Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next
AuthorMessage
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2384
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 27 Aug 2012 - 16:18

First topic message reminder :

HALOO ada game baru nih~
inigamedariforumsebelah #dibuang

Cara Mainnya gampang

Anda harus TOLAK POSTER YANG DIATAS.. naksir poster yg diatas? NO. TOLAAK! TOLAAK!! BOONGKAARR

daaan RAYU MEMBER YANG DIBAWAH.... mo sesama jenis kek, mo itu musuh kek,mau banci,tukang sayur,tukang ojeg,emak lo,ampe tukang becak langganan lo, pokoknya harus dirayu. GA BOLEH NGAK KAY?

Contoh :

Spoiler:
 

nah udah ngerti kan? Lover High

Let's start from me! 8D

*gak ada yang diatas, jadi gak ada yang eike tolak

sayang Hero , tiap malem yang abang pikirin cumang eneng seorang.. sampe2 abang gak bisa tidur tiap malem.. Hiks Yeah eneng mau gak jadi pacar abang biar tiap malem abang bisa tidur nyenyak Aha Yeah

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 1:38

aibon ??? ogah.... bagusan juga lem tikus #salah


mau gak kamu aku temani sepanjang usiamu?
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2579
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 10:51

Tidak mau... In the Name of J4E, aku harus menolaknya.

Yang dibawahku...
Mau kah kamu memberitahu dimana aku harus membeli Peta untuk menuju ke Hati kamu?
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 13:09

gk ada yg jual.... peta buta kemballi kerumahmu ada, mau???

mau gak kamu yang dibawahku jadi malaikat pendamping hidupku? #hoeks
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2579
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 13:31

Maaf yah, aku bukan "Malaikat Pendamping" melainkan "Malaikat Pencabut Nyawa".

Yang dibawahku...
Maukah kamu menjadi Minuman Penyegar bagi hatiku ini?
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
code_uta
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Member krasak-krusuk
Posting : 26
Points : 1818
Reputation : 0
Join : 2012-10-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 15:11

No, nanti kalo abis paling dibuang :p

Yang dibawah aku,
Maukah kamu menjadi makanan sehingga aku tidak bisa hidup tanpamu? xD *lemparkeSabang*
Back to top Go down
View user profile http://xcode-utax.blogspot.com
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2579
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 15:53

Masih lebih penting Minum daripada Makan.

Yang dibawahku...
Maukah kamu menjadi Balsem yang senantiasa menghangatkan Tubuhku?
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
code_uta
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Member krasak-krusuk
Posting : 26
Points : 1818
Reputation : 0
Join : 2012-10-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 19:09

Emang gapunya selimut yah?

Yang dibawahku,
Maukah kamu menjadi iCal-sama sehingga aku bisa menjadi Ririn-nee yang tidak bisa hidup tanpamu? xD

*ditendang iCal-sama dan Ririn-nee ke bulan*
Back to top Go down
View user profile http://xcode-utax.blogspot.com
Ako
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Nyanmaru nyan~
Posting : 837
Points : 3223
Reputation : 4
Join : 2011-06-16
Age : 20
Location : Bandung

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 19:16

sori, gw cwe.

kamu tau ga, setiap kali aku mandangin kamu rasanya semua beban yang kumiliki pasti lenyap tanpa sisa~
Back to top Go down
View user profile
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 20:32

gk tuh gk tau.... ohhh jadi lu ya yg bikin beban gue nambah tiap lo liatin gue.... *colok matanya*



bawah saya... mau gk berada disebelah saya untuk menyejukkan cuaca yang panas ini :3
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2579
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 25 Oct 2012 - 23:20

Makanya beli Kipas Angin.

Yang dibawahku...
Maukah kamu menjadi "Tukang Tambal" dan menambal Hatiku yang bolong ini?
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 0:31

ogah..... nyapek-in

bawah saya mau gak kamu jadi undang-undang yang mendasari negara hatiku ini
Back to top Go down
View user profile
code_uta
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Member krasak-krusuk
Posting : 26
Points : 1818
Reputation : 0
Join : 2012-10-05
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 7:32

Udah ada UUD1945, ogah :3

Bawahku...
Maukah kamu menjadi Sakura sehingga aku bisa menjadi Syaoran yg melindungimu walau harus mati?
Back to top Go down
View user profile http://xcode-utax.blogspot.com
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 8:33

ogah ah..... gue jadi tomoyo aja..... skill jait sama directing nya itu lhooooo (w *A*)w

bawah saya.... mau gak jadi gelas yang menampung semua tuangan perasaan dari hatiku ini :3
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2579
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 15:37

Tidak mau, aku mau jadi Galon saja.

Yang dibawahku...
Jika aku adalah Maling, aku ingin kamu yang menjadi Polisi dan menangkap diriku ini. Karena Cinta yang aku curi ini hanya untuk kamu seorang.
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 16:24

ogah.... capek... ambil aja toh bisa tumbuh yg baru



bawah saya mau gak saya suapin suapan2 cinta
Back to top Go down
View user profile
BMPX
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Cemmungudh eaa kaka !!!
Posting : 159
Points : 2383
Reputation : 0
Join : 2011-06-01
Age : 24
Location : Nowhere

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 16:29

Ga punya, udah abis stock...

Dibawah saya, mau bunuh diri bareng ga biar kita bisa satu kuburan bersama???
Knife
Back to top Go down
View user profile
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 16:31

ogah.... kalo mau bunuh diri mah gue mau menghilang sendiri aja biar keren :3

bawah saya.... mau gak jadi air yang melegakan kehausan hati saya akan cinta
Back to top Go down
View user profile
Rivi Laurant
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: orang galau nan despoh
Posting : 529
Points : 2388
Reputation : 3
Join : 2012-07-19
Age : 20
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 16:58

Haus minum aer putihlah yg banyak biar sehat

Yg d bawah saya... Hidupku penuh warna krn telah dilukis oleh senyummu :3
Back to top Go down
View user profile
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4600
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 17:25

salah orang kali kamu.... gimana caranya ngelukis pake mulut... sambil senyum pula :v saya sih gk bisa


bawah saya mau tidak jadi bunga yang mengharumkan ruang hatiku
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2579
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 26 Oct 2012 - 17:28

Tidak mau. karena aku bunga bangkai, jadi tidak mungkin harum.

Yang dibawahku...
Kamu mau gak jadi Hamster yang akan selalu aku elus dan manjakan setiap harinya?
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
kiira
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: orang bejat yang kece
Posting : 105
Points : 1919
Reputation : 0
Join : 2012-07-15
Age : 16
Location : in my sketch book

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sat 17 Nov 2012 - 13:53

ga mau,aku bukan hewan

yang dibawahku,maukah kamu jadi gulingku agar tiap aku tidur aku bisa memelukmu *oke ini ngaco*
Back to top Go down
View user profile http://www.nicovideo.jp/user/30260400
mbakYuuhi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Moe Moe Hunters
Posting : 172
Points : 2322
Reputation : 0
Join : 2011-08-17
Age : 21
Location : Markas Mekakushi-dan

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sun 18 Nov 2012 - 13:28

maaf, saya sendiri udah bobok pake dakimakura *unyel dakimakura Kido*

sinarmu menyilaukanku, maukah kamu jadi pacarku
Back to top Go down
View user profile
kiira
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: orang bejat yang kece
Posting : 105
Points : 1919
Reputation : 0
Join : 2012-07-15
Age : 16
Location : in my sketch book

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sun 18 Nov 2012 - 14:05

oo,jangan-jangan kamu botak ya? pantes silau *kebalik woy*

yang dibawahku,kamu mau ga jadi buku biar kubawa dan kubaca terus?
Back to top Go down
View user profile http://www.nicovideo.jp/user/30260400
mbakYuuhi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Moe Moe Hunters
Posting : 172
Points : 2322
Reputation : 0
Join : 2011-08-17
Age : 21
Location : Markas Mekakushi-dan

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sun 18 Nov 2012 - 14:18

ogah, aku kan kalo jadi buku komik hentai emang kamu mau malu //HEH

kamu yang di bawah, boleh aku peluk ga?
Back to top Go down
View user profile
kiira
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: orang bejat yang kece
Posting : 105
Points : 1919
Reputation : 0
Join : 2012-07-15
Age : 16
Location : in my sketch book

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sun 18 Nov 2012 - 14:27

ga mau,ntar saya dikira mesum gegara oppai mu besar *bugh

kamu yang dibawah! cobaah ramuan cinta ku,dijamin kau akan jatuh cinta (ke orang lain *ngek)
Back to top Go down
View user profile http://www.nicovideo.jp/user/30260400
Sponsored content




PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   

Back to top Go down
 
[Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 8 of 11Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» "The who-played-where-band" game
» Stump the DJ - my new "game"
» Bumblefoot to write music for planned video game
» Game apa yang sedang di mainkan
» [Game]Hatsune Miku Project Diva F 2nd[SEGA]

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: