Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Vocaloid Galaco

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4809
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Vocaloid Galaco   Tue 1 May 2012 - 0:28

Vocaloid baru yang di release tgl 28 April kemaren pas ultahnya NND yang ke 5. Vocaloid Galaco ini gak untuk di jual, hanya diberikan pada peserta VOCALOID3 Commemoration Contest yang video nya mencapai 1000 views. Jadi intinya, vocaloid ini di buat sebagai bentuk promosi untuk vocaloid 3 yg lain. Voice provider Galaco adalah Shibasaki Kou.

illustrasinya : (by KEI)



demo song sample:


what do you think about her??
Back to top Go down
View user profile
Gyatso
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: is trying ...
Posting : 156
Points : 2282
Reputation : 2
Join : 2012-04-01
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Tue 1 May 2012 - 0:48

waduh, kok konsepnya kayak game onlen yah. CB item gitu
Semoga kontestan yang menang mau bagi-bagi gratis, toh bukan untuk DIJUAL

Back to top Go down
View user profile
Akai_Kurasu
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

:
Posting : 761
Points : 3034
Reputation : 0
Join : 2012-03-26
Age : 20
Location : bed

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Tue 1 May 2012 - 3:23

dan katanya... ini saudara si Aoki Lapis juga ya? o_o
Back to top Go down
View user profile http://akai-kurasu.tumblr.com
Canna
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: (/ ; w ;)/
Posting : 32
Points : 2122
Reputation : 0
Join : 2012-05-01
Location : Holy

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Tue 1 May 2012 - 18:31

Wah sayang banget, voice pake shibasaki kou tapi nggak komersil? Hah

menurut gw suaranya bagus, sekalipun nggak 'unik' dari yang lain...
Back to top Go down
View user profile
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4809
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Tue 1 May 2012 - 21:39

@Gyatso: bener bgt... tapi tetep aja beli editor nya dulu... v3 kan kepisah editor sama voice bank nya

@akai_kurasu : sempet liat katanya gitu, cuma gk tau official gk itu... kalo iya berarti dia ukurannya mini juga donk kyk si lapis XD

@canna: yup mmg gk terlalu unik but sounds good.
Back to top Go down
View user profile
Gyatso
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: is trying ...
Posting : 156
Points : 2282
Reputation : 2
Join : 2012-04-01
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Wed 2 May 2012 - 0:01

tapi ... kayaknya kalo udah punya VB semua masalah teratasi, enginenya sendiri kan bener-bener terpisah jadi ...
Back to top Go down
View user profile
celestialdreams31
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: ~Heaven's Stripes~
Posting : 477
Points : 3062
Reputation : 8
Join : 2011-01-17
Location : Vocaloid Universe

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 7 May 2012 - 13:09

Wah, maskotnya GALAXIAS dijadiin vocaloid juga? hahaha XD

Suaranya kaya...sapa yah? =P
Back to top Go down
View user profile
Sync-Kage
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: illustrator loncat
Posting : 115
Points : 2566
Reputation : 0
Join : 2011-06-02
Age : 24
Location : di mana-mana

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Fri 11 May 2012 - 13:01

yaaah..... suaranya kaya campuran Luka + Ia Hah
jadi ga berkesan..... Desperate
Back to top Go down
View user profile http://sync-kage.deviantart.com/
aldestp
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: VPost Membership
Posting : 9
Points : 2312
Reputation : 0
Join : 2011-10-01
Location : Malang City

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 21 May 2012 - 2:22

ngarang mode : ON

GALACO = GALA(xias) + KOU(Shibasaki)

Hahaha
Back to top Go down
View user profile
Ryu_hakoshi
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: Hikkikomori
Posting : 274
Points : 3003
Reputation : 3
Join : 2011-03-18
Age : 23
Location : My room ♥

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 21 May 2012 - 12:44

... Shibasaki kou..... ok.... Wha..!?
Back to top Go down
View user profile
Alteria
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 389
Points : 2533
Reputation : 0
Join : 2012-03-20
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 21 May 2012 - 16:56

Akai_Kurasu wrote:
dan katanya... ini saudara si Aoki Lapis juga ya? o_o

Sodaranya Lapis namanya Meruri. Galaco lain lagi.

Poninya... PELANGI?!
Back to top Go down
View user profile
Gyatso
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: is trying ...
Posting : 156
Points : 2282
Reputation : 2
Join : 2012-04-01
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 21 May 2012 - 17:07

ahhh iya poninya pelangi
Back to top Go down
View user profile
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4809
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 21 May 2012 - 17:19

Iya poninya pelangi, rambut Vocaloid Mayu dari Exit tunes juga pelangi cuma lebih pastel warnanya ketimbang Galaco.

Apakah rambut pelangi akan jadi trend baru bagi Vocaloid????
Back to top Go down
View user profile
aldestp
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: VPost Membership
Posting : 9
Points : 2312
Reputation : 0
Join : 2011-10-01
Location : Malang City

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 21 May 2012 - 17:34

Itu pelangi bukan karena dibikin mirip ma maskotnya galaxias yah..

Confused
Back to top Go down
View user profile
Gyatso
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: is trying ...
Posting : 156
Points : 2282
Reputation : 2
Join : 2012-04-01
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Wed 23 May 2012 - 7:34

snowsparklegems wrote:

Apakah rambut pelangi akan jadi trend baru bagi Vocaloid????

Ngebayangin rambut mohak pelangi sebagai pasangan galaco Arigatou
Back to top Go down
View user profile
kougane asako
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: phantom ghost hunter
Posting : 77
Points : 2500
Reputation : 3
Join : 2011-11-11
Age : 23
Location : retro ville town X3

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Wed 23 May 2012 - 8:15

eh beneran ini yg di bilang sisternya Aoki Lapis????

Kok keliatannya jauh bgt bedanya..... *radagakpercaya*, tapi kalo di perhatiin dari model-modelnya sih hampir ke IA sama Luka bener tuh komen di atas..... *nunjuk-nujuk*
Back to top Go down
View user profile
Alteria
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 389
Points : 2533
Reputation : 0
Join : 2012-03-20
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Sat 7 Jul 2012 - 20:16

Bukan, sodaranya Lapis namanya Merli. Katanya tanggal 20 mau ada berita soal Merli btw.

Demo barunya Galaco:
Back to top Go down
View user profile
Alteria
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 389
Points : 2533
Reputation : 0
Join : 2012-03-20
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Wed 1 Aug 2012 - 17:15

Pengumuman kontes Galaco!!

Bisa dibaca artikelnya di Vocaloidism

Di sini ada yang ikut, nggak? Batas waktunya makin panjang, loh, sampe Oktober.
Back to top Go down
View user profile
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3910
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 6 Aug 2012 - 9:41

diwarnain pake pastel crayon gitu rambutnya.. wkwkwkww

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
forgetM3not
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: nyuu~
Posting : 545
Points : 2950
Reputation : 0
Join : 2011-08-29
Location : Jember

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 6 Aug 2012 - 13:58

pertama kali ngeliat itu..... langsung tertuju pada rambutnya itu Shocked

astaga.... blondie Happy Blush
Back to top Go down
View user profile
Tsurika
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: eblbebl
Posting : 84
Points : 2241
Reputation : 1
Join : 2012-03-28
Age : 23
Location : :v

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Mon 6 Aug 2012 - 14:05

rambutnya belang :v
eh itu illustnya KEI? KEI yang dulu illust miku/rin/len itu? beda yah sekarang :u

awalnya seneng banget vocal providernya si Kou Shibasaki xD tapi ternyata private vocaloid.. jadi ga bakal sebanyak yang lain lagunya *okay*
Back to top Go down
View user profile
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4809
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Fri 10 Aug 2012 - 20:44

Tsurika wrote:
rambutnya belang :v
eh itu illustnya KEI? KEI yang dulu illust miku/rin/len itu? beda yah sekarang :u

awalnya seneng banget vocal providernya si Kou Shibasaki xD tapi ternyata private vocaloid.. jadi ga bakal sebanyak yang lain lagunya *okay*

tergantung... kalo banyak yg dapetnya berarti bakal banyak XD

apalagi contest nya diperpanjang (LAGI)

LOL
Back to top Go down
View user profile
fyenale
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: うばちゃうよ!
Posting : 156
Points : 2366
Reputation : 0
Join : 2012-01-20
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Fri 10 Aug 2012 - 20:48

kalo dari beberapa produser yang udah dapet galaco, kataya suaranya datar.. Yaaah, vocaloid emang kalo ga dituning bener datar sih, tapi katanya ini lebih datar dari vocaloid umumnya Sweat
Back to top Go down
View user profile
Alteria
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 389
Points : 2533
Reputation : 0
Join : 2012-03-20
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   Sat 11 Aug 2012 - 6:53

Tsurika wrote:
rambutnya belang :v
eh itu illustnya KEI? KEI yang dulu illust miku/rin/len itu? beda yah sekarang :u

awalnya seneng banget vocal providernya si Kou Shibasaki xD tapi ternyata private vocaloid.. jadi ga bakal sebanyak yang lain lagunya *okay*

Dia udah di-rip.

Di VP ada yang ikut kontes ini nggak, sih?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Vocaloid Galaco   

Back to top Go down
 
Vocaloid Galaco
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Vocaloid Galaco
» [PETITION] Save Galaco!
» Vocaloid Motivational Posters
» vocaloid go manga
» siapakah Komposer Vocaloid metal/rock kesukaaan bro?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Vocaloid Indonesia :: Vocaloid News-
Jump to: