Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 ...Voca-Random-Pics...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
+Mika_Shion+
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 182
Points : 2751
Reputation : 0
Join : 2010-08-28
Age : 22
Location : Suatu daerah gaje di Jatim

PostSubject: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 17:01

ini dia...
entah apa komentar kalian ttg gambar2 yang kutemukan... bounce bounce bounce

[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this link.]



Back to top Go down
View user profile
+Mika_Shion+
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 182
Points : 2751
Reputation : 0
Join : 2010-08-28
Age : 22
Location : Suatu daerah gaje di Jatim

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 17:05

Lho?

duh =3=
edit-postnya mana sih *ngantuk kebanyakan belajar+marah2 gaje xP*
ini ketinggalan
[You must be registered and logged in to see this link.]

om haku *keterusan*
terus gimana nih ==''
Back to top Go down
View user profile
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 17:11

wew bagus2... Lover High
ada yg ukuran gede-nya ga?
klo bisa yg background-nya putih polos kaya banner kita

dede micchi gak usah edit,
di talkbox mah sangat bebas koq Nyan
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7029
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 19:31

saya ikutan! berhubung mencari gambar adalah salah satu dr ratusan keahlian saya.. (bangga--sombong?--mode : on)
Aha Yeah

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
dengan ini, terkuaklah rahasia website andalanku..
Cryout

eh, ternyata nggak deng. baguslah
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
Administrator
Administrator
Administrator
avatar

Posting : 273
Points : 3159
Reputation : 4
Join : 2010-06-19
Age : 7

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 19:36

@FiaXrin :web mu ndaan yg themes.e coklat thu??
@+Mika_Shion+ :Krn :cat1:
Back to top Go down
View user profile
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7029
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 20:17

hueh? itu mah blog..
maksudnya website andalanku itu site tmpat aku sering nyari gambar2 bagus
Nice Job
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 20:21

klo aku biasanya di moe.imouto.org
jadi ore no imouto deh skrg... Blush
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7029
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 21:12

imouto? itu artinya adik perempuan bukan? emang haku perempuan? atau jgn2 hermafrodit?
Surely...?
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Tue 19 Oct 2010 - 21:46

FiaXrin wrote:
imouto? itu artinya adik perempuan bukan? emang haku perempuan? atau jgn2 hermafrodit?
Surely...?
itu nama situsnya & judul anime

eiy bo'... gini-gini juga eikeu cowok tulen yey... Nyan
*tangan diangkat sebahu, jempol sama jari tengah ditempel*
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
alfrexfreschi
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: ini apa sih
Posting : 1102
Points : 3753
Reputation : 10
Join : 2010-10-08
Location : komunitas tetangga

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 8:35

gambar dari fia gak bisa kebuka ;w;
itu yang versi seragam sekolah bagus Happy Blush

~~~----------------~~~

such politics
much drama
so "community"
 [You must be registered and logged in to see this image.] 
Back to top Go down
View user profile
+Mika_Shion+
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 182
Points : 2751
Reputation : 0
Join : 2010-08-28
Age : 22
Location : Suatu daerah gaje di Jatim

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 14:35

mohax_2000 wrote:
wew bagus2... Lover High
ada yg ukuran gede-nya ga?
klo bisa yg background-nya putih polos kaya banner kita

dede micchi gak usah edit,
di talkbox mah sangat bebas koq Nyan


ukuran?
hm...sebenernya ukuran aslinya pada gede banget (mencapai 3000x3000 =='')
jadi kukecilin ==''

oke, akan saia cari om! *hobi nyari gambar
Back to top Go down
View user profile
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 14:38

oh bagus, mending dikecilin klo buat posting... Lover High
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
+Mika_Shion+
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 182
Points : 2751
Reputation : 0
Join : 2010-08-28
Age : 22
Location : Suatu daerah gaje di Jatim

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 14:41

alfrexfreschi wrote:
gambar dari fia gak bisa kebuka ;w;
itu yang versi seragam sekolah bagus Happy Blush

sama...knapa ngga bisa yah ==''

iya, aku suka yang itu
colorful Smile
tapi berhubung wajahnya pada ngga imut *ditabok*
hm....
Back to top Go down
View user profile
+Mika_Shion+
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 182
Points : 2751
Reputation : 0
Join : 2010-08-28
Age : 22
Location : Suatu daerah gaje di Jatim

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 14:48

mohax_2000 wrote:
FiaXrin wrote:
imouto? itu artinya adik perempuan bukan? emang haku perempuan? atau jgn2 hermafrodit?
Surely...?
itu nama situsnya & judul anime

eiy bo'... gini-gini juga eikeu cowok tulen yey... Nyan
*tangan diangkat sebahu, jempol sama jari tengah ditempel*

judul anime baru itu yah =w=
waw, coba buka situsnya ah~

akhirnya
terkuak juga identitasmu!
*berkacak pinggang+mengelus dagu

PS: ~jadi micchi ngga salah manggil 'om' kan?
nyehehe~
Back to top Go down
View user profile
+Mika_Shion+
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 182
Points : 2751
Reputation : 0
Join : 2010-08-28
Age : 22
Location : Suatu daerah gaje di Jatim

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 14:53

FiaXrin wrote:
saya ikutan! berhubung mencari gambar adalah salah satu dr ratusan keahlian saya.. (bangga--sombong?--mode : on)
Aha Yeah

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
dengan ini, terkuaklah rahasia website andalanku..
Cryout

eh, ternyata nggak deng. baguslah


tunggu!
rin, website andalan kita sama! O.o
--tau pas nge-quote, btw, gambarnya ngga muncul--

tak apa, disini kita sharing web buat cari gambar ya? ya? ya?
*maksa banget ==''
Back to top Go down
View user profile
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 14:55

micchi kmu bakal nyesel manggil om klo tau dahsyatnya my babyface Easy
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
+Mika_Shion+
Voca Poster
Voca Poster
avatar

Posting : 182
Points : 2751
Reputation : 0
Join : 2010-08-28
Age : 22
Location : Suatu daerah gaje di Jatim

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 15:33

*speechless for a while

tenang, micchi ngga akan ngiri karena punya juga =w=

*membayangkan*

*merinding* xP

oia, om (tetep aja deh, ngga apa, biar keliatan macho-nya)
micchi dua kali kirim postingan yang sama di thread gachapoid
maap ==''
laptop lagi kumat
Back to top Go down
View user profile
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 15:46

double post? hi ga boleh itu selain di talk box...
ntar dipangkas moderator lho postingannya... Surely...?

terus cobain fitur multi-quote deh biar gak kebiasaan double post
caranya tau kan? Yap
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7029
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 17:19

@micchi : uogh! O_____O
ah biarlah. rahasia kalo sering diomongin jd bukan rahasia lagi.. >___>

@freschi : gk bisa dibuka gmn? kn bisa aja buka "click to see fullsize" terus ntar didownload deh gambarnya
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 17:28

@fia: gambarnya dari statik mungkin...
cuma bisa diliat sama IP address kamu... Confused
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7029
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 17:38

loh? masa' sih? haku jg gk bisa buka?
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 17:41

klo aku bisa sih... Hahaha
mending kaya micchi aja diperkecil dulu coba Surely...?
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7029
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 18:27

gk tau gmn caranya o_____o
haku aja deh yg ngedit. aku males Blush
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8141
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 18:34

micchi tuh yg tau caranya, aku gak... Lazyon
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
FiaXrin
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: Alternate Universe
Posting : 3870
Points : 7029
Reputation : 5
Join : 2010-07-09
Location : Reality

PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   Wed 20 Oct 2010 - 19:14

woooo.. haku useless!!! Rage Frown


haha, kidding
haku jgn nangis.. ntar gk dikasih permen lho
Back to top Go down
View user profile http://ak-itsuki.deviantart.com
Sponsored content




PostSubject: Re: ...Voca-Random-Pics...   

Back to top Go down
 
...Voca-Random-Pics...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Random Eyes
» 20 random facts about Guns ‘N Roses’ “Use Your Illusion”
» Cosplay Pics ~
» random/favorite pHOtO thread
» red-disciple-random hero-spoken

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Relax :: Talk Box-
Jump to: