Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
AuthorMessage
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2411
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Mon 27 Aug 2012 - 16:18

First topic message reminder :

HALOO ada game baru nih~
inigamedariforumsebelah #dibuang

Cara Mainnya gampang

Anda harus TOLAK POSTER YANG DIATAS.. naksir poster yg diatas? NO. TOLAAK! TOLAAK!! BOONGKAARR

daaan RAYU MEMBER YANG DIBAWAH.... mo sesama jenis kek, mo itu musuh kek,mau banci,tukang sayur,tukang ojeg,emak lo,ampe tukang becak langganan lo, pokoknya harus dirayu. GA BOLEH NGAK KAY?

Contoh :

Spoiler:
 

nah udah ngerti kan? Lover High

Let's start from me! 8D

*gak ada yang diatas, jadi gak ada yang eike tolak

sayang Hero , tiap malem yang abang pikirin cumang eneng seorang.. sampe2 abang gak bisa tidur tiap malem.. Hiks Yeah eneng mau gak jadi pacar abang biar tiap malem abang bisa tidur nyenyak Aha Yeah

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
Usachi Kurimikake
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Omyomyomyomyo
Posting : 110
Points : 1954
Reputation : 0
Join : 2012-07-15
Age : 22
Location : BSD

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 28 Aug 2012 - 20:58

Kamu kira aku penjahat? -_-"


Yang di bawah,
nilai chemistry-ku kemaren ini jelek terus nih, baru bagus sekarang, apa gara" aku baru menemukan kamu, chemistry hatiku? cute
Back to top Go down
View user profile http://usachi-kurimikake.deviantart.com
blak_rok_shuta
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Lurker Ng/a/co
Posting : 114
Points : 2084
Reputation : 1
Join : 2012-02-28
Age : 25
Location : Cikokol

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 28 Aug 2012 - 21:17

chemistry apa sich kakaks?
saya lagi males gugel nich, bahasanya jangan berat berat dunkz >.<

wahai bawahku,

mengapa kamu harus berada di bawah, padahal aku pasti tau kamu lebih suka berada di atas pangkuanku?
Back to top Go down
View user profile
ryo-kun
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 俺の世界
Posting : 244
Points : 2434
Reputation : 1
Join : 2011-07-29
Location : Internet

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 28 Aug 2012 - 21:48

Maaf saya masih suka cewek huahaha

Buat yang dibawah, tahukah kamu bahwa hanya kamu yang bisa melengkapi diriku? :3
Back to top Go down
View user profile http://twitter.com/ryorikon
TAQII
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: gazerock
Posting : 71
Points : 1899
Reputation : 0
Join : 2012-08-07
Location : Malang~

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 28 Aug 2012 - 22:55

maap kakak, aku bukan puzzle~ Hah

buat yang dibawah...
hmm, mau nyimpen, tapi harddisk ku lagi penuh nih...
boleh nggak aku simpen hatiku di dalem hatimu ? Blush
Back to top Go down
View user profile http://taqii.deviantart.com
dinkochii gururu
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: Sementara harus bersama Ei-chan
Posting : 284
Points : 2222
Reputation : 3
Join : 2012-06-08
Location : あなたが知らない世界

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Tue 28 Aug 2012 - 23:41

maaf, hatiku sudah terisi penuh untuk para renjer biru


buat yg bawah saya:
Aku tak akan mengejar cintamu lagi, karena aku akan menangkapnya.
Back to top Go down
View user profile
shiraru
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: The Cereal Addict
Posting : 266
Points : 2087
Reputation : 0
Join : 2012-08-16
Location : Wherever I can be~

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 0:06

Itu cintanya nyangkut di tiang listrik...kayaknya kabelnya korslet juga tuh...masih mau ditangkap?


Mah fellow below postaaah :

Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir!

~~~----------------~~~

*by the way, my nickname in IRC is either Raru or anything with Raru in it*
~~~----------------~~~
If you have time, please do check these out~

YouTube   |   VOCAPOST Singing Thread   |   VOCAPOST Art Thread   |   DeviantArt   |   Ask.fm   |   Formspring.me
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2606
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 1:08

Sorry ya... Aku gak minum susu produksi dalam negeri.

Buat yang dibawahku...
Sejak mengenal kamu, aku gak harus nungguin hujan turun terus2an.
Tahu kenapa? Karena "ada pelangi di bola matamu".
Touching
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2411
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 13:36

pelangi? jadi--ada nyancat dimataku? 8D #DOR

bapak kamu nelayan ya? soalnya hatiku udah nyangkut di kail cintamu Blush

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
SakuraLen
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Sakuramitter
Posting : 736
Points : 2737
Reputation : 3
Join : 2012-05-11
Age : 18
Location : Between Sakura and Len

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 14:53

aduh... salah mancing! tadi saya niatnya mancing len... kok yg nyangkut di kail...


Setiap ada masalah, aku selalu memikirkanmu, dan rasanya hatiku jadi tenang Blush
Back to top Go down
View user profile
ryo-kun
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 俺の世界
Posting : 244
Points : 2434
Reputation : 1
Join : 2011-07-29
Location : Internet

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 15:27

Aku bukan obat penenang kakak hahahaha

Kamu tau gak sih kalo Tuhan menciptakan kita berdua untuk hidup bersama? :3
Back to top Go down
View user profile http://twitter.com/ryorikon
SakuraLen
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Sakuramitter
Posting : 736
Points : 2737
Reputation : 3
Join : 2012-05-11
Age : 18
Location : Between Sakura and Len

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 15:33

Eh? masa? oh... baru tau. terus kenapa? Razz


Eh, kok tadi kamu tiba2 muncul dalam pikiranku ya? dan aku juga doki-doki ketika kamu muncul. apakah ini yg namanya cinta? Wink
Back to top Go down
View user profile
Mikuosetsuna
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: IR★RS
Posting : 742
Points : 2779
Reputation : -5
Join : 2012-07-13
Age : 18
Location : 10880 malibu point

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 15:42

Maaf ya >///< ,kita kan teman akrap saja

Yg di bawah ku
Apa kah kamu mau menerima cincin dari ku?
Back to top Go down
View user profile http://www.setsunashinn27.blogspot.com
SakuraLen
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Sakuramitter
Posting : 736
Points : 2737
Reputation : 3
Join : 2012-05-11
Age : 18
Location : Between Sakura and Len

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:12

^akrab pakai "b" bukan "P" :3

boleh, kebetulan saya kekurangan duit. entar mau saya gadaikan ke toko emas teman saya Razz lumayan buat nambah uang saku.


Kenapa len tiba2 terhapuskan dari hatiku semenjak kedatanganmu? ada apa ini? Blush
Back to top Go down
View user profile
Mikuosetsuna
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: IR★RS
Posting : 742
Points : 2779
Reputation : -5
Join : 2012-07-13
Age : 18
Location : 10880 malibu point

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:16

Mungkin anda jatuh cinta ke aku *plak

Yg di bawah ku
Mau kah kamu menerima hati ku
Ini?
Back to top Go down
View user profile http://www.setsunashinn27.blogspot.com
Alteria
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 389
Points : 2351
Reputation : 0
Join : 2012-03-20
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:30

Tidak.

Kamu yang dibawah, ikut saya ke kantor polisi sekarang! Salah sendiri, sih. Makanya jangan nyuri hati saya! Tapi kalau kamu mau hatimu balik saya curi, saya nggak jadi lapor. Mau? #iningancemapangerayu?
Back to top Go down
View user profile
Nightraven
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: VPost Membership
Posting : 728
Points : 2606
Reputation : 0
Join : 2012-08-09
Age : 25
Location : Jakarta

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:35

Maaf, saya sibuk. Gak ada waktu buat ke kantor polisi.

Yang dibawahku...
Kamu tau gak, secepat-cepatnya pesawat supersonic, kecepatan cahaya, kecepatan suara, atau apapun masih kalah cepat dibanding hatiku yang tertusuk panah asmara ketika bertemu denganmu.
Happy Blush
Back to top Go down
View user profile http://ui4054.blogspot.com
SakuraLen
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Sakuramitter
Posting : 736
Points : 2737
Reputation : 3
Join : 2012-05-11
Age : 18
Location : Between Sakura and Len

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:42

oh.


Dibawahku, kita pacaran yuk!~ Ohoho
Back to top Go down
View user profile
Mikuosetsuna
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: IR★RS
Posting : 742
Points : 2779
Reputation : -5
Join : 2012-07-13
Age : 18
Location : 10880 malibu point

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:47

Hah O.o,serius anda mau jadi pacar saya *di gampar SakuraLen


Yg di bawah ku mau kah menerima
boneka kagamine len
dan figma kaamine len
Untuk ke kamu?
Back to top Go down
View user profile http://www.setsunashinn27.blogspot.com
SakuraLen
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Sakuramitter
Posting : 736
Points : 2737
Reputation : 3
Join : 2012-05-11
Age : 18
Location : Between Sakura and Len

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:52

Mauuuuu!!! Excite Tapi...tapi.. karena rules nya harus nolak yg diatas... jadi.. jadi dengan sangat berberat hati saya mengatakan : Ga mau


Dibawah, kamu adalah org yg selalu kuingat setiap hari... pacaran yuk!~ *lah, nembak lgi*
Back to top Go down
View user profile
Mikuosetsuna
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: IR★RS
Posting : 742
Points : 2779
Reputation : -5
Join : 2012-07-13
Age : 18
Location : 10880 malibu point

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 16:59

Lah kita kan sering sms san gimana ngga lupa ._.

Yg di bawah ,mau kah kali ini ku kasih tas
Yg ada gambar kagamine len
Dan pin up kagamine len
Dan nendo kagamine len
Untuk ke kamu (malahan bagi bagi lagi)
Back to top Go down
View user profile http://www.setsunashinn27.blogspot.com
Tunalend
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPDefenseSquad
Posting : 265
Points : 2411
Reputation : 3
Join : 2012-02-22
Age : 17
Location : Depan Laptop

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 20:08

OMGMAUMAUAUAUAMAUA AAAA
tapi rules...............................................................................KENAPA SAYA BIKIN RULES YG NGAK2 #DZINGH

okay.....ga makasih-- *nangis dipojokan




bebeb.. Hero
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret...
Susah nahannya … Hiks Yeah

~~~----------------~~~

tjolek (ノ・ω・)ノ゙
Spoiler:
 
Newest Cover - 誰でもいいから付き合いたい
Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile
Ethervain
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: 灰色茶 ☆
Posting : 1040
Points : 3420
Reputation : 7
Join : 2011-04-19
Location : 京都

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 20:09

Maaf, gw lebih suka Gumi :p

Bawah saya mau dikasih semua koleksi CD dan DVD original Vocaloid saya?

~~~----------------~~~

[You must be registered and logged in to see this image.]
"大学生になった!!"

I'm a freelance illustrator and painter || Contact me via here ||Pixiv : 5635099 || FB: here
Back to top Go down
View user profile http://www.pixiv.net/member.php?id=5635099
Rivi Laurant
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: orang galau nan despoh
Posting : 529
Points : 2415
Reputation : 3
Join : 2012-07-19
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 20:28

nggak ah..... rumah udh ckup padet utk nyimpen gituan.... /hah

bawah sayaaa.... boleh aku nyanyiin lagu cinta nggak? soalnya rasanya kata2 aja nggak cukup gituuu... :3
Back to top Go down
View user profile
Mikuosetsuna
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: IR★RS
Posting : 742
Points : 2779
Reputation : -5
Join : 2012-07-13
Age : 18
Location : 10880 malibu point

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 20:47

Maaf ya aku kurang suka lagu cinta
saya sukanya yg rock slow

Yg di bawahsaya
Mau tidak menerima tiket
Conser hatsune miku ke kamu?
Back to top Go down
View user profile http://www.setsunashinn27.blogspot.com
lunasutisna
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: rinkaleia sanokuchi ( *´・ω・`) ★
Posting : 186
Points : 2502
Reputation : 1
Join : 2011-09-05
Age : 21
Location : rawon setan

PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   Wed 29 Aug 2012 - 21:12

saya ga suka hatsune miku . saya suka megurine luka Rage Frown

hmm buat yang baca dibawah ... mau ga jadi pangeran cosplay aku di afa nanti ? :3c
Back to top Go down
View user profile http://about.me/ruu
Sponsored content




PostSubject: Re: [Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)   

Back to top Go down
 
[Game] Tolak atas Rayu Bawah ( ´༎ຶਊ ༎ຶ`)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 11Go to page : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
 Similar topics
-
» "The who-played-where-band" game
» Stump the DJ - my new "game"
» Bumblefoot to write music for planned video game
» Game apa yang sedang di mainkan
» [Game]Hatsune Miku Project Diva F 2nd[SEGA]

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: