Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next
AuthorMessage
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2562
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 27 Aug 2012 - 16:18

First topic message reminder :

HALOO ada game baru nih~
inigamedariforumsebelah #dibuang

Cara Mainnya gampang

Anda harus TOLAK POSTER YANG DIATAS.. naksir poster yg diatas? NO. TOLAAK! TOLAAK!! BOONGKAARR

daaan RAYU MEMBER YANG DIBAWAH.... mo sesama jenis kek, mo itu musuh kek,mau banci,tukang sayur,tukang ojeg,emak lo,ampe tukang becak langganan lo, pokoknya harus dirayu. GA BOLEH NGAK KAY?

Contoh :

Spoiler:
 

nah udah ngerti kan? Lover High

Let's start from me! 8D

*gak ada yang diatas, jadi gak ada yang eike tolak

sayang Hero , tiap malem yang abang pikirin cumang eneng seorang.. sampe2 abang gak bisa tidur tiap malem.. Hiks Yeah eneng mau gak jadi pacar abang biar tiap malem abang bisa tidur nyenyak Aha Yeah

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2562
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 19 Nov 2012 - 20:02

ogah. ntar eike keracunan :v

yang dibawaaahhh, jadii pacaaar akuu yoookk #langsung

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
kiira
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: orang bejat yang kece
Posting : 105
Points : 2097
Reputation : 0
Join : 2012-07-15
Age : 17
Location : in my sketch book

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 19 Nov 2012 - 21:21

((mind: dafuq,ketahuan kalo beracun :'v)) ogah,pacaran kan dosa *alim mode:on* daripadagitumendingnikahajayok *ngaco

yang dibawahku,maukah kamu kusihir agar kau cinta padaku? *apaan
Back to top Go down
View user profile http://www.nicovideo.jp/user/30260400
Usachi Kurimikake
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Omyomyomyomyo
Posting : 110
Points : 2105
Reputation : 0
Join : 2012-07-15
Age : 22
Location : BSD

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 19 Nov 2012 - 21:52

gamau, gak proo sihirnya :v maunya disihir biar cakep XD


yang dibawahkuu, mataku sakit melihat cakap terangmu, karena itu teruslah berada disebelahku yaa? Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://usachi-kurimikake.deviantart.com
The Rikulen
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: - Milkis -
Posting : 1549
Points : 5178
Reputation : 7
Join : 2011-03-25
Age : 20
Location : in Venus, Milky way!

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 27 Nov 2012 - 17:43

makannya pake kacamata hitam dong... orz

yang d bwh aku selalu sakit nih kalo inget kamu... makanya jangan jauh2 ya o//
Back to top Go down
View user profile
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2562
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 30 Nov 2012 - 19:21

itu mah DL ಠ_ಠ /dor

bunga mawar bunga melati
tuna melamar yang di bawah menanti Lover High /iuh

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
shiraru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: The Cereal Addict
Posting : 266
Points : 2238
Reputation : 0
Join : 2012-08-16
Location : Wherever I can be~

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Thu 7 Feb 2013 - 13:42

Kalo mau melamar, minta izin sama bapak saiyah dulu yaaa Hahaha


Yang dibawaaaah...temenin aku main Hotel 626 dong ntar malem...mari kita sport jantung sama-sama, ya? Ya?? Ya??? Touching

~~~----------------~~~

*by the way, my nickname in IRC is either Raru or anything with Raru in it*
~~~----------------~~~
If you have time, please do check these out~

[You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2757
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 4 Mar 2013 - 23:00

Maaf, kamu bukan "Tipe-ku". Lazyon

Saat ini hujan deras di daerahku, meskipun begitu jumlah tetesan air yang turun tidak bisa menyamai jumlah waktu yang telah aku habiskan untuk memikirkanmu seorang. Blush
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
shiraru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: The Cereal Addict
Posting : 266
Points : 2238
Reputation : 0
Join : 2012-08-16
Location : Wherever I can be~

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 12 Mar 2013 - 14:03

Sudah-sudah, kerjain PR-mu dulu sana, jangan mikirin saya terus, huwawawa~

Eh, eh, yang dibawah aku, mau ga jadi pasangan duet-ku seumur hidup?

~~~----------------~~~

*by the way, my nickname in IRC is either Raru or anything with Raru in it*
~~~----------------~~~
If you have time, please do check these out~

[You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]   |   [You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
amelovia
Illustrator of the Month
Illustrator of the Month
avatar

: VPost Membership
Posting : 220
Points : 2138
Reputation : 3
Join : 2013-01-06
Age : 21
Location : depan laptop

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 12 Mar 2013 - 14:14

uhuk, maaf saya sudah ada pasangan duet *meluk bantal (?)

yang dibawah saya, meskipun kita belum pernah bertemu, saling tatap juga tak mungkin, bolehkah saya menitipkan hatiku di pikiranmu?

*mual sama tulisan sendiri
Back to top Go down
View user profile http://amelovia.deviantart.com
NAi
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 53
Points : 1852
Reputation : 0
Join : 2013-01-28
Location : Indonesia

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 12 Apr 2013 - 10:57

maaf udah penuh sama otak saya tempatnya /didalamkepalamaksudnya/ muahahahaha

mmmm ano.. temenin saya ke rumah sakit yuk, hati saya ilang nih soalnya di ambil kamu /prikitiw/
Back to top Go down
View user profile
Vanya Matryoshka
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 27
Points : 1789
Reputation : 0
Join : 2013-03-26
Age : 22
Location : Wonderland

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 23 Apr 2013 - 18:23

hatinya sudah saya jual ke tukang jeroan di pasar dekat rumah.

Yang di bawah saya.. bersamamu, tentu rasa kesepianku terhadap dunia yang fana dan hampa ini akan terhapus. Maukah kau menjadi.. semeku?
Back to top Go down
View user profile
AnindVD
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dead Account
Posting : 650
Points : 2930
Reputation : 1
Join : 2011-11-29
Age : 19
Location : Semarang

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 24 Apr 2013 - 7:46

Nggak. Makasih. Gue uke dan gue udah ga buka pendaftaran anggota harem. #desh

Hei, pujaan hati. Saya ngga bisa masukin paku ke badan orang pake jampi-jampi. Saya bisanya mencintaimu tulus sepenuh hati.
Maukah kamu menerima cinta aku ini?
Back to top Go down
View user profile http://anindvd.blogspot.com
dendensetsuno
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Long life fujoshi!!
Posting : 74
Points : 1813
Reputation : 0
Join : 2013-04-26
Age : 21
Location : Fujo Fujo Island

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 14 May 2013 - 20:45

Aku mau, kok... Masukin paku ke badan kamu... Knife

----------------------------------

Mungkin yang lain bakal ngegombalin kamu pakai beribu-ribu cara. Tapi, maaf... Aku nggak bisa memberimu gombalan-gombalan seperti mereka. Yang bisa aku beri cuma kata-kata jujur, dari hatiku yang terdalam. Aku cinta kamu... Maukah kau membalas perasaanku ini?
Back to top Go down
View user profile
hardi45vocalo
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Forever
Posting : 171
Points : 1979
Reputation : 0
Join : 2013-02-13
Age : 18
Location : Indonesia

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 15 May 2013 - 1:37




Maaf dek udah bertunangan #LOL, Gaje

Eh.. Anu, sepertinya lebih baik jika besok kita bangun tidur kita sudah berpacaran. #opo iki
I luv you.. Jadilah my girl fried! #run
Back to top Go down
View user profile
AnindVD
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dead Account
Posting : 650
Points : 2930
Reputation : 1
Join : 2011-11-29
Age : 19
Location : Semarang

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sat 15 Jun 2013 - 18:28

Saya gak mau digoreng. Takut ah saya sama situ.

Hei. Kamu ganteng banget. Kamu kayaknya cocok deh sama saya. Kamu mau gak jadi pacar saya?
Back to top Go down
View user profile http://anindvd.blogspot.com
FantasyXII
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Ada Venus Di Ujung Jarimu :''D
Posting : 126
Points : 1972
Reputation : 3
Join : 2013-02-11
Age : 19
Location : Entah Dimana D:

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sat 15 Jun 2013 - 22:34

aku itu terlalu ganteng, gak lepel ama kamu Hero //dibuang

Hai yg di bawahku, maukah kau menjadi tutup botol yang selalu menutupi semua kekuranganku dan juga menutupi hari - hariku yg sepi ini??

gaje
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/fantasyxii
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2757
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sun 16 Jun 2013 - 9:15

Maaf yah, tapi aku tidak sesempurna itu sampai bisa menutupi kekurangan kamu.

Yang dibawahku, maukah kamu mengajarkanku tentang "kehangatan berbeda" yang konon hanya bisa dirasakan oleh mereka yang terjebak dalam  Pelukan Cinta?
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
AnindVD
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dead Account
Posting : 650
Points : 2930
Reputation : 1
Join : 2011-11-29
Age : 19
Location : Semarang

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Sun 16 Jun 2013 - 19:58

MAU BANGET. SINI SAMA TANTE, TANTE PELUK (/owo)/


Ehm. Nggak. Makasih. Kamu terlalu tinggi buat dipeluk.


Bawah saya... Maukah kau menghujamku dengan pelukan sayang dan cinta kasih seumur hidup?
Back to top Go down
View user profile http://anindvd.blogspot.com
hardi45vocalo
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Forever
Posting : 171
Points : 1979
Reputation : 0
Join : 2013-02-13
Age : 18
Location : Indonesia

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 21 Jun 2013 - 19:55

Sorry, aku kurang cocok denganmu.

Bawah ku... Maukah kamu menemaniku sampai akhir hayatku... Lover High
Back to top Go down
View user profile
Mikuosetsuna
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: IR★RS
Posting : 742
Points : 2930
Reputation : -5
Join : 2012-07-13
Age : 19
Location : 10880 malibu point

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 21 Jun 2013 - 22:37

maaf...tidak bisa....


yg di bawah ku,maukah anda ku kasih pelindung di hati mu XD
Back to top Go down
View user profile http://www.setsunashinn27.blogspot.com
hardi45vocalo
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Forever
Posting : 171
Points : 1979
Reputation : 0
Join : 2013-02-13
Age : 18
Location : Indonesia

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 24 Jun 2013 - 20:58

Gk perlu udah ada antivirusnya.

 Bawah ,Maukah kamu penghilang rasa sepiku?
Back to top Go down
View user profile
aihaih
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 66
Points : 2694
Reputation : 0
Join : 2010-10-09
Location : Everywhere~~

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 26 Jun 2013 - 1:30

.... maaf mas, tapi tolong segera bayar barang belanjaan anda, dibelakangan anda banyak yang nunggu...

yang dibawahku, mau kah kamu menjadi seseorang yang ku cintai dengan sepenuh hati? bahkan meskipun tuhan tidak merestui....
Back to top Go down
View user profile
AnindVD
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dead Account
Posting : 650
Points : 2930
Reputation : 1
Join : 2011-11-29
Age : 19
Location : Semarang

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 9 Jul 2013 - 11:51

Kamu siapa, ya? Saya nggak doyan stranger #dibejek


Bawah saya, mau nggak jadi penambal hatiku tang berlubang?
Back to top Go down
View user profile http://anindvd.blogspot.com
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4778
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 31 Jul 2013 - 19:58

coba cari dipinggir jalan biasa ada tukang ban... maaf saya gk buka jasa tambal jd gk bisa...


bawah saya, mau gk jadi penghangat hati saya biar gk sesak lagi? :3
Back to top Go down
View user profile
AnindVD
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Dead Account
Posting : 650
Points : 2930
Reputation : 1
Join : 2011-11-29
Age : 19
Location : Semarang

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Fri 2 Aug 2013 - 22:40

Counter microwave di sebelah, mbak.

Dibawahku, kamu mau nggak jadi savior bagi hatiku yang nyaris mati?
Back to top Go down
View user profile http://anindvd.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   

Back to top Go down
 
[Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 9 of 11Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» "The who-played-where-band" game
» Stump the DJ - my new "game"
» Bumblefoot to write music for planned video game
» Game apa yang sedang di mainkan
» [Game]Hatsune Miku Project Diva F 2nd[SEGA]

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: