Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [SHARE] Your Best Vocaloid Video Here

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ryuzhie
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: G U M I ♥
Posting : 323
Points : 2400
Reputation : 0
Join : 2012-04-13
Location : DKI Jakarta

PostSubject: [SHARE] Your Best Vocaloid Video Here   Fri 29 Jun 2012 - 15:19

Okay, ada pepatah bilang "Indahnya Berbagi"
Untuk itu, yuk mari kita saling berbagi PV/Cover/MMD/dll dari youtube/Niconico Douga & DLL (ga tau lagi apaan)
Pokoknya hal2 yang menarik seputar Vocaloid Video disini, dan yang menurut kamu itu bagus biar yang lainnya bisa sekalian tau juga.
Dan kalian juga boleh saling mengomentari video yang di share oleh yang lainnya.
Trus tolong dikasih sedikit alasan kamu yah, buat setiap video yang kamu share, biar yang lainnya penasaran dan tergugah buat teken tombol play.

Okay langsung aja deh klo g2.. Gw dluan ahh share Aha Yeah
ini video blom lama gw liatnya, baru kemarin malem sih. dan buat gw pribadi sih..
Pas pertama kali liat yah lmyan lah.. tapi pas smpe ke pertngahan... baru kena feel nya, dan sebagai + nya ini dah ad sub Englishnya, trus Knpa gw bilang bagus?? yah pokoknya tonton aj dlu deh, nnti juga tau.. Drink

" You're not Alone "


Oh ya, buat yang blom tau cara embed video kyk diatas, Click Here trus scrol kbwh cari yang "Menampilkan Sesuatu" and Happy posting kawand Sayonara
Back to top Go down
View user profile
Ryuzhie
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: G U M I ♥
Posting : 323
Points : 2400
Reputation : 0
Join : 2012-04-13
Location : DKI Jakarta

PostSubject: Re: [SHARE] Your Best Vocaloid Video Here   Sat 30 Jun 2012 - 22:51

Wahahaha sepii nih kyknya.. okelah klo g2 gw mo share lagi ah video dr youtube yg mnurut gw bagus..

gw dpt ini dari kmplan videonya seyrenLK dlu, ga tau kpan lupa
klo kmu liat chanelnya.. dstu dia pnya bnyak potongan video concert Vocaloid, dan kualitasnya trus gw dpet slah stu video yg mnurut gw asing, soalnya ini cman nampilin vocaloid editor doank, tapi... lagunya itu lohh!! suaranya miku, musiknya.. aduhaiii Nice Job dan ini gw gak pernah dpet albumnya or singlenya, entah ini siapa yg buat (sbnernya sih ad di vid descriptionnya, cman koq nmanya asing yah), but well lahh.. yg gw tau gw cman tau lagu ini ya dari video ini, dan lagu ini bner2 Hiks Yeah
oke deh klo g2, klo ga percaya coba aj teken tombol playnya


Back to top Go down
View user profile
 
[SHARE] Your Best Vocaloid Video Here
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [Rekomendasi] Video Klip Keren atau Baru
» The Letter Black - Believe video
» A Video From TED
» Youtube video of a recent gig
» Bumblefoot to write music for planned video game

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Voca Sharing :: Sharing Video-
Jump to: