Indonesian VOCALOID Community
 
HomeMemberlistFAQRegisterLog in

Share | 
 

 [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8148
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Wed 9 Jan 2013 - 19:16

First topic message reminder :

CLAS:H 2013 Theme Song Contest



~Rules~

Ketentuan Peserta:
Terms of Participants:

  1. Siapapun boleh, wajib menjadi member VOCAPOST dahulu
    Everyone, must be a VOCAPOST member first
  2. Tema: CLAS:H (silahkan intepretasikan sendiri)
    Theme: CLAS:H (Freely Interpret)
  3. Genre: Bebas
    Genre: Free
  4. Membuat lagu baru dan belum pernah dirilis sebelumnya, wajib menggunakan software VOCALOID
    Make a new fresh song and never published before, mandatory to use VOCALOID software
  5. Peserta boleh berupa personal maupun grup
    Participants can be personal or group
  6. Peserta boleh mensubmit lebih dari satu lagu
    Participants may submit more than one song
  7. Bebas menggunakan bahasa apapun yang penting bisa dimengerti
    Free to use any language as long as it understandable
  8. Penilaian dan pemilihan lagu akan dilakukan oleh juri dari pihak CLAS:H maupun dari VOCAPOST
    Assessment and selection of songs will be made by a jury of the CLAS:H and VOCAPOST
  9. 5 lagu pilihan juri akan menjadi nominasi untuk pemenang dan diundang di acara CLAS:H
    We pick up 5 as nominated songs before the event, and on 2nd day stage, we hold the ceremony for announcement of winner. adn also if we can, we want to invite all 5 nominated creators to this stage
  10. Akan dipilih 1 lagu pemenang untuk menjadi Theme Song CLAS:H di atas panggung hari kedua event CLAS:H
    In the second day of CLAS:H we will choose one winner song to be CLAS:H Theme Song in the grand stage
  11. track yang terpilih akan menjadi theme song official CLAS:H dan mungkin akan menjadi populer
    Your song may be adopted as a official song and become popular one
  12. Pilihan juri tidak dapat diganggu gugat
    jury selection can not be contested


Syarat Teknis:
Technical Terms:

  1. durasi max ±5 menit
    ± 5 minutes max duration
  2. voice bank yang boleh digunakan hanya voice bank dari Crypton (Miku, Rin, Len, Luka, Meiko, Kaito)
    can only use the voice bank by Crypton (Miku, Rin, Len, Luka, Meiko, Kaito)
  3. pada submit deadline, track dikirimkan dalam format MP3 320 kbps (Nickname feat. Vocaloid Name - Judul)
    To submit, please sent the track in MP3 320 kbps (Nickname feat. Vocaloid Name - Songtitle)
  4. Sertakan mp3, lirik, dan file VSQ dibungkus dengan winrar ketika submit
    Please submit the mp3, lyrics, and the VSQ file(s) also compressed with winrar
  5. Submit ke email dengan judul Theme Song Contest - Nickname, dan lampiran file TSC_Nickname.rar
    Please submit with subject Theme Song Contest - Nickname, and attached files TSC_Nickname.rar


Submit your song before 20th February 2013 to:
vocapost@yahoo.co.id

...silakan bertanya melalui thread ini jika ada poin yang kurang begitu jelas


Last edited by mohax_2000 on Fri 11 Jan 2013 - 10:53; edited 5 times in total
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx

AuthorMessage
thecan
Voca Entry
Voca Entry


: VPost Membership
Posting : 1
Points : 1660
Reputation : 0
Join : 2013-02-07
Age : 18
Location : Jakarta Barat

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Thu 7 Feb 2013 - 17:05

daku ga ngerti caranya ;;w;; somebody tolong dakuu /plak
Back to top Go down
View user profile http://www.worldcosplay.net/member/64888/
MP22
Voca Entry
Voca Entry


: VPost Membership
Posting : 1
Points : 1655
Reputation : 0
Join : 2013-02-12
Location : indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Tue 12 Feb 2013 - 12:49

Confused mw tanya jurinya untuk penilaian siapa aja???
Back to top Go down
View user profile
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3763
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Tue 12 Feb 2013 - 16:31

MP22 wrote:
Confused mw tanya jurinya untuk penilaian siapa aja???

jurinya untuk penilaian
dari Crypton divisi yang urus karenT (label vocaloid terbesar)
dari Clas:H karena mereka yang punya event.


~~~----------------~~~

UTUBE
SMILING VIDEO

ASK me!
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8148
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Wed 13 Feb 2013 - 7:11

seminggu lagi deadline Hip Hip Hooray
yang masih bikin ayo semangat ngebut Mad
yang udah selesai ayo bikin satu lagu lagi Razz
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
MyVP1992
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 102
Points : 1977
Reputation : 3
Join : 2012-10-08
Age : 24
Location : Penang Island, Malaysia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Wed 13 Feb 2013 - 12:45

yeaaaaaaaaaaaaaaaa... nunggu masa ntuk di hantarin...
#sedang translasi lirikan ke Enggeris... ^_^
Back to top Go down
View user profile
FransMiku_Studio
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Composer
Posting : 82
Points : 1808
Reputation : 0
Join : 2013-01-13
Age : 21
Location : Pontianak, Indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Thu 14 Feb 2013 - 12:26

waduhh..
saya 1/2 aja belum..
hadeeh..
._.
pasti uda bnyk yg ngumpulin..
DX
huhu..

eeh??
klo lagunya bahasa indonesia harus di translate k inggris juga ya?
._.
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/fransmiku
snowsparklegems
Voca Millenia
Voca Millenia


Posting : 2269
Points : 4662
Reputation : 12
Join : 2011-08-17
Location : -

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Thu 14 Feb 2013 - 12:34

Gk harus kok...... Mau liriknya bahasa jawa aja jg boleh
Back to top Go down
View user profile
MyVP1992
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 102
Points : 1977
Reputation : 3
Join : 2012-10-08
Age : 24
Location : Penang Island, Malaysia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Thu 14 Feb 2013 - 13:46

<
Back to top Go down
View user profile
keruyama
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 27
Points : 1730
Reputation : 0
Join : 2013-01-18
Location : indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Fri 15 Feb 2013 - 0:45

mau tanya,pas penjurian,apa tiap lagu sepenuhnya di dengar sampai habis apa kalau awal mulai lagunya kurang meyakinkan lagunya langsung di stop dan dikantikan lagu peserta lain? Very Happy
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/razy-malemsenen
juupzz
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: My Lil' Blog Can't Be This Cute
Posting : 103
Points : 1969
Reputation : 1
Join : 2012-08-22
Age : 22
Location : Semarang, Depok(Hometown)

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Fri 15 Feb 2013 - 17:57

saya lewat saja lah kalo emang gak keburu...
banyak kerjaan saya .__.

~~~----------------~~~

ID LINE : juupzz
Soundcloud - Facebook - Twitter

>>> www.juupzz-creation.blogspot.com <<<
Back to top Go down
View user profile http://soundcloud.com/juupzz
mohax_2000
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: #3 Top Poster VP Album: 1
Posting : 3694
Points : 8148
Reputation : 61
Join : 2010-06-21
Location : Bekasi

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Fri 15 Feb 2013 - 18:57

snowsparklegems wrote:
Gk harus kok...... Mau liriknya bahasa jawa aja jg boleh
Nice Job

keruyama wrote:
mau tanya,pas penjurian,apa tiap lagu sepenuhnya di dengar sampai habis apa kalau awal mulai lagunya kurang meyakinkan lagunya langsung di stop dan dikantikan lagu peserta lain? Very Happy
seharusnya sih juri mendengarkan keseluruhan
kecuali kalau sinyal audionya memang berbahaya bagi kesehatan kuping & psikologis, ga boleh lama-lama didengarkan
Back to top Go down
View user profile http://youtube.com/user/Mohauwx
MyVP1992
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 102
Points : 1977
Reputation : 3
Join : 2012-10-08
Age : 24
Location : Penang Island, Malaysia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Fri 15 Feb 2013 - 20:34

jika bener karenT jadik juri, kompetitasnya pasti keren!!!

udah pasti dong, karenT bukan calang2, deh... XD

#bisa rasa-in kebahangannya... xb
Back to top Go down
View user profile
keruyama
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 27
Points : 1730
Reputation : 0
Join : 2013-01-18
Location : indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Sat 16 Feb 2013 - 3:38

saya bermasaalah sm file vsq saya,boleh kah saya kirimnya terpisah2,jd tiap file vsq per bait nada vokal...jadi file vsqnya bakal lumayan banyak hanya untuk satu lagu,saya memang terbiasa ga kerja rapih Sad

untuk lagunya sendiri saya sudah selesai semuanya dan sudah ada liriknya jg
Back to top Go down
View user profile https://soundcloud.com/razy-malemsenen
FransMiku_Studio
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Composer
Posting : 82
Points : 1808
Reputation : 0
Join : 2013-01-13
Age : 21
Location : Pontianak, Indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Sat 16 Feb 2013 - 16:19

4 hari lagii..
hwaaaa"!!
musik bagian reff blum slesaii..
Sad
gimana niih?
DX

ohya min..
boleh pakai effect sound ga di voice vocaloidnya?
:/
klo ga pke effect kyknya monoton..
punya q mungkin paling sederhana..
musiknya paling jelek..
soalnya aq masih newbie..
._.
ohya aq kumpul vsqxnya blh ga?
saya pke V3 soalny..
#maaf kepo
T^T
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/fransmiku
ittou
Voca Stylist
Voca Stylist
avatar

: Lich King
Posting : 964
Points : 3377
Reputation : 20
Join : 2011-06-07
Location : ittou's Musical Workshop

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Sun 17 Feb 2013 - 5:17

Mau tanya,
berkenaan dengan tulisan ini di First Post : Submit your song before 20th Feb....
deadline nya tanggal 19 atau 20?
submit tanggal 20 masih diterima?

~~~----------------~~~


ittou's Musical Works
.:Projects Portofolios:.
.:Isengs Portofolios:.
=Feel Free to Listen=
Back to top Go down
View user profile
MyVP1992
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 102
Points : 1977
Reputation : 3
Join : 2012-10-08
Age : 24
Location : Penang Island, Malaysia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Sun 17 Feb 2013 - 13:35

@ittou : kayaknya di situ di tulis 'before' kayaknya sebelom 20... Jika di antarin 20 bulan arinya, pasti ngak di terima...

#seharusnya 'before' ituh harus di tebalin keitaman fontnya, supaya ngak jadi kesalahfaham ama partisipas... ^_^
Back to top Go down
View user profile
FransMiku_Studio
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Composer
Posting : 82
Points : 1808
Reputation : 0
Join : 2013-01-13
Age : 21
Location : Pontianak, Indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Mon 18 Feb 2013 - 7:58

jadi bagaimana ya?
saya masih bingung @@
kata teman2 saya, musik saya terlalu ramai
saya takut tidak semapt perbaiki lagi Sad
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/fransmiku
Minny
Voca Millenia
Voca Millenia
avatar

: zaza's waifu
Posting : 1327
Points : 3763
Reputation : 10
Join : 2011-07-22
Location : Buitenzorg

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Mon 18 Feb 2013 - 9:23

dikumpulin aja dulu menurut saya sih. mungkin nanti ada panitia yang kasih feedback buat improvement kamu..

kalo bisa dikumpul sebelum tanggal 20, lebih baik bukan?

~~~----------------~~~

UTUBE
SMILING VIDEO

ASK me!
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/user/minnyminchan
ryo-kun
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 俺の世界
Posting : 244
Points : 2469
Reputation : 1
Join : 2011-07-29
Location : Internet

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Mon 18 Feb 2013 - 13:02

Ngirimnya boleh tanggal 20 gak sih sebelom jam 12 malem? ; n ; kayaknya gak keburu tanggal 19 orz
Back to top Go down
View user profile http://twitter.com/ryorikon
aonouta
Voca Centry
Voca Centry
avatar

: kuroi neko nyan nyan nyan
Posting : 359
Points : 2518
Reputation : 0
Join : 2011-10-04
Location : yogyakarta

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Mon 18 Feb 2013 - 19:10

klo susah nge-attach ke e-mail, apa boleh upload dulu ke situs file hosting trus kirim linknya lewat email??
Back to top Go down
View user profile http://soundcloud.com/aonouta
FransMiku_Studio
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Composer
Posting : 82
Points : 1808
Reputation : 0
Join : 2013-01-13
Age : 21
Location : Pontianak, Indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Mon 18 Feb 2013 - 20:52

yaaayy!!
musiknya selesai..
tapi ada 1 pertanyaan lagi..
:/
instrumentalnya dipack juga ato engga?
tlong d blas scptnya..
bsok mlm bru bs kirim..
Sad
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/fransmiku
ryo-kun
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 俺の世界
Posting : 244
Points : 2469
Reputation : 1
Join : 2011-07-29
Location : Internet

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Tue 19 Feb 2013 - 5:02

Deadlinenya hari ini kah? Scary Scary ughhh
Back to top Go down
View user profile http://twitter.com/ryorikon
FransMiku_Studio
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: Newbie Composer
Posting : 82
Points : 1808
Reputation : 0
Join : 2013-01-13
Age : 21
Location : Pontianak, Indonesia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Tue 19 Feb 2013 - 7:39

hari ini kyknya..
bener2 ga siap..
bingung..
yang perlu d pack apa aja?
trmasuk instrumental ga?
._.
ntr mlm bru bs kirim..
:'(
Back to top Go down
View user profile http://www.youtube.com/fransmiku
ryo-kun
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: 俺の世界
Posting : 244
Points : 2469
Reputation : 1
Join : 2011-07-29
Location : Internet

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Tue 19 Feb 2013 - 12:08

Gue berpanduan ama ini aja deh
http://www.facebook.com/notes/clash/clash-2013-theme-song-contest-vocaloid-/473604262676497

Scary Scary Scary
Back to top Go down
View user profile http://twitter.com/ryorikon
MyVP1992
Voca Poster
Voca Poster
avatar

: VPost Membership
Posting : 102
Points : 1977
Reputation : 3
Join : 2012-10-08
Age : 24
Location : Penang Island, Malaysia

PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   Tue 19 Feb 2013 - 16:18

baruan tadi di hantarin segala...

nunggu di responsif kembali... ^_^
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest   

Back to top Go down
 
[DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» [DONE] CLAS:H 2013 Theme Song Contest
» New song 「Rainy」 will be the theme song of "Shadow Hunter" movie
» 「Morning sun」 - theme song of 『Neko Nanka Yondemo Konai.』 movie
» List of ALL Scandal Song's
» SCANDAL no Theme Lyrics

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VOCAPOST - ARSIP FORUM :: Voca Activities :: Online Event-
Jump to: