Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 vocaloid 3D

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kurorofikkykakao
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Hanya penggemar Vocaloid biasa
Posting : 76
Points : 2260
Reputation : 3
Join : 2011-11-06
Age : 21
Location : Di depan layar komputer

PostSubject: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 4:18

Saya itu bener2 gak bisa yang namanya gambar chara2 anime/manga, mungkin udah bukan ahlinya kali Very Happy hehehe
Sebenernya, pengen bisa sih belajar gituan tapi susah banget.

Ini ada beberapa gambar vocaloid versi 3D, yang pasti bikin sakit mata dah sama judulnya gak masuk akal... XD

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/kurorofikkykakao
runa-chan
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: t h e r a i n
Posting : 623
Points : 2656
Reputation : 1
Join : 2012-05-28
Location : Lost in the dark.

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 11:42

Woh, MMDnya keren2! *O*
Btw mas/kak/abang nggak nyoba download model2 MMD yang lain? LAT ato TDA mungkin? Kali aja hasilnya jadi lebih ekren =w=)b

Btw itu mas/kak/abang bikin backgroundnya pake apa kalo boleh tau? Very Happy
Back to top Go down
View user profile
kurorofikkykakao
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Hanya penggemar Vocaloid biasa
Posting : 76
Points : 2260
Reputation : 3
Join : 2011-11-06
Age : 21
Location : Di depan layar komputer

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 12:33

sebenernya ini pake software 3Ds Max Very Happy
saya juga nyoba2 yang lain koq, tapi karena themenya vocaloid ya lebih seru pake chara vocaloid juga Very Happy

kalo background itu bikin sendiri yang backstreet kalo yang ruins boleh nemu di google Very Happy hehehehehe...
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/kurorofikkykakao
runa-chan
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: t h e r a i n
Posting : 623
Points : 2656
Reputation : 1
Join : 2012-05-28
Location : Lost in the dark.

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 13:06

Etto.... Maksud saya pake model lain itu bukan chara lain, tapi model MMD vocaloid yang dibuat oleh orang lain Smile
Anda pernah nonton MMD PV kah? Kalau pernah, anda pasti sering melihat terdapat LAT miku. Nah, itu model miku, namanya LAT. Maksud saya seperti itu hehe Very Happy
Back to top Go down
View user profile
lala-yonjia
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Darth Wooser
Posting : 39
Points : 1850
Reputation : 0
Join : 2012-10-22

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 13:25

saya malah sebalik nya pengen belajar 3D tapi nggak bisa-bisa.
Back to top Go down
View user profile
kurorofikkykakao
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Hanya penggemar Vocaloid biasa
Posting : 76
Points : 2260
Reputation : 3
Join : 2011-11-06
Age : 21
Location : Di depan layar komputer

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 14:46

owh, ada koq model2 yang bikinan orang lain Very Happy ada juga chibi2 boleh ngudek2 di VPVP Wiki... tapi biasanya kalo model2 gitu agak gak kompatible sama MMD, saya sendiri juga gak ngerti kadang texturenya putih semua kayak hantu...
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/kurorofikkykakao
cj_junpei
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 378
Points : 2544
Reputation : 1
Join : 2012-05-04
Age : 24
Location : Surakarta

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 17:05

coba pake model PMX bro, lebih halus dari model2 PMD Lover High
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/cj_junpei
irzhie
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Talkloid User
Posting : 573
Points : 2882
Reputation : 2
Join : 2011-10-29
Age : 29
Location : Planet Bumi

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 17:25

Eaaa, bikin juga thread nya di sini. Udah lumayan sering gw liat MMD nya di YT XD.

Btw ternyata situ pengguna 3D Max juga ya? Gw juga lho meski ga gtu pinter2 bgt sih dan juga ga ngerti MMD. Tapi mang bisa ya import file 3d max nya ke MMD? Apa jgn2 MMD bisa import 3DS?

~~~----------------~~~

Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/Irzhie?feature=mhee
Ruuyarein
Voca Jammer
Voca Jammer
avatar

: VPost Membership
Posting : 16
Points : 1988
Reputation : 0
Join : 2012-05-02
Location : Bekasi

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Tue 30 Oct 2012 - 19:43

uwaaaaa~ kk mainan 3DS Max? (´Д`* 三 *´Д`)
Back to top Go down
View user profile
kurorofikkykakao
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Hanya penggemar Vocaloid biasa
Posting : 76
Points : 2260
Reputation : 3
Join : 2011-11-06
Age : 21
Location : Di depan layar komputer

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Wed 31 Oct 2012 - 13:41

belum pernah nyoba yang pmx jadi belum tau keistimewaannya, nanti dicari2 dah Very Happy

Hahaha Very Happy Bisa koq 3D max import MMD, cuma pake script tambahan aja biar bisa Very Happy sebenernya ini masih belajar pake 3Ds max...
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/kurorofikkykakao
cj_junpei
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: VPost Membership
Posting : 378
Points : 2544
Reputation : 1
Join : 2012-05-04
Age : 24
Location : Surakarta

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Wed 31 Oct 2012 - 14:52

kurorofikkykakao wrote:
belum pernah nyoba yang pmx jadi belum tau keistimewaannya, nanti dicari2 dah Very Happy

Hahaha Very Happy Bisa koq 3D max import MMD, cuma pake script tambahan aja biar bisa Very Happy sebenernya ini masih belajar pake 3Ds max...

oke mas bro, Nice Job
klo g salah d deviantart juga uda berkembang pesat model2ny,
makin halus2, y salah satuny yg berbasis PMX tdi Touching
Back to top Go down
View user profile http://www.soundcloud.com/cj_junpei
kurorofikkykakao
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Hanya penggemar Vocaloid biasa
Posting : 76
Points : 2260
Reputation : 3
Join : 2011-11-06
Age : 21
Location : Di depan layar komputer

PostSubject: Re: vocaloid 3D   Wed 31 Oct 2012 - 15:04

wew Very Happy boleh juga tuch... Ok di search dulu...
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/kurorofikkykakao
Sponsored content




PostSubject: Re: vocaloid 3D   

Back to top Go down
 
vocaloid 3D
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Vocaloid Galaco
» Vocaloid Motivational Posters
» vocaloid go manga
» siapakah Komposer Vocaloid metal/rock kesukaaan bro?
» [VCP-002] MPV : Merah Putih Vocaloid Album (2011)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Vocaloid Indonesia :: Dapur Vocaloid :: Canvas Ria-
Jump to: