triplebangishere
Yoko
Voca Centry
Voca Centry
avatar

Posting : 308
Points : 2681
Reputation : 1
Join : 2011-06-17
Age : 18
Location : On the bed

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 18:08

Pertama kali tau Vocloid ampir sama kayak Ako-nee sih...
Tapi perbedaannya waktu ngedenger lagu meltdown, Gekokujou, world is mine, sama magnet sih pikiranku g terlalu suka ama Vocaloid, soalnya dri lagu itu cuma suka world is mine aja... Kagamine Twins sih.. waktu itu cuma suka karakternya aja. Sampai malam hari ketika lagi ngedegerin Gekokujou baru menyadari bahwa Suara Kagamine twins itu keren banget terutama Len.. bikin tergila2 [You must be registered and logged in to see this image.]
Waktu Ako-nee main VP aku nanya "Vocapost apaan tuh? Seru gitu" dan akhirnya nyoba join, eh taunya seru... Mungkin pertemuanku degan Vocaloid dan VP itu takdir [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile https://emaiio3o.deviantart.com
kiki98
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Tukang tereak2
Posting : 193
Points : 2523
Reputation : 1
Join : 2011-07-15
Age : 19
Location : Sesuatu yah, Surabaya

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 19:07

empat tahun yang lalu sih sebenernya aku suka vocaloid, kukira vocaloid itu semacam illust gitu, eh setelah gugurekasu ternyata software W(OAOW)
Pas nyari lagunya di yutub, lagu pertama yang bener2 aku suka itu Higo Sai, enak lagunya :3

Bagaimana aku bertemu dengan VP?
Waktu itu aku update status di fb yang bertuliskan:

"Aku pengen juga jadi fandubber"

Eh... Mbak indah nyaranin aku gabung kesitu :3 kebetulan mbak indah waktu itu baru join seminggu di VP. Jadi bisa dikatakan, sebetulnya aku ke VP supaya bercita cita jadi utaitte, ekekkekeke.

Makasih yah mam udah nyaranin aku masuk sini, kalo gak, mungkin sampe sekarang aku gak bakal kenal orang2 AWESOME di hidupku 8'D

HIDUP VP!!!!!! *suara fangirl screaming dari kejauhan* #inikenapa

~~~----------------~~~

Sodara super,
berani sama saya?
buka deh spoilernya...
Spoiler:
 

kidding!~ yoroshiku ne [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
View user profile
meganecchi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: orang pundung desu
Posting : 170
Points : 2543
Reputation : 3
Join : 2011-05-29
Age : 22
Location : boku no heya

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 21:15

Awal suka sama Vocaloid ya...itu pas jaman SMP kls 2, lagi asik browsing pics shota-shota bin kyaawaaii bareng temen sebangku tertjintah, kebetulan dipanggil Sunyo. Eh, nyasar ke gambar Len lagi lompat sambil megang gitar (pic vocaloid pertama yang saya dapatkan Hiks Yeah ). Kok keren dan imut-imut gitu ya? Akhirnya saya sama Sunyo terus browsing sampe kita stumbled upon YT yang memuat suara Kaito. Pertama kali denger suaranya, kita berdua langsung Boo . Lah kok aneh gini toh suaranya. Tapi saya yang masih penasaran terus nyari dan akhirnya ketemu lah kalo mereka itu sebuah software. Dan jadi lah akika jatuh cintrong sama Vocaloid Lover High

Untuk yang VP, dikasih tau sama om rikishi~ Awalnya udah tau sebelum itu tapi nggak berani gabung lol. Maaf ya panjang
Back to top Go down
View user profile
idoyklik
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Buanglah Sampah Pada Tempatnya
Posting : 1540
Points : 4142
Reputation : 14
Join : 2011-04-24
Age : 27
Location : Front of monitor

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sat 17 Dec 2011 - 22:31

awal tau vocaloid = google
tau VP = liat banner pendaftaran vocalo.id di forum tetangga, crash / ijen gitu yg ngepost

~~~----------------~~~



[You must be registered and logged in to see this link.] | Kau Tabung
Back to top Go down
View user profile http://soundcloud.com/idoyklik
luzzy
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: (●´▽`●)
Posting : 508
Points : 2959
Reputation : 12
Join : 2011-03-10
Location : behind you

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 5:36

Awalnya tau vocaloid dari temen, trus iseng2 coba pake vocaloid buat bikin lagu Balonku Ada Lima. Habis itu gw bikin lagu2 original bahasa indo dan di upload ke youtube. Habis itu penasaran, iseng-iseng google "vocaloid indonesia" trus ketemu VP, gw sempet register tapi blom aktif. Beberapa lama kemudian setelah beberapa lagu original gw di youtube, mohax kirim PM ngajak ikutan bikin album VOCALO.ID (yang waktu itu belom ada namanya)

Akhirnya jadi member VP Smile

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.] :::: ↓↓↓ Latest & Featured Projects ↓↓↓ :::: [You must be registered and logged in to see this link.]
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/anitalucius
starza.shine
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Maminya The Tongkols
Posting : 673
Points : 3008
Reputation : 9
Join : 2011-07-02
Age : 31
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 6:07

pertama tau Vocaloid, waktu mulai awal2 cosplay.. banyak banget yang cosuin vocaloid... truz karena penasaran, googling, ke wikiped, dan lanjut ke Yutub, lagu pertama yang didengerin, itu Last Night Good Night, waktu intro udah ngerasa "oke ini lagu keren" waktu suara Miku muncul, "kening berkerut, oke...suaranya..err" waktu masuk reff. "alright. that's enuf." *klik related video* muncul lah Aku no Musume dan tambah "omygosh...apa ini..." *klik related video* "Lord of Darkness (parodi na aku no musume)" menikmati Kaito yg dibully abis2an..tapi tidak menikmati suaranya sama sekali.

dan akhirnya Vocaloid ga pernah aku dengerin lagi. sampe waktu temen maen ke rumah dan latian nyanyi Magnet, aku penasaran. nyari di Yutub, eh ketemu Magnet Real Voice... yang ternyata sodara2...itu adalah versi Clear Dasoku... dan pencarian berlanjut ke Imitation Black DasoclearVal, dan akhirnya ke NNDS lainnya yang akhirnya bikin saya jatuh cinta sama lagu Vocaloid..

buset panjang bener. Bloody

daaaaaaaaan...karena suka lagu2 Vocaloid... saya jadi tergoda untuk ikut2an jadi utaite... sampe akhirnya Vocalo.ID dirilis... dan saya penasaran... kalo ada album macam itu, pasti ada wadah yang menampung para pecinta Vocaloid.

dan saya bertanya pada abang Rikishi yang akhirnya menunjukan jalan ke sini dan, Voila! terdaftarlah saya...

dan niat awal masuk VP pengennya misterius. eh langsung disapa sama bang Rikishi pake nama asli... runtuhlah rencana saya..... O.O

~~~----------------~~~


Koko ni irareru koto ni kansha shiyou
[You must be registered and logged in to see this link.] [You must be registered and logged in to see this link.] by [You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/starza.shine
saizen
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: REDSHiFT Crew
Posting : 979
Points : 3862
Reputation : 13
Join : 2010-10-08
Age : 25
Location : Bandung

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 8:51

pertama kali tau vocaloid : gara gara AMV Hetalia dengan lagu World is Mine yang diliatain adek gw

tau VP dari crash gara gara dia bilang ada mohax di forum ini....

ini post kelima yg gara" ada mohax orang" pada daftar

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.]

Better Not See This!:
 
Back to top Go down
View user profile
sayaka-chan
VP Honoris Causa
VP Honoris Causa
avatar

: on the august night we share...
Posting : 1460
Points : 4491
Reputation : 14
Join : 2011-03-11
Age : 22
Location : coba tanya bintang utara

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 10:54

^
mohax menggerakkan orang-orang Razz

@ necha : ihwaw, dibales, siapa nama barunya? mau nyoba ngestalk juga deh :wauw:

saya pertama ketemu vocaloid itu dari...2009, saya ketemunya pertama dari caramell dansen "ih siapa nih rambut biru lucu banget ponytail begini" terus yaudah saya cari ketemu vocaloid deh, dan ..... *pidato*

terus ketemu VP itu pertama karena saya pengen banget ngecover lagu, jadi utaite nico (tapi invansi YT dulu lah Razz), tapi karena masih tau diri saya cari-cari "ada ga yah utaite indonesia?" eh digoogle-digoogle, ketemu tritnya riku "ihwaw, suaranya bagus, orang indonesia nih?"
eh usut-mengusut seisi VP saya jadi ikutan jadi penghuni singer di sini deh "orzz

btw saya pernah PM mohax duluuuuuuuuuu banget loh di YT, eh mohax ngebales PM saya, seneng banget rasanya Razz
tapi karena tau diri mohax terlalu epic saya ga jadi ngebantuin mohax, maluu ilmu saya masih cupu "orz
Back to top Go down
View user profile
alfrexfreschi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: ini apa sih
Posting : 1102
Points : 3820
Reputation : 10
Join : 2010-10-08
Location : komunitas tetangga

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 15:45

tau vocaloid awalnya dari MMD balalaika yg dilombain di Japan Indonesia Fair 2008 di PRJ. mulai dari situ menelusuri siapa itu Hatsune Miku dan mulai suka lagu2nya sampe sekarang >w<

tau VP dari invitation mohax di FB 8D
sasuga mohax Nice Job

~~~----------------~~~

such politics
much drama
so "community"
 [You must be registered and logged in to see this image.] 
Back to top Go down
View user profile
Syseclaire
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: of the RikkuRorra
Posting : 747
Points : 3432
Reputation : 5
Join : 2010-10-08
Age : 25
Location : Bandung

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 17:17

Tau VP pas diajak ama crash_test dengan iming-iming hadiah berupa seseorang berusername mohax_2000 Laugh
Back to top Go down
View user profile
AnindVD
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dead Account
Posting : 650
Points : 2874
Reputation : 1
Join : 2011-11-29
Age : 19
Location : Semarang

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 19:58

Saya ketemu VP dari... Youtube. Dulu sebenernya udah nemu VP dari 2010. Tapi belom join. Saya cuma ngestalk dri kejauhan.
Dan sekarang saya sudah punya akun Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://anindvd.blogspot.com
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8208
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Sun 18 Dec 2011 - 21:11

terbukti sebanyak 7,25 dari 10 orang memakai nama mohax sebagai alasan join VP Yap bagaimana dengan Anda? lol! lebay kayak iklan di TV aja Razz

- - -

saya ketemu vocaloid dari toko software musik
saya ketemu VP dari Google Chrome Very Happy
End.
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
rikishi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: warna galau
Posting : 5000
Points : 7661
Reputation : 24
Join : 2011-05-27
Location : Jember

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Mon 19 Dec 2011 - 5:33

ketemu VP dari wall FB indrahebat ke shieldheart
dari itu ikutan ngerecoki, sampe akhirnya masuk VOCALO.ID
abis gitu ya jadi kayak sekarang ini

~~~----------------~~~

INGAT Signature Max 160x600 (Height x Width)

| [You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.] | [You must be registered and logged in to see this link.] |
Back to top Go down
View user profile http://www.setsuzine.com
AnindVD
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dead Account
Posting : 650
Points : 2874
Reputation : 1
Join : 2011-11-29
Age : 19
Location : Semarang

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Tue 20 Dec 2011 - 14:24

mohax_2000 wrote:
terbukti sebanyak 7,25 dari 10 orang memakai nama mohax sebagai alasan join VP Yap bagaimana dengan Anda? lol! lebay kayak iklan di TV aja Razz

- - -

saya ketemu vocaloid dari toko software musik
saya ketemu VP dari Google Chrome Very Happy
End.

Suka banget sama post ini Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://anindvd.blogspot.com
gie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Penguasa Apple Harem
Posting : 643
Points : 3539
Reputation : 7
Join : 2011-03-17
Location : KUMCER~ :3

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Tue 20 Dec 2011 - 15:28

Ketemu VP waktu saya masih melakukan penelitian mengenai Vocaloid.
(ah, well, saya enggan bahas kelanjutan tuh penelitian)

Kenal Vocaloid karena temen deket saya di kampus mendadak tergila-gila sama lagu BRS dan memaksakan saya menonton PV-na Razz
Sejak itu saya penasaran sama Vocaloid~ Highcited
Back to top Go down
View user profile http://www.kemudian.com/users/duniamimpigie
Sadame
Voca Jammer
Voca Jammer


: VPost Membership
Posting : 20
Points : 2152
Reputation : 0
Join : 2011-12-23
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   Fri 23 Dec 2011 - 12:06

tau vocaloid tahun lalu dari forum sebelah karena penasaran sama vocaloid dan sekaligus pengen menuntaskan hasrat musisi kamar saya buat bikin lagu pake vocal Aha Yeah .

tau VP sebenernya udah lama dari jaman voca indo to relax.net, tapi baru join sekarang karena abis diprospekin kk crash Laugh .
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Ketemu VP dari mana?   

Back to top Go down
 
Ketemu VP dari mana?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Ashida Mana
» [question] apakah judul lagu ini? dari album mana?
» [VOCALO.ID] -- Voice of VOCALO.ID
» Road to #MikuExpo 2014
» Vocaloid 3 China

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: