Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
AuthorMessage
thiqis
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: krik krik krik -_-
Posting : 119
Points : 2233
Reputation : 0
Join : 2012-04-06
Age : 20
Location : dirumah

PostSubject: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Sat 7 Apr 2012 - 20:52

First topic message reminder :

ad yg bingung dgn judul'a?? Whip

yah inti'a kalian tinggal jawab pertanyaan2 d bawah ini Highcited
1. drimana kalian tau vocaloid?
2. apa lagu vocaloid yg pertama kalian denger?*
3. apa lagu vocaloid yg pertama kalian suka?*
4. apa lagu vocaloid yg bikin anda tercengang smpe berhari??

*pertama kali denger belum tentu pertama kali suka y...

klo jawaban saya sendiri :
1. dari temen
2. double lariat (megurine luka)
3. crazy clown (kaito x miku)
4. synchronicity - paradise of light and shadow (rin x len)
Ohoho
Back to top Go down
View user profile http://thiqislajidat.blogspot.com

AuthorMessage
fuchsia
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: VPost Membership
Posting : 8
Points : 2433
Reputation : 0
Join : 2011-04-25
Age : 26
Location : medan

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Sat 4 May 2013 - 15:24

1. Awalnya ngeliat maskot cewek rambut pigtail panjang warna biru muda di gambar poster buat lomba karaoke kampus lol, ternyata pas saya searching di internet baru tahu itu Miku dari situlah mulai kenal Vocaloid
2. Hatsune Miku - MELT
3. Gumi - Yowamushi Montblanc
4. Hatsune Miku - Rotten Hershey and Chocolate
Back to top Go down
View user profile http://ageha1sbf.deviantart.com/
Gazō
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Ngiler
Posting : 54
Points : 1895
Reputation : 0
Join : 2013-04-27
Age : 17
Location : Meja makan 1 cm

PostSubject: Re : [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Tue 4 Jun 2013 - 2:22

1. Dari internet tersayang*muntah* Vomit

2. Magnet *uwah shoujoai*

3. Magnet juga *ShoujoaiAddict*

4. Matryoshka,bos.*pada tau kan*
Back to top Go down
View user profile http://shinyaokilapis.blogspot.com/
ikidesu
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: VPost Membership
Posting : 12
Points : 1760
Reputation : 0
Join : 2013-03-06
Age : 23
Location : Neverland

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Thu 11 Jul 2013 - 11:14

1. Lupa awalnya gmna, yg pasti dari internet Hahaha 

2. dan 3. World is Mine nya Miku dan langsung suka Lover High 

4. Miku - Neverland (salah satunya, sbnrnya masih banyak lgi Hahaha )
Back to top Go down
View user profile
amelovia
Illustrator of the Month
Illustrator of the Month
avatar

: VPost Membership
Posting : 220
Points : 2134
Reputation : 3
Join : 2013-01-06
Age : 21
Location : depan laptop

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Thu 11 Jul 2013 - 11:30

1. liat post orang ngomongin vocaloid (di y!a)
2. kalau ga salah cendrillion - miku
3. imitation black - kaito, gakupo, len (itu lagu vocaloid bukan sih?)
4. nahh sumpah yang ini saya lupa judulnya apaan.. kalo di videonya ada miku, luka, kaito, rin, len, meiko, gakupo pake baju seragam gitu tiba2 jadi kaya kriminal gitu mikunya Confused
Back to top Go down
View user profile http://amelovia.deviantart.com
ozie
Voca Entry
Voca Entry


: VPost Membership
Posting : 3
Points : 1606
Reputation : 0
Join : 2013-07-26
Location : jogja

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Fri 26 Jul 2013 - 5:04

1. drimana tau vocaloid?
kirain vocaloid tu anime (merasa bersalah skrng) searching di google ternyata voice synthetizer

2. apa lagu vocaloid yg pertama kalian denger?
last night, good night punya livetune

3. apa lagu vocaloid yg pertama kalian suka?
dear

4. apa lagu vocaloid yg bikin anda tercengang smpe berhari??
udah setahun lebih masih tetep 'dear', liriknya romantis pooolll...
Back to top Go down
View user profile
ozie
Voca Entry
Voca Entry


: VPost Membership
Posting : 3
Points : 1606
Reputation : 0
Join : 2013-07-26
Location : jogja

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Fri 26 Jul 2013 - 5:04

1. drimana tau vocaloid?
kirain vocaloid tu anime (merasa bersalah skrng) searching di google ternyata voice synthetizer

2. apa lagu vocaloid yg pertama kalian denger?
last night, good night punya livetune

3. apa lagu vocaloid yg pertama kalian suka?
dear

4. apa lagu vocaloid yg bikin anda tercengang smpe berhari??
udah setahun lebih masih tetep 'dear', liriknya romantis pooolll...
Back to top Go down
View user profile
WillBreakUrHeart
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: VPost Membership
Posting : 14
Points : 1733
Reputation : 0
Join : 2013-04-06
Location : medan

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Fri 26 Jul 2013 - 19:10

1. youtube ga ingat gara2 apa bisa dapet video miku lagi konser

2. world is mine

3. kokoro

4. iroha uta paling favorit udah ( pecinta hewan )Blush 
Back to top Go down
View user profile
RegiMagi
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: VPost Membership
Posting : 18
Points : 1714
Reputation : 0
Join : 2013-04-27
Age : 20
Location : In front of the desktop

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Thu 8 Aug 2013 - 15:36

1. iseng cari-cari di youtube

2. Cantarella - KAITO

3. cantarella juga wkwk

4. Servant of Evil - Kagamine Len
Back to top Go down
View user profile
Tiyo
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: mocha_addict
Posting : 307
Points : 1998
Reputation : -2
Join : 2013-06-16
Age : 21
Location : -

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Thu 8 Aug 2013 - 20:45

1. dari temen

2. Rolling Girl

3. (di atas)

4. Campanella - GUMI
Back to top Go down
View user profile
flexovesto
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: VPost Membership
Posting : 3
Points : 1590
Reputation : 0
Join : 2013-08-12
Location : Bandung

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Tue 13 Aug 2013 - 6:56

1. drimana kalian tau vocaloid?
dari temen, awalnya ngasih tunjuk miku-miku dance, terus nyari soal hatsune miku di youtube

2. apa lagu vocaloid yg pertama kalian denger?*
World is Mine, karena itu video yang populer di youtube waktu itu haha

3. apa lagu vocaloid yg pertama kalian suka?*
World is Mine! sekali denger langsung suka, dan emang enak Very Happy

4. apa lagu vocaloid yg bikin anda tercengang smpe berhari??
Kochi Muite Baby nya Miku, yang juga bareng Rin, Len, sama Luka di Project Diva cheers 
Back to top Go down
View user profile
Xeonz_
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Tukang Ngemil
Posting : 38
Points : 1637
Reputation : 0
Join : 2013-08-14
Age : 23
Location : Sini - Sana

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Wed 14 Aug 2013 - 19:14

1.tau vocaloid dari internet
2.lagu pertama kalo gak salah sih Melt
3.lagu favorit pertama Packaged
4.Lagu yang bikin tercengang ? kalo yang sekarang ODDS&ENDS (sasuga supercell)
Back to top Go down
View user profile
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2342
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Tue 3 Sep 2013 - 20:21

1. drimana kalian tau vocaloid?
2. apa lagu vocaloid yg pertama kalian denger?*
3. apa lagu vocaloid yg pertama kalian suka?*
4. apa lagu vocaloid yg bikin anda tercengang smpe berhari??

1. pastinya dari temen.
2. Megurine luka *lupa judulnya* #dirajam_rame2
3. HATSUNE MIKU - LOVE IS WAR
LAGU INI YANG BIKIN GW.... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! #JLEB Desperate Desperate Desperate 
Back to top Go down
View user profile
Ichimaru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: FPI (Front Pembela IA)
Posting : 432
Points : 2342
Reputation : 2
Join : 2012-11-25
Age : 25
Location : Di hatimu~

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Tue 3 Sep 2013 - 20:23

4. tetep lagunya HATSUNE MIKU - LOVE IS WAR
super jleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeb
Back to top Go down
View user profile
Oepone
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 62
Points : 1666
Reputation : 0
Join : 2013-08-01
Age : 20
Location : Pekanbaru --> Surabaya

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Tue 3 Sep 2013 - 21:06

1. cari cari gambar anime ketemu gambar miku :3 butuh waktu 2-3 tahun untuk mengetahui dari gambar tersebut kalo miku itu vocaloid Desperate 
2. Love Is War - Hatsune Miku (soalnya cuma mo coba dengerin doang.. keren judulnya Happy Blush )
3. Servant of Evil - Kagamine len (sedih lagunya.. selalu teringat PV-nya di kepala gw)
4.Story of Evil - Twins Kagamine (2 minggu ada kali mikirin lagu lagu ini)
  Kokoro / KokoroXkiseki (abis nonton PVnya nangis 3 hari ketika teringat PVnya.. Cryout)
Back to top Go down
View user profile
Acron
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: XD
Posting : 223
Points : 2260
Reputation : 6
Join : 2012-06-25
Age : 20
Location : Macaroni Land

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Tue 3 Sep 2013 - 21:55

(merayakan post ke 222 #plakkk)
1. Awalnya dari majalah, tapi ga tertarik sama sekali xD sampe setahun kemudian dapet ilham nyari video vocaloid.... setahun... ;w;
2. Soundless Voice
3. Soundless Voice juga, gimana ya.. emang langsung jatuh cinta ya kyk mana lagi x"D
4. Banyak! tapi yg paling lama itu kyknya soundless voice (ga kreatip amat xD tapi emg lagu ini awal dari semuanya dari ketahuannya dunia vocaloid sampe utaite x"D susah move on deh), trus Kagerou dan Synchronicity series :3
Back to top Go down
View user profile
kuyarawa
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: teehee :p~
Posting : 50
Points : 1626
Reputation : 0
Join : 2013-08-25
Location : bandung

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Wed 4 Sep 2013 - 10:12

1. Pertama tau dari salah satu web encoder anime. Di web itu secara tiba2 ngepost live hatsune miku yg 39 thanks giving concert. Pas nonton ternyata... Wow....
2. World is Mine - Hatsune Miku, secara itu lagu opening live nya
3. Hinekuremono - Hatsune Miku, lagu yg nyelow tp mengena jiwa. Masih fav no 1 sampe sekarang.
4. Love is War - Hatsune Miku, sempet berhari2 muterin lagu ini terus2an
Back to top Go down
View user profile
mintzmango
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: #akurapopo
Posting : 31
Points : 1573
Reputation : 0
Join : 2013-09-26
Age : 28
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Sun 6 Oct 2013 - 16:26

1. Dari temen, yg begitu gampangnya meracuni gw oTL
2. Yg ini udah lupa-lupa inget (?), kayaknya sih Just Be Friendsnya Luka deh, mungkin (...)
3. Eien Hanabi, mpe skrg juga masih tetep jadi salah satu lagu fav T-T
4. Bokura no Let it Be o<-<
Back to top Go down
View user profile
tio139
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: VPost Membership
Posting : 1
Points : 1504
Reputation : 0
Join : 2013-11-02
Age : 19
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Sat 2 Nov 2013 - 18:47

wahh ngeliat reply-an diatas, banyak yg pertama tau dri Supercell yaa yg album feat miku nya xD. saya selaku big fans of supercell jdi merinding nih..

1. pertama tau dri post fanspage resmi Supercell di fb, waktu mereka post single ODDS & ENDS.
2. pasti Ryo "Supercell" feat. Hatsune Miku - ODDS & ENDS
3. Ryo Supercell feat. Hatsune Miku - ODDS & ENDS
4. Supercell feat. Hatsune Miku - Melt

Supercell smua ya? maklumlah saya suka lagu yg galau2 buatan si jenius Ryo
Klo ada fans supercell lain contact My Twitter
Back to top Go down
View user profile http://www.tio139.blogspot.com
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3875
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   Mon 4 Nov 2013 - 11:49

1. drimana kalian tau vocaloid? dari gugel XD.. dikenalin sama temen juga sih
2. apa lagu vocaloid yg pertama kalian denger?* meltdownnya iroha sasaki waw
3. apa lagu vocaloid yg pertama kalian suka?* karakuri pierrotnya 40mp, favorit saya sampe sekarang
4. apa lagu vocaloid yg bikin anda tercengang smpe berhari?? hmm.. apa yah.. yang ga bikin bosen.. lagu-lagunya emonP ><

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
Sponsored content




PostSubject: Re: [question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.   

Back to top Go down
 
[question] lagu pertama, lagu favorit pertama, etc.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» [question] apakah judul lagu ini? dari album mana?
» siapa Utaite,producer,dan lagu vocaloid favorit kaliaan?
» Lagu-lagu MAYU koleksi gw :D
» Lagu VOCALOID yg Lagi Didengerin
» [CLOSED PRE ORDER] VOCALO.ID 3 ~ Album Kompilasi Lagu Vocaloid Indonesia

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Vocaloid Indonesia :: All About Vocaloid Songs-
Jump to: