Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Visual Novel Online (Game Online)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next
AuthorMessage
velvay
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Elite Rose Project
Posting : 1006
Points : 3616
Reputation : 4
Join : 2010-12-16
Age : 27
Location : Loli Heart~

PostSubject: Visual Novel Online (Game Online)   Sat 21 Jan 2012 - 15:18

First topic message reminder :

ayoooooo maiiiinnnnn VN tapi online!!!!!!>,,<

nick gw tetep sama velvay, yang main tulis nick disini yuaaaa~


| SENTOU GAKUEN | Guide : @Kaskus | link |
Update : Sentou Chat khusus Indo -> http://sentou.gakuen.org/cboxid.php

forgetM3not wrote:

LIST MEMBER VP DI SENTOU GAKUEN

No. ID - username di SG - username di Vpost

(dari yang paling sering online)
2717 - Aoki Mireille - forgetM3not
2580 - Kai Higashi - UnholyBassline
2740 - Sawachaki - y_sandy xxx
2731 - crazykiwi22 - .....
3499 - TripleBang - Rifu
7214 - Voca_Shasya - Shiro_Usagi
4164 - RizaSubhiarto - Muttsurini
2581 - narusesaru - Toru Naruse
3142 - Sora no Tsuki - FiaXrin

(sudah jarang online)
2295 - Velvay - Vel-sama
2839 - Tsukihime Yoru - RikuRikuRi
2908 - Ma Chi Ne - Light Usagi
2836 - ミンチ - Minchi
2473 - VinZ - Vinz
3037 - Mokka - Ushii_usagi
3048 - Tenshio - Tenshio
2734 - Setsune F Seiei - Ardhan_sensei
3773 - M_MenemukanCinta - Xx_myra_xX
2746 - Izanami - Izanami_Rin
2767 - KuroKuro - Ariidudud
3052 - luzzy - .......
2908 - rito - rito
3918 - Luso - irzhie
52 - shoutenga - shoutenga

Belum pernah main? Mau mencoba? Ini formulir pendaftarannya di sini
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 18:18

sering muncul.... tapi yaaaaa.... solusinya yaaaa....... klik yg tadi Ardhan_sensei omongin tadi...
Back to top Go down
View user profile
Light Usagi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: ₍₍ (ง ˘ω˘ )ว ⁾⁾
Posting : 226
Points : 2439
Reputation : 0
Join : 2011-11-09
Age : 19
Location : Portable

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 20:28

Ngomong ngomong kok ada yang dibakar sama kepsek ya? Tindak kriminal seperti apa yang mereka lakukan?
Back to top Go down
View user profile
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 21:41

ehh... maksudnya The Legend Honoo Masato itu?
nge-attack kepseknya kali..... masa sampe 9999967 minutes..... e gilak itu.....
Back to top Go down
View user profile
Light Usagi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: ₍₍ (ง ˘ω˘ )ว ⁾⁾
Posting : 226
Points : 2439
Reputation : 0
Join : 2011-11-09
Age : 19
Location : Portable

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 21:52

Nggak mungkin..

Orang yang saya maksud adalah Enokinoki, masih level 1 dan terakhir online pada 100+ hari yang lalu.
Back to top Go down
View user profile
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 21:53

maksudku yg nge-burn itu Masaato-nya......

lah itu ganjilnya, perasaan kemaren2 (kira2 lusa) engga ada enokinoki di infirmary.... tapi tau2 udah ada 2, trus tinggal 1 yaa enokinoki itu....
Back to top Go down
View user profile
Light Usagi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: ₍₍ (ง ˘ω˘ )ว ⁾⁾
Posting : 226
Points : 2439
Reputation : 0
Join : 2011-11-09
Age : 19
Location : Portable

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 21:57

Mungkin.. kurang kerjaan?
Back to top Go down
View user profile
rito
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: siapa kamu?! saya siapa?!
Posting : 1802
Points : 4493
Reputation : 10
Join : 2010-10-29
Age : 29
Location : LOLIginal World

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 22:07

pdhl saia pnah nge-attack kepsek msk infirmary jg cm 10 mnt... Sweat

~~~----------------~~~

Mencari saia? toel ajah:
 

Guest!!!:
 
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/rito-cassiopeia/
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Thu 26 Jan 2012 - 22:19

pingin nge-attack seseorang, tapi..... takut "karma" berkurang.... >,<
Back to top Go down
View user profile
ardhan_sensei
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 愛の力
Posting : 218
Points : 2421
Reputation : 0
Join : 2011-12-18
Age : 24
Location : Tangerang-Jakarta-Depok

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 9:46

^ sama, masih belum berani, level saya masih cupu soalnya Laugh
Back to top Go down
View user profile
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 12:09

pas iseng2 gabung school chat, stat mereka pada 3ribuan semua.... Desperate Desperate
Back to top Go down
View user profile
rito
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: siapa kamu?! saya siapa?!
Posting : 1802
Points : 4493
Reputation : 10
Join : 2010-10-29
Age : 29
Location : LOLIginal World

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 13:44

btw.. ini story mode cm first day doank? trs dapetin side stories ny gmn? *bingung ga tw apa2 Razz

yaahh ga bs maenan mini-games ny dr kantor... ga ada flash ny.. XD

~~~----------------~~~

Mencari saia? toel ajah:
 

Guest!!!:
 
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/rito-cassiopeia/
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 14:29

coba tanya via school chat.... rata2 mereka udah namatin yg first day...
cuma denger2, ada perubahan di ceritanya. mereka yg namatin udah waktu lalu, ceritanya ada yg diubah kalo sekarang....

hmmm.... aku baru nyampe yg keliatan kepsek ngebakar buku..... Desperate

flash game? aku belom nyobain...... 1pun......
Back to top Go down
View user profile
rito
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: siapa kamu?! saya siapa?!
Posting : 1802
Points : 4493
Reputation : 10
Join : 2010-10-29
Age : 29
Location : LOLIginal World

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 14:39

ak dah selese dr kmaren2 yg first day.. kalimat terakhir ny cm
Spoiler:
 
gt doank... XD

~~~----------------~~~

Mencari saia? toel ajah:
 

Guest!!!:
 
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/rito-cassiopeia/
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 14:43

pas yg kepsek bakar buku u/ pertama kali itu, masih lama gak?
Back to top Go down
View user profile
rito
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: siapa kamu?! saya siapa?!
Posting : 1802
Points : 4493
Reputation : 10
Join : 2010-10-29
Age : 29
Location : LOLIginal World

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 14:45

Spoiler:
 

~~~----------------~~~

Mencari saia? toel ajah:
 

Guest!!!:
 
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/rito-cassiopeia/
minchi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: random
Posting : 1403
Points : 4025
Reputation : 13
Join : 2011-03-13
Age : 23
Location : 4everalone tree

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 16:28

first daynya udah tamat di hari pertama main sih.. tapi bingung mau ngapain lagi habis itu /o/~

user ID : 2836

~~~----------------~~~

~
Back to top Go down
View user profile
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 16:53

langsung add ^

kalo aku sih, lebih penasaran ama link2nya.... (action, physic blabla, explore, blabla)
hingga akhirnya untuk pertama kalinya jalan2 ke rooftop dan ngirim surat ke Ichirou itu..... XD
Tapi ternyata beberapa waktu sebelumnya, ada yg ngirim love letter ke saya... Blush
Back to top Go down
View user profile
VinZ
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: Hanya penyanyi kamar mandi
Posting : 342
Points : 2587
Reputation : 1
Join : 2011-10-10
Location : Kamar Mandi

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 17:04

maen juga niiih
ID : 2473
xD
Back to top Go down
View user profile
ushii_usagi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 50
Points : 2308
Reputation : 0
Join : 2011-09-21
Location : -

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 17:53

udah lama tau tapi baru main ._.
ID 3037=D
Back to top Go down
View user profile
Tenshio
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: SFC member
Posting : 567
Points : 3015
Reputation : 1
Join : 2011-04-09
Age : 21
Location : Earth

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 20:58

ID 3048 /o/
nyoba main xD

~~~----------------~~~

"Courage is a magic that turns dreams into reality"
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 21:09

semuanya sudah saya add.... Heart Sutra kalo ada yg ketinggalan, jangan lupa untuk ingatkan saya, yah.... Nyan
Back to top Go down
View user profile
luzzy
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: (●´▽`●)
Posting : 508
Points : 2986
Reputation : 12
Join : 2011-03-10
Location : behind you

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 21:42

luzzy ikutan, nicknamenya juga luzzy o/
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/anitalucius
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2890
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Fri 27 Jan 2012 - 22:54

sudah... punya saya juga sama2 forgetM3not.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Light Usagi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: ₍₍ (ง ˘ω˘ )ว ⁾⁾
Posting : 226
Points : 2439
Reputation : 0
Join : 2011-11-09
Age : 19
Location : Portable

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Sat 28 Jan 2012 - 6:10

horeee banyak yang main Heart Sutra
Back to top Go down
View user profile
ardhan_sensei
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 愛の力
Posting : 218
Points : 2421
Reputation : 0
Join : 2011-12-18
Age : 24
Location : Tangerang-Jakarta-Depok

PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   Sat 28 Jan 2012 - 9:22

sentou gakuen masuk berita liputan 6 Excite

berita
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Visual Novel Online (Game Online)   

Back to top Go down
 
Visual Novel Online (Game Online)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 14Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next
 Similar topics
-
» Billy Cobham online drum school !!!!!!!!
» How to do Table Tennis Table Booking online ?
» Game apa yang sedang di mainkan
» [Game]Hatsune Miku Project Diva F 2nd[SEGA]
» Sword Art Online

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Entertainments :: Video Games-
Jump to: