Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
azenone
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: AZN01
Posting : 90
Points : 1958
Reputation : 3
Join : 2012-08-14
Age : 24
Location : Surabaya

PostSubject: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Thu 22 Nov 2012 - 16:06

ada yang tau gak kira2 suara siapa yang di pakai di video ini..?



di dalam deskripsinya sang pembuat memakai vocaloid 2.. apakah itu suaranya miku..?
Back to top Go down
View user profile
zaqlints
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Cotton
Posting : 55
Points : 1826
Reputation : 0
Join : 2012-08-31
Age : 23
Location : diatas bantal

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Thu 22 Nov 2012 - 17:10

kayanya ini suaranya Luka deh
Back to top Go down
View user profile
azenone
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: AZN01
Posting : 90
Points : 1958
Reputation : 3
Join : 2012-08-14
Age : 24
Location : Surabaya

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Thu 22 Nov 2012 - 17:20

eh.. iya kayaknya ini luka.. Confused
Back to top Go down
View user profile
tsubasa2401
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 78
Points : 1648
Reputation : 0
Join : 2013-04-27
Age : 20
Location : Indonesia

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Sun 19 May 2013 - 17:19

Halo~ :3
Ngomong2 soal horor, tau lagu 'itai atashi ashita aitai' nya Miku ga?
Kata orang2 videonya serem bgt klo ditonton di nico nico douga.
Aku penasaran bgt, tp ga berani nonton sendiri ><
Back to top Go down
View user profile http://akira-tsubasa.blogspot.com
hardi45vocalo
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Forever
Posting : 171
Points : 1805
Reputation : 0
Join : 2013-02-13
Age : 18
Location : Indonesia

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Wed 22 May 2013 - 1:07



tsubasa, mau aku temenin #LOL

Aku kurang suka Horror, because I scary
Back to top Go down
View user profile
tsubasa2401
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 78
Points : 1648
Reputation : 0
Join : 2013-04-27
Age : 20
Location : Indonesia

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Wed 22 May 2013 - 4:31

Boleh, haha.. XD
Souka..
Back to top Go down
View user profile http://akira-tsubasa.blogspot.com
ipank
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Ilustrator
Posting : 130
Points : 1775
Reputation : 4
Join : 2013-02-03
Age : 22
Location : Bandung

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Thu 7 Nov 2013 - 12:00

kebanyakan sih luka, tapi ada juga suara mikunya dikit waktu di sela sela.....
Back to top Go down
View user profile http://www.ipanks31.com
Tachiuke
Voca Entry
Voca Entry
avatar

: 100% False
Posting : 3
Points : 1294
Reputation : 0
Join : 2013-12-16
Age : 17
Location : Surakarta

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Mon 16 Dec 2013 - 15:44

Wwwwwwwwwwww, Eh? ada miku? Aku kira full luka.... Iyaaa... Vocaloid Best bgt klo di buat horror....
Back to top Go down
View user profile
Akita Hazurin
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 35
Points : 1286
Reputation : 0
Join : 2014-01-25
Age : 21
Location : Bogor, Indonesia

PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   Mon 27 Jan 2014 - 21:38

ano.. izin gabung..
sepertinya di video itu suara luka.. musiknya serem bgt ya  Dizzy 
etto.. kalau lagu rin yg tokyo teddy bear itu termasuk horror gak sih?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..   

Back to top Go down
 
tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» tenyata vocaloid keren jg kalo dibuat musik horor..
» Tanya dunk T.T | Tentang membuat musik untuk Vocaloid
» [Rekomendasi] Video Klip Keren atau Baru
» siapakah Komposer Vocaloid metal/rock kesukaaan bro?
» Vocaloid Galaco

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Vocaloid Indonesia :: All About Vocaloid Songs-
Jump to: